Israel Negeri Rasis

KONSPIRASI ZIONIS

Jakarta (ANTARA News) – “Tak peduli dia Yahudi, Muslim atau Kristen, seorang warga negara mesti menunjukkan kesetiaannya kepada negara. Jika tidak, dia bukanlah warga negara,” kata David Rotem, mantan Wakil Ketua DPR Israel (Knesset) dan orang kepercayaan Avigdor Lieberman, Ketua Partai Yisrael Beitenu (Israel Tanah Air Kita).

Pernyataan ini menyentil orang-orang seperti Rabbi Meyer Hirsh yang berani menemui Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dan para anggota parlemen dari puak Arab yang memprotes pembumihangusan Gaza beberapa waktu lalu.

Partai ultra Yahudi ini menghendaki semua warga negara Israel harus mengucapkan sumpah setia kepada panji-panji Yudaisme, menyanyikan lagu kebangsaan Yahudi, dan mengikuti wajib militer. Warga Yahudi ortodoks dan Arab selama ini dikecualikan dari wajib militer.

Tidak seperti Partai Likud, Partai Yisrael Beiteinu memang mendukung solusi dua negara.

“Orang-orang Palestina menginginkan satu negara judenrein (istilah Nazi Jerman untuk negara khusus Yahudi), dan Israel adalah negara 100 persen Yahudi, bangsa lain sama sekali tidak boleh memasukinya,” kata Rotem.

Ironisnya, tiga partai politik Arab di Knesset memiliki pandangan serupa mengenai hal itu, namun dengan nuansa berbeda. Salah satunya Hanin Zoabi, perempuan Arab pertama yang menjadi anggota Knesset mewakili Majelis Demokrasi Nasional (Balad) yang pemimpinnya Azmi Bishara dituduh mengkhianati Israel.

Hanin melihat pendirian politik Lieberman sebagai pintu masuk Arab untuk mendapatkan sesuatu dengan menukarkan sesuatu (quid pro quo).

“Saya (Israel) mundur dari wilayah pendudukan namun saya harus mendapatkan kesetiaan kalian (Palestina). Balasannya, warga Palestina Israel harus diingatkan bahwa mereka tinggal di negara Yahudi yang mesti menerima konsekuensinya,” kata Hanin mengandaikan dia Lieberman.

Sementara, di kantornya di Nazareth, pengacara Tawfiq Abu Ahmed dari Gerakan Arab untuk Pembaruan, menyebut pendirian anti Arab dari warga Yahudi malah menaikkan popularitas gerakan Arab.

Lain halnya dengan Hanna Swaid, Walikota Eilaboun di Provinsi Galilee yang juga anggota partai komunis Arab Hadash. Dia menyebut prakarsa Yisrael Beiteinu hanya akan memperkuat diskriminasi terhadap Arab dan memprovokasi perpecahan.

“Era Lieberman telah ditandai oleh bentrokan-bentrokan, terutama di kota-kota yang populasi penduduknya berimbang,” kata Hanna.

Pandangan ini diamini oleh Hassan Jabareen, Direktur Adalah (semacam LBH untuk hak-hak kaum minoritas Israel) yang menyatakan Israel merasa dihianati dari dalam sehingga terus memprovokasi Arab Israel.

Orang Israel menilai warga Arab telah menggagalkan manuver-manuver Israel seperti memerangi Hizbullah pada 2006 dan Gaza beberapa bulan lalu.

“Tak ada seorang pun yang percaya lagi pada (solusi) dua negara. Konflik pecah di semua front seperti terjadi pada 1948,” kata Jabareen.

Diusir

Agitasi dan celaan menyebar lebih dahsyat dibanding masa-masa sebelumnya. “Mereka (warga Arab Israel) bekerja dari dalam, untuk menghancurkan Negara Israel,” tuduh Lieberman.

Sementara mantan anggota Partai Likud, Moshe Feiglin dengan kasar berkata, “Anda tak bisa mengajari monyet berbicara dan anda tak bisa mengajari orang Arab soal demokrasi.”

Nada-nada permusuhan ini berusaha diredam oleh sejumlah tokoh moderat, diantaranya Presiden Shimon Peres yang menyatakan orang Arab, sebagaimana warga negara Israel lainnya, memiliki hak dan kewajiban yang sama.

Sayang, kerusakan sudah demikian parah dan kebencian terhadap Arab sudah akut.

Berdasarkan jajak pendapat tahun 2006 dan 2007, 78% orang Yahudi menentang parpol Arab, 75% tidak mau hidup satu gedung dengan orang Arab, 75% percaya orang Arab suka dengan kekerasan, 68% takut meledaknya intifada baru, 64% khawatir bertambahnya penduduk Arab, dan 56% percaya orang Arab tak akan bisa mencapai tingkat kebudayaan seperti dicapai bangsa Yahudi.

Oleh karena itu, 55% orang Yahudi Israel meminta orang Arab diusir, 50% mendukung pengalihan warga Arab ke wilayah non Yahudi dan 42% menyebut Arab tak berhak ikut Pemilu.

Keinginan ini tersalurkan oleh berkuasanya tokoh-tokoh garis keras, terutama Avigdor Lieberman dengan Yisrael Beitenu-nya.

Namun, mengutip Ahmed Oudeh, tukang roti, di Acre, yang paling menakutkan Arab adalah munculnya Lieberman-Lieberman muda yang menciptakan iklim teror di wilayah Israel yang penduduknya banyak orang Arab.

Oktober tahun lalu, di Acre yang berpenduduk 53 ribu dengan 17 ribu diantaranya Arab, ribuan perusuh Yahudi menghancurkan 30 rumah, 84 toko dan 100 kendaraan.

Secara perlahan atau terang-terangan, Israel terus mengintimidasi dan memaksa warga Arab untuk keluar dari Israel, termasuk dengan mengundang warga Yahudi seluruh dunia menetap di Israel.

“Mereka memanfaatkan (kedatangan) orang Yahudi oriental (Asia), dan kini dari Rusia yang ultra relijius,” kata arsitek Buthaina Dabit.

Diperangi

Di beberapa kota Israel lain seperti Jaffa, Israel mengusir warga Arab dengan menaikkan harga sewa apartemen sampai penyewa tidak mampu lagi membayar dan hengkang dari apartemen.

“Beberapa orang menyebut ini dilebih-lebihkan, namun faktanya memang seperti itu. Legitimasi hukum kami ditohok, gangguan dengan kekerasan berulangkali terjadi, kota-kota kami terancam Yahudisasi. Penghancuran Palestina di Gaza terjadi juga pada kami,” kata Aida Touma-Sliman, Direktur Perempuan Anti Kekerasan.

Bahkan di Nazareth yang berpenduduk mayoritas Arab dan relatif damai, ancaman ultra kanan pimpinan Avigdor Lieberman sangat mengusik kota itu. “Pidato-pidato Lieberman layaknya sebuah seruan untuk memerangi kami,” kata Touma-Sliman.

Akibatnya, orang-orang Arab beralih dukungan dari semula memilih partai-partai zionis menjadi mencoblos partai-partai Arab. Kini hanya 12 persen orang Arab yang memilih partai-partai Yahudi, padahal tiga tahun lalu angkanya mencapai 30 persen.

Israel pun menjadi negara rasis yang dari hari ke hari semakin ingin membangun Israel sebagai satu negara yang hanya diperuntukan bagi orang Yahudi, sementara orang-orang Arab kian diasingkan dan dipreteli haknya.

Birokrat-birokrat Arab seperti Wakil Walikota Acre, Adham Jamal, tak dilimpahi wewenang apapun, sampai-sampai menyediakan perumahan layak untuk warga Arab pun tak mampu dilakukannya.

Warga Arab pun menjadi khawatir, apakah solusi konflik Palestina-Israel itu mesti ditutup dengan solusi satu negara dua kebangsaan, atau dua negara terpisah.

“Jika sembilan dari tiap sepuluh orang Yahudi ingin negaranya sendiri, maka hal sama terjadi pada dua dari setiap tiga orang Palestina di wilayah-wilayah pendudukan. Dalam solusi dua negara, apa yang terjadi pada wilayah-wilayah pendudukan? Siapa yang akan menjamin hak-hak kami?” tanya Aida Touma-Sliman. (*)

Disarikan dari “Hostage to Israel’s Far Right,” Joseph Agazy dan Dominique Vidal, dalam Le Monde Diplomatique edisi Mei 2009

src: secretsocietes

  1. 24/12/2010 pukul 19:51

    Kesetiaan pada negara, harus dimiliki warga negara manapun!

  2. 09/01/2011 pukul 16:12

    I’ve been following your blog since you started. You have made amazing progress. This site is an inspiration for all pursuing a long transition versus the big chop.

    – Rob

  3. 28/04/2011 pukul 12:51

    JANGAN ADA KATA-KATA DARI ANDA “HAPUS ISREAL DARI PETA DUNIA”. BILA ADA PEMIKIRAN ISLAM SEPERTI ITU DAN BILA TERJADI SERANGAN TERHADAP BANGSA YANG DIBERKATI OLEH ALLAH OLEH TERORIS ISLAM IRAN, SURIAH SERTA HIZBULLAH MAKA “PERTUMPAHAN DARAH SAMPAI KIAMAT TIDAK AKAN SELESAI. KAMI UMAT KRISTEN, KATOLIK DAN YAHUDI AKAN BERSATU UNTUK MENGHANCURKAN KALIAN. KAMI AKAN MENGHANCURKAN KALIAN DULUAN SEBELUM KALIAN MENYERANG KAMI, KALIAN TIDAK AKAN MERASA NYAMAN SELAMANYA..BILA ADA KEBENCIAN TERHADAP ISREAL ITU KARENA EFEK DARI PECUNDANG FREEMANSORY, ILLUMINITY DAN SATANISME YANG ADA DI ISREAL, USA DAN EROPA. MEREKA ADALAH PERUSAK DARI SISTEM BANGSA YANG DIBERKATI OLEH ALLAH KARENA MEREKA ADALAH SEGEROMBOLAN SETAN YANG MEMBUAT DUNIA MENJADI SESAT. MENGAHANCURKAN ISRAREL SAMA SAJA KALIAN MENGHANCURKAN QURAN KALIAN SENDIRI KARENA DIDALAM QURAN TIDAK ADA YANG BICARAKAN TENTANG BANGSA PALESTINA YANG DIBERKATI KECUALI BANGSA ISRAIL. BILA TEMPAT SUCI TUHAN KAMI DIHANCURKAN MAKA KAMI AKAN MENYAPU BERSIH TEMPAT SUCI KALIAN SAMPAI KE RUMPUT2 NYA TIDAK AKAN TUMBUH DITANAH ARAB DAN BANGSA ARAB LENYAP DARI MUKA BUMI DAN TIDAK ADA KEHIDUPAN DI TANAH QURAIS….JADI, JANGAN POSTING SESUATU YANG MEMBUAT PERMUSUHAN TERHADAP BANGSA ISRAEL. ISRAEL “BANGSA YANG DIBERKATI OLEH ALLAH” = YAHUDI+KRSTEN = SEIYA SEKATA… I LOVE ISREAL…I LOVE MY GOD

    • anjar
      28/04/2011 pukul 14:23

      @dolfin

      anda baca ulang,.. apakah blog ini menyebut2 isu perpecahan AGAMA?…
      jawabanya: TIDAK!..

      HAPUS ISRAEL DARI MUKA BUMI,… berarti pengahpusan ketidak adilan yg dilakukan oleh rezim setan “ISRAEL”,..

      isu ISRAEL-PALESTINA,.. bukan isu agama,.. tapi isu kemanusiaan, bisa dibuktikan tindakan brutal “amerika dan israel” dalam menghalalkan segala cara untuk mengeruk kekayaan di muka bumi ini,…

      palestina, dijajah,.. dibantai…

      iraq,.. dibombardir,.. dicuri kekayaan minyaknya..

      amerika latin,.. di boikot,.. hanya karena anti penjajahan terhadap amerika…

      lebanon,.. dibombardir,.. dijajah,..

      indonesia…kekayaan alamnya dikeruk,.. dicuri oleh investor2 amerika dan israel,..

      dan masih banyak lagi KEJAHATAN2 ISRAEL DIMUKA BUMI INI…

      ISU HAPUS ISRAEL ADALAH ISU KEMANUSIAAN,.. BUKAN ISU AGAMA!!!…

      Islam, yahudi, nasrani, harus bersatu padu menghancurkan “IBLIS ISRAEL”..

      meneruskan misi Muhammad saw, Musa as, Ibrahim as, Jesus( Isa almasih as),.. yaitu melawan penindasan dimuka bumi,.. menuju kehidupan damai!!!…

      salam

      HAPUS ISREAL DARI PETA DUNIA!!…

      HAPUS ISREAL DARI PETA DUNIA!!…

    • 10/05/2011 pukul 15:27

      dolfis…ente salah kaprah. jgn2 ente salah satu pengusung illuminate jg…???
      kalo ente telaah lg,kristen & yahudi tu gkkn mgkn bersatu. tuhan nya kristen kan yang nyalib org yahudi. masa mau bergabung sama kaum yang bunuh tuhan sendiri????
      dodol fisan euy….

      buat TS, nice blog dah. yg penting jgn takut aja menyuarakan amar ma’ruf nahi munkar.
      afwan

    • Anonim
      08/06/2011 pukul 02:11

      Baru ada orang ngomong g pake pemikiran… Anda berpikiran tidak pada 2 pihak ,,,hanya pada pihak anda saja…pihak yang merasa benar (menurut kamu)… Telaah baik2 blog ini baru anda koment… ok… saia ISLAM… secara saya kurang berkenan anda seenaknya saja menyalahkan ISLAM…

    • woot
      24/08/2011 pukul 20:18

      wey goblok, ga usah bawa2 agama lo! lo ga tau apa yang terjadi di luar sana! negara israel sendiri ga diterima sama banyak orang-orang yang beragama yahudi karena bertentangan dengan Kitab Taurat. lo udah diprovokasi supaya mendukung israel!

      orang2 arab yang beragama kristen juga ga mengakui israel sebagai negara, dan ga sedikit orang-orang kristen yang non-arab yang sepikiran!

      WAKE UP, YOU’VE BEEN SLEEP TOO LONG!!!!!!!

    • Anonim
      01/05/2012 pukul 18:38

      anda anggota Freemason tingkat berapa ? paling mentok juga tingkat 1, cuma jadi cecunguk…..asal loe tau yang menderita atas bangsa yahudi yang dimotori rostchild ini bukan hanya umat Islam, tapi seluruh umat manusia….termasuk elu…

    • untung
      09/02/2015 pukul 07:19

      Mau menghapus Israel, mimpi kale ye ? Israel itu bangsa pilihan Tuhan yang diberkatiNya, sama saja para muslimer mau lawan Tuhan ya? Coba saja kalau berani, nanti seperti tahun 1967, hancur berantakan setan2 islam diluluh lantakkan oleh bangsa Yahudi. Ya tapi gak apa2 lah supaya cepat mati terus masuk “surga” dapat jatah 72 bidadari, eh gak tahunya malah masuk neraka menemani rosulnya, khomeini, amrozi, nurdin m. top dan seluruh muslimer yang sudah dhut. Maka hai para muslimer, cepat2 tobatlah !!!

  4. dodol
    09/05/2011 pukul 21:59

    ngga ada waktu buat kompromi am bangsat ” HAPUS ISRAEL DARI PETA DUNIA” SEKARANG JUGA. mudah..dan tidak ada sulitnya.

  5. dodol
    09/05/2011 pukul 22:02

    ISLAM GA TAKUT MATI, ISLAM PUNYA TUHAN YANG MAHA KUASA ALLAH,ALLAH,ALLAH. MUDAH BAGINYA MENGGANTI DENGAN UMAT YANG LEBIH PATUH. TUNGGU WAKTUNYA ISRAEELLL, NEGARA LU AKAN TERHAPUS DARI PETA DUNIA.

    • untung
      09/02/2015 pukul 07:33

      Bener bro, islam memang gak takut mati karena ngarep banget untuk cepet2 mati karena dalam otak lo kan ngeres bingit tuh, begitu mati langsung masuk surga doly dapetin 72 psk, haaaaaaa…………..eh gak tahunya masuk neraka jahanam langsung dicincang…..

  6. rudi setiawan
    24/05/2011 pukul 18:09

    dolfis goblog, udah tau yg nyalib jesus lo itu orang yahudi. masih aja dibela..
    betul kata ATHIYAH ,jgn2 lo orang illuminati yg ketakutan akan info blog ini..

    apa lo kira orang2 yg ada di israel itu menjamin kenyamanan orang kristen?? sebagian besar israel di isi orang2 fasik !
    di israel hanya 2,1% di isi penganut kristen, 0,2 % menerima yeshua sebagai messias. 35 % mengaku agnotis (tidak mempercayai Tuhan itu eksis ). belum lagi sebagian besar mengakui KEKRISTENAN itu adalah sekte yang sesat !!

    lo kira juga cuma islam yang di terror disana ? orang2 kristen juga banyak di terror, cuma sayang aja ga di blow up di media..
    lihat tuh contoh anak pendeta kristen OMI ORTIZ yang di bom sama Jack Teitel penganut judaisme orthodoks !

    klo ada orang kristen memusuhi islam itu salah BESARR !!!
    dajjal / antichrist hanya bisa dibunuh oleh Nabi Isa/ jesus( kristen ) yg di bantu pasukan2 IMAM MAHDI ( islam ) ! itu sebabnya kekuatan kristen dan islam di pecah belah supaya kematian dajjal / antichrist bisa di perlamban waktunya.

    tapi sayangnya , orang kristen lebih suka berkolaborasi dengan dajjal israel…

  7. 15/07/2011 pukul 21:17

    dolfis…ente belajar lg donk sejarah…apa itu agama Yahudi…jgn asal komen…ajaran mrk bilang selain Judaisme itu adalah kafir bahkan orang Kristen mrk sebut tdk lebih baik dari BINATANG,Tuhan kalian aja di bantai ama mrk…km tau tidak semua org arab itu islam…bahkan mrk lbh dulu Kristen dari nenek moyang kau sekalipun!!!!!

  8. 16/05/2012 pukul 07:20

    Biar saya perjelas komentar anda diatas memperlihatkan betapa bodohnya anda dalam menganalisa masalah ini
    dan harus anda tau bahwa sejak negara israel berdiri sudah puluhan gereja di robohkan dan ribuan orang kristen telah pergi karena sikap rasial dari israel,dalam pandangan israel orang kristen adalah penganut agama bodoh yang menyembah manusia lemah,dan satu lagi tidak ada satupun yahudi didunia yang menganut agama kristen umumnya jika mereka keluar dari agama yahudi mereka menjadi atheis dan agnostik
    yahudi=bukan kristen
    kristen=bukan yahudi
    kedua agama ini sangat jauh berbedaperbedaannya ibarat siang dan malam cuma yesus yg berasal dari ras yahudi,dan yahudi sangat membenci yesus

  9. Anonim
    31/05/2012 pukul 01:45

    yang bodoh siapa yang pintar siapa ? ckkckck

    ISLAM GAK PERNAH MAEN BELAKANG ASAL TAU AJA KAU YA DOLFIS

  10. Anonim
    31/05/2012 pukul 01:46

    ISTIGHFAR kau DOLFIS !!!!!

  11. 11/06/2012 pukul 21:28

    Reblogged this on amoeba.

  12. E1fillah
    24/06/2012 pukul 17:22

    @dolfis, Pendudukan israel trhadap palestina murni kejahatan umat manusia trhadap umat manusia lainya, dan ini bukan perkara agama, Tahukah anda bahwa yahudi yg anda bela kini sesungguhnya bukanlah yahudi asli, kira2 sembilan puluh persen yahudi yg berkuasa di palestina adalah yahudi ashkenazi, yaitu yahudi yang tdk berdarah dari titisan yahudi sesungguhnya, mereka berasal dari Khazaria antara laut hitam & laut kaspia mereka murni bukan yahudi, namun mereka dahulu kala memilih agama yahudi demi pertimbangan politik dimana mereka diapit oleh masyarakat islam & kristen lalu mereka tdk memilih keduanya, namun mereka memilih agama yahudi & kini merekalah yg menguasai dunia yang mengaku sebagai yahudi dan mereka disebut yahudi ashkenazi, mereka yang didalam Bibel disebut kaum gog magog & kami di Islam menyebut kaum yajuj majuj dimana kedua agama Islam & kristen menubuatkan bahwa mereka kaum yg akan membawa kerusakan di bumi, & kaum pendukung kedatangan dajal laknatullah.

  13. aime
    28/07/2012 pukul 20:30

    yahudi itu menganggap drinya pling tinggi dan mulia dbanding bangsa lain yg mereka disebut goyim ( monyet dlm bhs yahudi ) bhkan anggota illuminati pling tinggi pun jika bkn bangsa yahudi halal untuk dbunuh jadi gk usah bela-bela yahudi karena danggap goyim jg sma mereka
    kecuali loe mau jadi goyimnya mereka!!!!

  14. elaan-of
    22/08/2012 pukul 16:21

    Astaghfirullah… Kita kan sma2 org indonesia ko saling mencaci… Sadarlah kalian sudah dipengaruhi isi blog di atas, benar tidak’y jadikanlah sebagai pengetahuan bukan dijadikan pegangan….. Tujuan mereka kan membelah persatuan dan mereka sedang tertawa karena misinya berhasil…. Memecah kalian….

  15. Anonim
    16/12/2012 pukul 14:39

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..
    Coba lihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris (rekayasa amerika), senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan Islam di seluruh dunia pada umumnya, menghancurkan Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,…
    Knpa kok indonesia diserang,???karena indonesia adalah penduduk dengan Islam terbanyak di dunia, dan knpa kok apa2 serba yahudi???,yahh,,,itulah kenyataannya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,,
    Dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,

  16. Straww
    14/01/2013 pukul 18:32

    Memang sejak dari Ismael (anak budak bernama Hagar) rasa benci terhadap Ishak (anak istri sah) itu sudah ada. Jadi jangan heran kalau rasa benci itu terus diwariskan sampai kiamat.

  17. Anonim
    05/03/2013 pukul 09:21

    @Straww…….TIDAK ADA hubungannya soal Ismael dengan persengketaan ini, yang sebenarnya terjadi adalah KEJAHATAN ISRAEL adalah KEJAHATAN KEMANUSIAAN paling dahsyat sampai detik ini.

  18. Berry
    08/03/2013 pukul 14:52

    @straww kau ini hanya melihat hanya dari sisi kristen saja, …….padahal persoalannya adalah PENINDASAN Israel terhadap etnis” lainnya. Termasuk.. ……orang kristen dimata yahudi pemuja talmud adalah sebagai bangsa goyim/monyet yang harus dibunuh………….wkwkwkwk kasihan sekali kau ini dianggap bangsa goyim…..!

  19. 23/04/2013 pukul 15:30

    I every time spent my half an hour to read this weblog’s content daily along with a mug of coffee.

  20. 29/06/2013 pukul 03:27

    Right here is the right site for anyone who wants to
    find out about this topic. You know so much its almost hard to
    argue with you (not that I personally would want to…HaHa).
    You definitely put a fresh spin on a topic that’s been discussed for a long time. Excellent stuff, just excellent!

  21. 29/06/2013 pukul 05:18

    You are so awesome! I do not suppose I have read through a single thing like
    this before. So nice to find another person with unique thoughts
    on this subject. Really.. thank you for starting this
    up. This website is something that is needed on the web, someone with a bit of
    originality!

  22. 28/07/2013 pukul 17:28

    Hi to every body, it’s my first go to see of this web site; this web site contains amazing and actually fine stuff in favor of readers.

  23. wahyu
    26/08/2013 pukul 12:47

    hapus israel bagaimana, Bangsa iSrael pilihan Tuhan koq, bagaimana cara ngapus nya kalau bgto

  24. 05/10/2014 pukul 13:47

    MUDAT RAWA NADA

  25. hamba Allah
    02/12/2014 pukul 15:36

    Benar atau salah pendapat kalian, harus saling menghargai pendapat orang lain yang pemikirannya berseberangan dengan pola pikir kita, intinya nada nya pun hampir sama, tarik saja sebuah kesimpulan dari pendapat kalian sendiri, saya setuju, tidak menghapus keberadaan Israel dari peta bumi ini. Karena tidak akan ada satu manusia pun yang mampu melakukan itu kecuali ALLAH SWT. Dalam Al Quran pun di jelaskan kaum Yahudi adalah ras yang di istimewakan oleh Tuhan. Jadi kemampuan pola berpikir kaum Yahudi itu melampaui pola pikir manusia lain yang mempunyai budi luhur. Sejarah tertindasnya kaum Yahudi adalah dasar bangkitnya rasa nasionalisme diantara mereka yang menyebar diaspora diseluruh dunia. Manusia mana pun di muka bumi ini, tidak akan nyaman bila hidup berdampingan dengan ras manusia istimewa yang menantang ALLAH SWT. Tidak akan di hapus peta Yahudi & Israel olah siapapun, karena ALLAH SWT yang akan melakukan itu, sebagai jawaban atas tantangan kaum Istimewa itu terhadap yang Maha Kuasa.

  1. 06/10/2012 pukul 20:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: