Nuklir Tsunami Terungkap: Senjata Pemusnah Massal

Nuklir Tsunami, Akhirnya Terungkap, Sebagai Senjata Pemusnah Massal, Sebelum ditemukannya senjata nuklir, Tsunami terakhir terjadi pada tahun 1883. Tsunami yang terjadi disebabkan oleh sebuah LETUSAN VULKANIS di pulau KRAKATAU, Indonesia!!
Bisa saja KEBETULAN tetapi tsunami berikutnya terjadi di lepas pantai Alaska pada tahun 1946.

Pentagon memiliki lebih dari 10,000 buah Nuklir yang mematikan di dalam gudang persenjataannya Pentagon memiliki lebih dari 10,000 buah Nuklir di dalam gudang persenjataannya yang mematikan. Setiap bom hydrogen adalah 50 kali lebih kuat daripada bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima, Jepamg pada tahun 1945. Sebuah bom hidrogen bila ditempatkan secara strategis dapat menghancurkan sebuah negara sebesar Inggris.

Hitler memiliki Bom-H pada tahun dan Pentagon membawa bom=-H Hitler ke Amerika Serikat dan diuji coba di Alaska pada bulan April 1946.

Secara teoritis, Pentagon 9 megaton W-53 hulu-ledak termonuklir (kiri atas), bisa dengan mudah dikemas dalam sebuah tempat kecil ‘menyerupai’ saturasi untuk menyelam (kanan atas), supaya terlindung dari tekanan 10,000 pound dari setiap inci persegi di dasar laut Sumatra Trench. Keseluruhan kemas yang dilapisi baja beratnya kurang dari lima ton, bisa diselipkan di buritan kapal penyuplai anjungan minyak, yang di Asia sendiri terdapat lebih dari 300 buah. Siapa yang akan memperhatikan?
Bom hidrogen yang mematikan adalah nuklir di dalam nuklir.!
Hidrogen atau bom thermonuklir adalah nuklir di dalam nuklir. Dengan kata lain, ia menggunakan fisi (pembelahan sel) dan milyaran derajat dalam sebuah bom atom konvensional (primary) untuk memicu sebuah reaksi berantai (fusion) dalam bom lain (secondary) dalam rangka menciptakan ledakan nuklir. Tahap ketiga atau tertiary dapat ditambahkan hingga hasilnya mencapai 20 juta ton TNT!!
Dr. Edward Teller mengatakan bahwa limit monster ini adalah 100 juta ton TNT!!
Bom-H pertama diproduksi oleh Nazi Jerman dengan bentuk yang sangat besar dan memerlukan pendingin khusus (cryogenics) untuk menjaga agar cairan deuterium tetap berada di bawah 400 derajat Fahrenheit
Pada waktu itu kapal selam merupakan cara yang ideal untuk mengantarkannya, namun akan meletus juga sewaktu terjadi ledakan.
Uji coba Bom Atom pertama bertempat di Port Chicagopada tanggal 17 Juli 1944!!
Ledakan atom pertama di dunia terjadi di Port Chicago di sebelah utara San Francisco pada tanggal 17 Juli, 1944. Ledakan atom ini merupakan uji coba senjata yang dirakit dengan bom uranium yang kemudian dijatuhkan di Hiroshima, Jepang pada tanggal 6 Juli, 1945.
Uji coba atom dilakukan dengan pura-pura menggunakan bahan peledak konvensional. Ratusan pelaut memuat perlengkapan senjata ke atas kapal di pelabuhan untuk persiapan Perang Pasifik. Ledakan terjadi dan menghancurkan segalanya dalam jarak 1/2 mil dan menyebabkan gelombang air laut besar. Pentagon mengatakan bahwa perlengkapan senjata di atas kapal terbakar api yang menyebabkan ledakan. Ini merupakan kebohongan murni karena tidak ada api sebelum terjadinya ledakan.
Prinsip-prinsip bom Hidrogen sudah diketahui pada tahun 1944!!
Prinsip-prinsip bom hidrogen sudah diketahui sejak tahun 1944 …. Kekuatan penghancur sebuah bom hidrogen dibandingkan dengan sebuah bom atom biasa adalah seperti sebuah MAINAN …. Hitler tidak main-main dan para ilmuwannya memfokuskan dalam membuat dan mengirim Bom-H.
Menurut Dr. James B. Conant, Presiden Universitas Harvard dan penasehat ilmiah untuk Jenderal Groves, Super Bom Amerika Serikat dengan seksama dikembangan pada tahun 1944.
Dr. James B. Conant (1893-1978). President of Harvard University and scientific adviser to General Groves.
“Dengan menggunakan berbagai macam metoda, nampak sangat mungkin untuk mengembangkannya dalam jangka waktu enam bulan setelah bom pertama disempurnakan, dan harus memungkinkan untuk dapat ditingkatkan efisiensinya … dalam kasus ini sejumlah materi yang sama akan menghasilkan sama dengan kira-kira 24,000 ton TNT. Pengembangan lebih lanjut sepanjang alur kebijakan ini memungkinan untuk diproduksinya sebuah bom tunggal dengan jumlah materi dan efisiensinya untuk mengejar jumlah yang sama dengan beberapa ratus ribu ton TNT, atau bahkan sebanding dengan satu juta ton TNT… Semua kemungkinan-kemungkinan ini hanya terdapat dalam menyempurnakan efisiensi penggunaan unsur-unsur “25”[U235] dan “49”[Pu239]. Dengan demikian Anda akan melihat bahwa sebuah bom “super” yang patut dipertimbangkan adalah dalam penggunaannya di tengah-tengah laut tidak lagi terlepas dari reaksi nuklir lain.”( Bush-Conant Letter on the Super Bomb, National Archives).Surat ini ditulis oleh Dr. Conant kepada Vannevar Bush pada tanggal 20 Oktober 1944!!
Gempa bumi” pertama dan Tsunami dalam abad ke-20 terjadi di Alaska pada tanggal 1 April 1946!!
Pada tanggal 1 April 1946, sebuah “gempa bumi” yang sangat besar dan Tsunami menerjang kepulauan Aleutian tepi pantai Alaska:
“Salah satu Tsunami luas yang paling desktruktif di Pasifik adalah yang disebabkan oleh gempa bumi berkekuatan 7.8 di dekat kepulauan Unimak di Alaska, di rangkaian kepulauan Aleutian. Sebuah gelombang sangat besar 35 meter menghancurkan seluruh bangunan mercusuar U.S. Coast Guard’s Scotch Cap di Unimak dan membunuh semua orang petugasnya yang berjumlah lima orang. Bahan struktur mercusuar terbuat dari baja-yang diperkuat beton, berdiri tegak sekitar 30 meter di atas permukaan laut. Tanpa peringatan, gelombang Tsunami yang menghancurkan mencapai kepulauan Hawai , lima jam kemudian, menyebabkan kerusakan parah dan merengut nyawa manusia. Gelombang Tsunami menghancurkan pelabuhan Hilo di pulau Hawaii, membunuh 159 orang. Jumlah korban semuanya 165 orang, termasuk anak-anak yang sedang belajar di sekolah Hawaii Laupahoehoe Point, dimana gelombang laut mencapai 8 m, juga menghancurkan sebuah rumah sakit. Kerusakan diperkirakan sebesar US $26 juta (nilai dolar tahun 1946). Pada tahun 1948, dan sebagai akibat Tsunami ini, kemudian Amerika Serikat mendirikan sebuah “Pacific Tsunami Warning Center di Hawaii.”( Intl. Tsunami Info. Center) .
Uji Coba Pertama bom hidrogen bertempat di Alaska pada tanggal 1 April 1946!!
Setelah Perang Dunia II, Alaska dipilih sebagai sebuah tempat favorit oleh Pentagon untuk melakukan uji coba senjata-senjata nuklir. Wilayah tersebut berdekatan dengan wilayah Rusia, dengan demikian jatuhan radio aktif akan mengkontaminasi Siberia dan cukup jauh dari wilayah daratan Amerika Serikat untuk menyembunyikan efek dari “tembakan” atau uji-coba. Koordinator uji-coba nuklir di Alaska adalah Dr. Edward Teller—disebut juga “bapak dari Bom-H:”
Dr. Edward Teller, tengah (1908-2003), dijuluki sebagai “bapak bom-H” sering melakukan kunjungan ke Alaska . Dengan kedok penggunaan nuklir untuk tujuan damai ia melakukan uji-coba beberapa bom-H di Alaska dengan nama sandi Project Chariot .
Teller melakukan uji-coba sebuah bom hidrogen di Alaska pada tanggal 1 April 1946. Media massa dunia yang dikendalikan Pentagon melaporkan kejadian tersebut sebagai sebuah kejadian “gempa bumi” dan Tsunami.
Ledakan bom hidrogen ini dipicu oleh sebuah alat berupa senjata rakitan mirip dengan yang digunakan pada “Little Boy”— bom Hiroshima.
Hitler telah menyempurnakan pembuatan bom-H yang akan digunakan untuk melawan Inggris atau menghancurkan pelabuhan – pelabuhan Amerika Serikat.
Peralatannnya apakah merupakan tiruan dari bom Jerman atau penemuan Teller di Los Alamos.?
Kekuatan penghancur bom-H tidak dapat dibayangkan sebagaimanan diperlihatkan oleh akibat-akibat dari “gempa bumi” dan Tsunami.
Bom hidrogen juga disebut SUPER. Di bawah ini sebuah kutipan pejabat berwenang dari the U.S. Nuclear Weapons: The Secret History, sbb:
“Sebuah pertemuan awal penting setelah masa berakhirnya perang mengulas status bom-H Super telah diadakan di Los Alamos dari tanggal 17 April s/d 23 April 1946. Mengkaji ulang hasil pekerjaan yang telah dicapai sampai saat ini dalam memproses thermonuklir, juga dipresentasikan sebuah model yang khas dari sebuah bom thermonuklir. Konferensi memusatkan perhatian terhadap kelayakan model, yang telah dipilih untuk amenability dalam kaitan teoritis ketimbang praktek-praktek rekayasa maupun efisiensi dengan digunakannya bahan fissile dan tritium. Tujuan daripada konferensi adalah untuk mempelajari kelayakan bom thermonuklir dalam prinsip, namun tidak bermaksud untuk mengusulkan rancangan senjata yang sebenarnya. Serangkaian perhitungan yang ekstensif ENIAC mengenai salah satu pembakaran tritium dan deuterium telah selesai. Tujuan tambahan dari pertemuan adalah untuk membicarakan hasil-hasil perhitungan dan untuk memberikan penilaian ke depan dalam merealisasikannya secara pisik dari sebuah peralatan thermonuklir. Meskipun disederhanakan namun sebenarnya relatif ambisius dalam model, kesepakatan umum dicapai bahwa hasil-hasil awal untuk di dorong (disampaikan apa yang telah diketahui pada waktu itu mengenai faktor-faktor yang menyangkut radiasi pendingin serta dispersi bahan bakar) Beberapa dokumen komprehensif dibuatkan konsepnya sebagai tahapan awal dari pengembangan program thermonuklir yang akan berakhir. (Hansen, U.S. Nuclear Weapons: The Secret History , p. 45). ..”( Intl. Tsunami Info. Center)
Ledakan Kedua Bom Hidrogen Bertempat di Lepas Pantai Rusia pada tahun 1952
Menurut “para ahli” Rusia tidak meledakkan bom hidrogen sampai dengan tahun 1955. Oleh karena itu, “gempa bumi” dan Tsunami mestinya merupakan kerja Pentagon. Pada waktu itu, situasi Perang Korea sedang memburuk untuk Jenderal McArthur. Di bawah ini kutipan lain dari the International Tsunami Info Center:
“Pada tanggal 4 Nopember 1952, sebuah gempa kuat (berkekuatan 8.2) di lepas pantai Semenanjung Kamchatka mendorong terjadinya kerusakan Tsunami Pasifik yang luas. Gelombang Tsunami menerjang Semenanjung Kamchatka, Kepulauan Kuril dan wilayah Timur Jauh Rusia lainnya, menyebabkan kerusakan yang parah dan kematian. Tsunami secara luas diobservasu dan dicatat di Jepang, tetapi tidak terjadi kerusakan maupun kematian. Terdapat kerusakan yang cukup berarti di Kepulauan Hawai dan beberapa kerusakan di Peru dan Chili. Tsunami juga dicatat atau diobservasi di seluruh kepulauan Pasifik. Di Selandia Baru gelombang laut naik setinggi 1 meter. Di Alaska, di Kepulauan Aleutian dan di California gelombang air laut mencapai 1,4 meter yang juga di catat atau diobservasi. Sejauh ini, gelombang air laut terbesar diluar daerah asal Tsunami diobservasi di Kepulauan Hawaii. Beruntung tidak ada manusia yang menjadi korban di Hawai dari terjangan Tsunami, namun kerusakannya parah, diperkirakan kerugian materi berkisar antara US$ 800.000 – US$ 1.000.000 (nilai dolar tahun 1952). Tsunami juga menyebabkan kerusakan di Pulau Midway. Dibeberapa tempat di rangkaian kepulauan Hawai, gelombang pasang air laut merusakkan perahu dan dermaga, memutuskan hubungan telepon, dan menyebabkan erosi pantai yang parah. Di beberapa lokasi, gelombang Tsunami merusak di beberapa lokasi tertentu namun hampir tidak ada catatan. Di pantai sebelah utara Oahu gelombang pasang yang tergadi mencapai ketinggian sampai dengan 4.5 meter. Di pantai sebelah selatan di pulau tersebut, Tsunami cukup kuat menghanyutkan kapal barang bermuatan semen di Pelabuhan Honolulu..”(Intl. Tsunami Info. Center)
Ledakan Ketiga Bom Hidrogen Terjadi di Alaska pada tanggal 9 Maret 1957.
Pentagon meledakkan sebuah thermonuklir a BIG ONE pada tanggal 9 Maret 1957 di Alaska. Mungkin peledakkan ini berkaitan dengan Operation Dropshot—rencana invasi ke Rusia yang ditetapkan tahun 1958:
“Pada tanggal 9 Maret 1957, sebuah gempa berkekuatan 8.3 di selatan Kepulauan Andreanof, di Kepulauan Aleutean, Alaska – di wilayah yang umumnya sama dengan yang terjadi pada tanggal 1 April 1946 – mendorong sebuah Tsunami Pasifik yang luas. Meskipun tidak ada manusia yang menjadi korban, Tsunami menghancurkan harta benda di Kepulauan Hawaii yang kerusakannya ditaksir berjumlah kira-kira US$ 5 Juta (nilai dolar tahun 1957). Gelombang air laut terutama tinggi di pantai sebelah utara di pulau Kauai yang mencapai ketinggian 16 meter, membanjiri jalan raya dan menghancurkan rumah-rumah dan menghanyutkan jembatan. Tsunami ini merupakan dua kali lipat daripada Tsunami yang terjadi pada tahun 1946. Di Hilo, Hawaii, Tsunami menerjang dengan ketinggian 3.9 meter dan merusakkan beberapa bangunan di sepanjang pantai. Di dalam Teluk Hilo, Pulau Coconut tertutup air setebal 1 meter termasuk jembatan yang menghubungkan ke pantai, sebagaimana pada tahun 1952, saat ini pun hancur lagi. (Intl. Tsunami Info. Center) .
Ledakan Keempat Bom Hidrogen Terjadi di Pantai Chili Tahun 1960.
Pada tanggal 22 Mei 1960, sebuah “gempa bumi” yang besar dan Tsunami terjadi di pesisir Chili. Pada waktu itu Pentagon tidak sedang resmi berperang dengan Chili, namun pemerintah Chili mungkin mengancam akan mengusir orangnya Rockefeller yang mengontrol perusahaan-perusahaan minyak. Di bawah ini kutipan dari the International Tsunami Info. Center:
“Gempa bumi terbesar” (berkekuatan 9.5) abad ke-20 terjadi pada tanggal 22 Mei 1960 di pantai Chili dan di sepanjang Laut Pasifik. Tsunami diperkirakan membunuh 2.300 orang di Chili. Terjadi kematian yang luar biasa dan kehilangan harta benda di Kepulauan Hawaii, di Jepang dan disekitar wilayah Pasifik. Gelombang menghancurkan Hilo, Hawaii, menghancurkan pantai dan membunuh 61 orang. Kerugian diakibatkan kerusakan diperkirakan seluruhnya berjumlah lebih dari US$ 500 juta (nilai dolar tahun 1960).” Intl. Tsunami Info. Center)
Ledakan Kelima Bom Hidrogen Terjadi di Alaska pada tanggal 28 Maret 1964.
Pada tahun 1963, President Kennedy menandatangani Perjanjian Larangan Percobaan Senjata Nukliryang mencegah percobaan nuklir di udara, luar angkasa dan di bawah permukaan air. Pentagon GUSAR – FURIOUS. Kennedy membuat permasalahannya semakin buruk dengan melarang mereka melakukan uji coba di kedalaman tanah di Alaska. Di bawah ini kutipan dari Sekretaris Pers Presiden Kennedy,
President John F. Kennedy
(President from 1961 to ’63).
“Dari semua pejabat pers yang bekerjasma dalam masalah ini, salah seorang yang paling terkenal adalah Arthur Sylvester. Departemen Pertahanan merupakan sebuah labyrinth – membingungkan yang nyata, dan untuk setiap Sekretaris Presiden atau Menteri Pertahanan agar tetap menjaga selalu terpeliharanya mengenai segala sesuatu yang sedang terjadi disini adalah hampir tidak mungkin. Informasi Sylvester kepada saya mengenai usulan kegiatan dari Departemen Pertahanan membuktikan alasannya yang menjadi tidak bernilai. Sebagai contoh, sekali waktu ia melaporkan kepada saya bahwa sebuah rencana sedang berjalan di Departemen Pertahanan dalam membangun tempat uji coba nuklir untuk Amerika Serikat di Alaska. Ketika dia memberikan informasi ini kepada saya, seketika terpikir di dalam pikiran saya mengenai kemungkinan aksi Uni Sovyet terhadap uji coba nuklir Amerika Serikat yang dekat dengan perbatasannya. “Saya melaporkan masalahnya kepada Presiden, yang tidak pernah mendengar rencana tersebut. Sebuah panggilan Presiden kepada Menteri Pertahanan McNamara untuk menghadap (juga tidak mengetahui rencana tersebut), kemudian menghentikan keseluruhan rencana tersebut. “(Pierre Salinger, With Kennedy , p. 137)Larangan Presiden Kennedy kepada Pentagon untuk tidak melakukan uji coba nuklir menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk membunuhnya.
“Gempa bumi” terbesar di wilayah sebelah utara terjadi pada tanggal 28 Maret 1964 di Alaska. Perjanjian Larangan Uji Coba Nuklir sudah ditandatangani oleh Presiden Kennedy dan berlaku mulai tanggal 11 Oktober 1963. Uci coba ini merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap perjanjian tersebut. … Di bawah ini kutipan yang lain dari the International Tsunami Info. Center:
“Gempa bumi terbesar pada abad ke -20 terjadi di belahan bumi bagian utara, dengan kekuatan 8,4 dan wilayah yang terkena di Alaska hampir sepanjang 1600 km dan lebih dari 300 km luasnya – memanjang dari Valdez sampai ke Kepulauan Trinity, sebelah barat daya Pulau Kodiak di Teluk Alaska. Gempa bumi ini menyebabkan tanah di wilayah tertentu terangkat setinggi 15 meter (50 kaki), sementara banyak di wilayah lain tanah permukaannya amblas sangat dalam. Sebagai tambahan pendorong tsunami lokal di daerah Prince William Sound, kerak bergeser secara vertikal rata-rata 18 meter (6 kaki) di atas wilayah yang luasnya kira-kira 300.000 km persegi (115.000 mil persegi) memanjang dari Teluk Alaska celah kontinental, mendorong sebuah Tsunami Pasifik yang melebar. Gelombangnya sangat merusak di wilayah tenggara Alaska, di Pulau Vancouver (British Columbia), dan di negara bagian Washington, California dan Hawaii, Amerika Serikat. Tsunami membunuh lebih dari 120 orang dan menyebabkan kerusakan yang kerugiannya ditaksir sejumlah US$ 106 juta, membuatnya termahal yang pernah terjadi yang menghantam wilayah Barat Amerila Serikat dan Kanada. Lima dari tujuh komunitas Alaska terbesar rusak binasa sebagai akibat kombinasi gempa bumi dan gelombang Tsunami. Industri perikanan Alaska dan sebagian besar fasilitas pelabuhannya rusak berat. Gelombang Tsunami di Pulau Koduak menghanyutkan sejumlah 156 rumah dan bangunan lainnya dua blok ke tepi pantai. Perahu-perahu penangkap ikan terseret ratusan meter dari daratan. Gelombang Tsunami tahun 1964 juga menyebabkan kerusakan besar di Pulau Vancouver (British Columbia), dan di negara bagian Washington, California dan Hawaii, Amerika Serikat. Gelombang merusak keseluruhan pantai California, tetapi menerjang lebih tinggi di kota Crescent sampai ke Monterey berkisar antara 21-63 meter (7-21 kaki). Yang paling keras dihantam adalah kota Crescent, California, dimana gelombang mencapai setinggi 6 meter (20-21 kaki) menghancurkan setengah dari distrik bisnis pantai. Sebelas orang meninggal di sana. Di Santa Cruz Harbor, gelombang Tsunami mencapai setinggi 33 meter (11 kaki) menyebabkan beberapa keruskan. Terdapat kerusakan yang besar di Teluk San Francisco, pelabuhan wisata di Marin County dan Noyo, pelabuhan-pelabuhan di Los Angeles dan Long Beach. Kerugian di California diperkirakan mencapai jumlah US$ 7.414.000.” (Intl. Tsunami Info. Center).
Ledakan Keenam Bom Hidrogen Terjadi Di Indonesia pada Tanggal 26 Desember 2004.
Sehari setelah CHRIST MASS, Pimpinan Jesuit Jenderal di Vatican, Black Pope memerintahkan Pentagon untuk sementara menghentikan kegiatan ekumene dan mengirim sebuah hadiah Christ Mass kepada Muslim di Indonesia. Secara tradisional Satan, maksud Saya Santa, biasanya datang via udara … Kali ini datang melalui laut membawa KEMATIAN – DEATH dan Kehancuran kepada ratusan ribu orang-orang kafir.
Nuklir atau beberapa buah Nuklir ditanam oleh Angkatan Laut Pentagon di Sumatra Trench, di pantai Indonesia.Waktu – TIMING dari kejadian ini merupakan petunjuk keterlibatan Roma.

Semua inquisi besar dalam sejarah dimulai sekitar waktu CHRIST MASS. Charlemagne, Kaisar Romawi Pendosa naik tahta pada hari CHRIST MASS pada tahun 800, segera setelah itu, teror datang dari laut ke pulau kecil Inggris dalam bentuk kapal panjang Viking.

Semua tahun “suci” Vatican atau Jubilees dimulai pada hari Christ Mass..

Uni Sovyet secara resmi dipecah-belah oleh Jesuit Gorbechev pada hari 19 Christ Mass

Hitler Memiliki Bom Hidrogen Pada Tahun 1945!!
Bom yang dimiliki Hitler menggunakan senjata yang dirakit untuk memicu uranium untuk merangsang reaksi berantai. Setelah Sekutu membom fasilitas air berat di Norwegia, Hitler mendapatkan air berat dari Congo Belgia. Dia membangun sebuah pusat fasilitas senjata nuklir bawah tanah di Sangerhausen di sebelah timur Jerman.
Norsk Hydro di Norwegia menyuplai Nazi Jerman dengan air berat untuk bom Hidrogen sampai di bom Inggris tahun 1943.
Hitler memperoleh uranium murni (U-235) dari agen-agen rahasianya di Oak Ridge, Tennessee, dan isotop air berat deuterium dari Congo Belgia.
Tambang uranium Congo Belgia diserang Inggris tetapi sebuah dam hidroelektrik di Sungai Congo digunakan oleh Nazi untuk memproduksi air berat untuk bom hidrogen.
Dalam bulan Januari tahun 1945, Hitler telah siap untuk menghantam Inggris dengan Bom-H menggunakan kapal selam ke pelabuhan Liverpool, Inggris.
Sebuah bom-H dapat meluluh-lantakkan hampir seluruh wilayah Inggris.
Air Berat Tidak Diperlukan Untuk Membuat Bom Atom … Tetapi Benar-benar Penting Untuk Membuat Bom Hidrogen.
Beberapa reaktor dewasa ini menggunakan air berat sebagai moderator untuk melambatkan reaksi berantai, tetapi di Amerika Serikat, Enrico Fermi menggunakan graphite pile – baterai grafit … bukan air berat … untuk memperlambat reaksi.
Reaktor nuklir ini secara umum dikenal sebagai reaktor graphite pile -baterai grafit. Selama penelitian Fermi membombardir nukles atom dengan netron. Selama masa bombardir ini, nukles atom terbelah dan terjadi reaksi fisi nuklir. Fermi menggunakan grafit dalam reaktor untuk memperlambat netron cukup untuk bereaksi dengan reaksi nukles. Di bawah ini sebuah kutipan dari Critical Assembly:
“Teller menunjukkan bahwa deuterium akan jauh lebih murah dibanding dengan U-235 atau Pu-239 dan daya ledaknya dapat dibuat besar dengan meningkatkan jumlah deutrium yang ditempatkan di dekat fisi bom. Dari maksud tersebut, meskipun Oppenheimer mencoba untuk membawa kembali diskusi kepada fisi bom, Bethe dan yang lainnya banyak menghabiskan waktunya dalam pertemuan berargumentasi dengan Teller mengenai ide SUPER. Bethe menyebut Teller terlalu asyik dengan SUPER dalam satu titik, dalam sebuah diskusi mengenai Jerman yang menghendaki air berat (sebagai seorang moderator dalam reaktor nuklir), Teller seperti biasanya melompat jauh 30 tahun ke masa depan dengan mengatakan, ‘Tentu saja mereka menginginkan air berat untuk membuat SUPER..” (Hoddeson , Critical Assembly , p. 45).
Dimana Pentagon Akan Menyerang Lagi Dengan “Gempa Bumi” dan Tsunami?
Kami tidak mengetahui berapa banyak bom yang telah diledakkan Pentagon di bawah permukaan air laut, namun pasti mereka telah banyak melakukannya. Dimana berikutnya Pentagon akan menyerang dengan senjata penghancur massalnya? Tidak seorangpun akan selamat dari senjata-senjata mematikan Fatima Crusaders.
Dr. Edward Teller belajar di Jerman di bawah seorang ahli fisika Jerman, Dr. Werner Heisenberg—bapak Bom-H yang sebenarnya” Teller datang ke Amerika Serikat pada tahun 1935 di bawah sponsor scholarship Yayasan Rockefeller:
“Masih didukung oleh bantuan Rockefeller Foundation, Teller ke Inggris selama satu tahun di University of London, mempelajari dan bekerja di bawah Dr. F. G. Donnan, seorang ahli biokimia terkenal. Kemudian menjadi terkenal dalam lingkungan ilmiah melalui karyanya dalam Rockefeller Foundation, Teller menarik perhatian dua buah universitas. Princeton menawarkan kepada Teller beasiswa; George Washington (di Washington D.C.) menawarkan juga kepadanya jabatan guru besar. Teller menerima tawaran yang terakhir, dan dalam tahun 1935, pindah ke Amerika Serikat, dimana dia tinggal sampai akhir hayatnya. (Shepley, The Hydrogen Bomb , pp. 43-44).
The Rockefeller Foundation juga mendirikan the Kaiser Wilhelm Institute for Physics di Berlin dalam bulan Januari 1938. Dimana disana penelitian Bom-H Jerman dilakukan … Dalam hal Hitler kalah dalam Perang Dunia II, Rockefeller telah mendapatkan dukungan Pentagon terhadap rencananya sebagai seorang Fatima Crusade yang fanatik untuk menyerang Rusia
Dalam bulan Desember 1938, dua orang ahli ilmu fisika Hahn dan Strassman mengumumkan penemuannya dalam fisi uranium. Dalam bulan Maret 1939, Jerman menyerbu Cekoslovakia dalam ranga mengendalikan tambang uranium di negara tersebut. Dalam bulan September 1939, Perang Dunia II secara resmi dimulai dengan diserangnya Polandia.
Mengapa Hitler memulai sebuah Perang Dunia dengan melakukan kontrol atas uranium dan kemudian tidak melakukan usaha yang maksimal untuk mengembangkan senjata mematikan – Bom-H?.

“Seperti Sebuah Medan Perang”…. Sebagian dari kerusakan sebagai akibat Nuklir Tsunami yang menghantam Indonwsia pada tanggal 26 Desember 2004 yang membunuh hampir 300.000 orang.

source

  1. samuel
    21/05/2011 pukul 18:00

    bagaimanapun,.. israel dan usa memang musuh agama dan musuh kemanusiaan.

    hancur2 israel.. hancur2 amerika..

  2. najihmuh
    13/09/2011 pukul 07:51

    Kalau penyebab gempa yg disusul tsunami adalah bom nuklir, sudah pasti terdeteksi adanya zat2 radioaktif setelah terjadinya gempa yg disusul tsunami. Gempa Aceh 2004 itu skalanya 9,3 skala richter. Dan itu terjadi karena patahan lempengan kulit2 bumi. Iperlu diketahui bahwa indonesia itu terletak di jalur subduksi dan di ring of fire. Orang geologi pasti dapat menjelaskan lebih rinci. Gempa yg belum lama terjadi di Jepang 11 maret 2011 ini, jauh lebih dahsyat (skala ~10) dari gempa dan tsunami Aceh. Jumlah korban di jepang jauh lebih sedikit karena orang jepang jauh lebih siap dan pecaya dengan akal sehat……

    • yakusa-end
      23/11/2011 pukul 14:24

      anda baca dari awal,.. pasti anda belum baca!!!!… bukti2 jelas

      • ariel sharon
        09/02/2015 pukul 08:42

        Najihmuh benar, penulis blog ini antek kafir islam dan arab

    • 15/07/2013 pukul 00:18

      saya setuju.zat2 radio aktif itu adalah bukti nyata yg seharusnya ditemukan jika benar begini kejadiannya.kadang kita yg terlalu negatif berfikir terhadap segalah sesuatu.sesuatu yg merupakan kehendak yg Mahakuasa kita bilang kerjaannya Amerika dan sekutunya!

      • 27/12/2013 pukul 13:52

        tapi bukannya pentagon sudah mempengaruhi banyak media masa?? jadi mungkin saja yang diberitakan sebagaimana retakan lempengan bumi hanya akal-akalan pentagon saja kan, pendapat saya..

    • Anonim
      18/01/2014 pukul 16:36

      maaf, statement anda itu kn doktrin dari media2 yg sudah di dikte amerika & antek2 nya…
      fakta nya skrang adlah gimana cara nya para peneliti indonesia bsa deteksi atau temukan barang bukti…??
      peralatan gk memadai (di bawah standard) & perairan kita di kawal kapal2 perang pasukan amerika selama beberapa bulan pasca tsunami di aceh dengan dalih menyalurkan bantuan.di india terdapat alat pdeteksi gempa asli atau gempa buatan namun laporan hasil uji coba tidak di release (mndapat ancaman/tekanan amerika).di somalia serpihan nuklir hidrogen di temukan namun tidak pernah di usut.sama halnya seperti beberapa bom nuklir hidrogen yg di selipkan di area sumatra pada buritan kapal anjungan minyak dasar laut.semua nya tidak pernah di usut dan ttap mnjadi rahasia.

      • untung
        09/02/2015 pukul 08:32

        Anda2 semua adalah Amerika-Yahudi phobia sehingga kalau ngomong asal mangap saja gak ada dasarnya. Seperti misalnya sdr. Eggy Sudjana seorang dengan latar belakang hukum ngomong masalah nuklir, dan anehnya anda2 pada percaya. Apa gak phobia ini??? Kalau mau pinter ya belajar, seperti bangsa Amerika dan Yahudi juga tidak secara ujug2 menjadi maju. Kalau mereka maju kita syirik, bawa2 nama Tuhan lagi, mereka dikatakan bangsa kafir yang nanti akan di azab oleh alloh. Menurut saya anda itu bisa dikatakan: SIRIK TANDA TAK MAMPU. Jangan bawa2 nama Tuhan lah, se olah-olah Tuhan hanya milikmu, Tuhan juga milik orang Yahudi dan Amerika. Ingat, anda itu sebenarnya sedang di azab oleh Tuhan sehingga menjadi bodoh.

  3. 08/12/2011 pukul 13:29

    hmm, menarik

  4. edi rahadi
    26/12/2011 pukul 15:35

    apa indonesia sdh punya alat pedeteksi radiasi radio aktif yg baik ? Pd saat terjadi tsunami 2004, tak satupun laporan mengenai adanya radiasi radio aktif…

    • awan
      09/09/2012 pukul 23:08

      dan apakah anda juga pernal memebaca buku tentang nuklir dan limbah radio aktif…radio aktif dalam jangka 1 hari akan bisa kelihatan apakah ada paparan radio aktif atau tidak di tempat yang dikira terpapar. efek samping yang berupa fisik( mutasi gen,kangker dll) itu akan timbul kurang lebih 2 thn setelah itu. radio aktif juga sangat mudah terbawa angin/air/ biota laut.

      saya juga benci dengan mereka mas, tapi saya lebih suka istiqoroh dan saya selalu bertanya dengan diri saya apakah menjusttifikasi dengan kebebcian itu boleh.

    • Anonim
      04/04/2015 pukul 02:51

      Pernah dibahas apa yg ditemui dlm paru2 korba tsunami?

  5. 29/12/2011 pukul 19:48

    Kejahatan besar gak mungkin dibukan secara umum…..

  6. Pei
    21/02/2012 pukul 12:44

    stupid,… anda hanya mereka2… ini bagian dari pencucian otak.. kalo loe cinta damai,.. ya damai saja dengan semua orang.. klo loe balik memusuhi dan memfitnah, berarti loe gak jauh beda dengan orang2 yg loe tuduh!!!!

  7. 24/03/2012 pukul 13:35

    Berita yg akurat adalah yg sesuai dengan fakta & data.
    Adakahhhh?

  8. klephone
    14/07/2012 pukul 18:02

    Bisa Jadi Gempa dan Tsunami aceh di sebabkan Oleh Bom-H,,,,

  9. Anonim
    20/07/2012 pukul 23:52

    Rockfeller? Wah.. Fremasonry dunk..??.. Mav tp setau sy gan. Mereka memang nasrani tp dlm prakteknya menyerupai biddah. Dan jauh mlenceng dr ajaran nasrani itu sendiri.. (Pagan) sm seperti muslim ad yg bner ad jg yang tdk. Pd dsarnya segala permusuhan bukan dr ajaran murni masing2 agama tetapi campur tgan manusia yg merasa mereka perpanjangan dr tuhan. Dan itu ad disetiap agama…

    • siap murtad
      09/02/2015 pukul 09:06

      Masalahnya itu bro, kalau hindu, budha, bahai, aliran kepercayaan, nasroni, dll itu mengajarkan tentang moral dan kebenaran, cinta kasih dan semua hal2 yang baik, tetapi agama yang satu ini mengajarkan tentang kebencian, primordialisme, merendahkan wanita. Coba bayangkan, mengapa mereka itu sangat membenci suatu bangsa yang sama2 makhluk Tuhan. Tidak mungkinlah Tuhan mengajarkan demikian, ini pasti ajaran dari iblis. Kalau anda memeluk ” agama satu ini, coba renungkanlah baik2, jangan menyesal suatu saat masuk kedalam neraka jahanam, itu pasti bro !!!

      • Anonim
        05/09/2015 pukul 03:14

        iya sy juga heran kenapa ajaran kasih menjajah indonesia 350 tahun…

  10. 03/08/2012 pukul 00:25

    kalo yang ini saya masih ragu kebenarannya…meskipun benar demikian seperti yang anda tuliskan. Allah telah mengijinkan itu terjadi maka terjadilah bencana. hukum implikasi berperan besar di sini. jika-maka..jika kita jauh dari Allah maka kita akan di tegur..teguran ini bisa berupa gempa dan tsunami.meskipun subjeknya bisa siapa saja.jangan menyalahkan orang atau kaum tertentu.lebih baik kita bertanya pada diri kita sendiri,sudah benarkah iman kita di mata Allah.

  11. puntung
    05/09/2012 pukul 00:45

    mungkin benar jika allah berkehendak maka yang terjadi ya terjadi…tapi apakah kita selalu berpasrah diri tanpa berusaha mengetahui sebab nya..sy rasa musuh sdh jelas !! kenapa harus selalu berpangku tangan menerima hantaman tanpa tangkisan pun atau kalo perlu kita balas dengan hantaman yg lbh keras. sadar lah…s x lg dlm buku suci sdh jelas siapa musuh sebenarnya.

  12. awan
    09/09/2012 pukul 23:24

    ia. saya sangatlah setuju dengan yang anda bilang, saya pun sangat memebenci mereka sangat mengutuk apa yang mereka lakukan di palestina. saya selalu ingin bersudut pandang secara hakikat. ketika Allah memunculkan suatu akibat, Allah akan memciptakan beribu2 sebab kemungkinanya, meskipun sebeb itu kadang sangat tidak masuk diakal manusia. dalam solat kita bertanya pada Allah apa jawaban dari semua ini, pasti semua akan ada jawabanya. yang jelas sodaraku muslim, kita boleh benci/ mengutuk mereka, tapi jangan menjustifikasi sesuatu dengan kebencian. mereka punya 1 milyar bom atom ngak masalah, kita punya Allah yang selalu melindungi hambanya.

  13. Anonim
    09/10/2012 pukul 11:38

    Saya cuma heran Tuhan Yang Maha Pengasih dan Pemurah kok mengajarkan kebencian antara sesama ciptaannya??? pertanyaan saya jadinya apa bener Tuhan seperti itu ???

  14. Anonim
    05/12/2012 pukul 20:59

    ichhh !! macam-macam manusia ………namanya juga manusia ^_^ !!! yaaa alloh kasih rahmatmu buat aku dan keluargaku dan orang sebelum aku !! amiieenn

  15. Anonim
    16/12/2012 pukul 12:59

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..coba ihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global,kerusakan pemuda generasi penerus bangsa),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris, senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan umat Islam di seluruh dunia pada umumnya, umat Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,,

  16. Ahazia Netanya
    03/02/2013 pukul 08:15

    amerika dan zionis israel bukan musuh agama islam, melainkan sahabat muslim karena di amerika agama islam sangat dihargai dan bebas berkembang bertumbuh dengan baik komunitasnya jelas exis dan diberikan tempat yang nyaman. yang perlu saudara-saudara tahu yang akan terjadi segera :Alkitab dan Alquran mengungkapkannya.

    Hari Sabat/Sabtu hari ke tujuh hari kudus Tuhan Allah sesuai hukum 10 telah dirubah oleh paus.

    Baca 2Al-baqarah 65, 66
    Baca 4An-nisa 154
    Baca 16An-nahl 120, 123, dan 124.

    Missi paus harus diwaspadai, parcaya atau tidak dia akan mewujudkan satu tatanan dunia baru. Satu agama dunia, satu ekonomi dunia dan satu pemimpin dunia dipimpin oleh negara Amerika. Satu agama yaiutu UNIVERSAL SUN-DAY LAW.

    Agama apapun anda apakah itu hindu, budda, islam, kristen, dan agama shinto dll. Harus menerima hari minggu menjadi hari resmi keagamaan. Tidak perlu anda percaya saat ini. Jika sudah jadi kenyataan jangan pernah ikut bergabung dengan pemaksaan hari minggu jadi hari keagaan dunia yang harus dituruti semua bangsa, suku dan bahasa sebagai agama resmi anda. Sekalipun ancaman kematian jangan ikut dan turut. Karna agama tersebut hanya untuk menyembah setan.

    Agama alquran dan kristen sejati yang ditetapkan Tuhan terdapat pada hari Sabtu atau hari Sabat tertulis pada 2Al-baqarah 65,66 AN-NALH : 120, 123, 124 dan 4An-nisa154. Hari sembahyang yang ditetapkan Allah adalah hari Sabtu.

    Paus jelas adalah wakil setan untuk menjalankan missinya untuk menguasai dunia melalui Paus. Angka misteri paus adalah 666 ( angka menurut Alkitab/ bible ) adalah bilangan seorang manusia anti Kristus/ Almasih.

    Tujuannya untuk mempersatukan agama dunia / seluruh penduduk bumi ini untuk menerima satu undang-undang hari minggu. Artinya semua agama wajib menjalankan sembahyang pada hari minggu. Secara agama hanya orang Advent yg tidak mau tunduk pada perintah tersebut. Karena itu berasal dari agama setan. Mohon cari dan baca buku : Kemenangan akhir yg diterbitkan gereja advent tentang rahasia agama setan melalui kepausan. Selamat membaca. Kiranya Almasih asli menyertai kita semua. Amen

  17. Ahazia Netanya
    03/02/2013 pukul 08:26

    ISA YANG DISEBUT YESUS ADALAH TERKEMUKA DI DUNIA DAN AKHIRAT
    Tentunya Al Quran dengan jelas mengatakan bahwa Isa Almasih Putera Maryam itu benar-benar berkuasa dan terkemuka di dunia ini bahkan nanti di akhir zaman atau istilahnya di akhirat. Baca dan simak yang berikut ini:

    QS. 3:45 Ali Imran berkata:

    “Iisabnu maryama wajihan fid dun-yaa wal aakhirat…”
    artinya adalah:
    “Isa putera Miryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat…”

    Berikut adalah pernyataan Hadits tentang Isa yang akan muncul di akhir zaman
    “Tidak ada Imam Mahdi selain Isa putra Maryam.”
    “Laa mahda illa isabnu Maryama.”
    (Hadits Ibnu Majah)

    MUHAMMAD MENGAKUI BAHWA KESELAMATAN BUKAN DARINYA

    Tentu saja sebagai umat Muslim sangat meyakini tulisan Hadits, karena itu juga menjadi sumber untuk menjalankan Ibadah dan amal perbuatan. Hadis Shahih Muslim dalam salah satu kutipannya berkata sebagai berikut tentang Muhammad dan amal baik perbuatan umat.
    Bersumber dari Abu Huraira, Muhammad berkata:
    • “Mendekatlah dan berusahalah benar! Ketahuilah, bahwa setiap orang di antara kalian tidak bakal selamat karena amalnya.” Para sahabat bertanya: “Ya Rasulullah, tidak juga engkau?” Rasulullah bersabda: “Tidak juga aku, kecuali bila Allah melimpahiku dengan rahmat dan karunia dari-Nya.” (Hadis Shahih Muslim).
    Disini dengan jelas dan tegas bahwa Muhammad sendiri tidak bisa menyelamatkan dirinya dengan amal perbuatan baiknya. Begitu juga dengan sahabat-sahabatnya tidak ada yang bisa menyelamatkan mereka dengan amalnya. Jalan untuk selamat tentunya dengan berusaha benar melakukan yang diajarkan oleh Kitab tentunya. Satu satunya jalan menuju keselamatan adalah ISA ALMASIH itu sendiri yang menjadi Hakim di dunia dan di akhirat.

    Firman Allah dalam Kitab suci Injil berkata, “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia [Isa Al-Masih], sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Kisah Para Rasul 4:12)
    Satu satunya jalan menuju keselamatan adalah ISA ALMASIH itu sendiri yang menjadi Hakim di dunia dan di akhirat.

    “…supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Injil, Rasul Besar Yohanes 3:16).

    Dua ayat di atas adalah sebagian dari jaminan-jaminan bagi umat Kristen. Bahwa bagi mereka yang telah menerima Keselamatan dari Isa Al-Masih pasti selamat. Tidak ada keraguan.

    Saudara menawarkan keselamatan kepada kami, sayangnya tidak ada jaminan dalam keselamatan tersebut. Perhatikanlah ayat berikut, “Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (Qs 19:71).
    Isa Al-Masih adalah suci (Qs 19:19), dan bahwa Isa Al-Masih adalah Kebenaran (Qs 19:34).

    ISA ADALAH JALAN YANG LURUS ITU DALAM QURAN
    Tentu kita juga setuju sebagaimana di dalam Quran menyatakan bahwa Isa adalah jalan yang lurus sebagaimana yang dinyatakan juga dalam Injil.

    Doa yang sering dibacakan dan didengar adalah sbb:
    “Ihdinasih shiraathal mustaqim.” (Qs. 1 Al Faatihah 6) artinya tunjukkanlah kami jalan yang lurus

    Kemudian di dalam QS. 43:61 Az Aukhruf berkata demikian:
    “Wa innahu la’ilmul lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’uuni haadzaa shiraathum mustaqiim” yang artinya adalah “Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlan kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus.”

    apakah Isa Almasih menjamin keselamatan di dalam Quran?
    Apakah Benar Isa Al-Masih sesungguhnya dapat menjamin keselamatan manusia? Mengapa harus Isa Al-Masih yang menjamin keselamatan? Bukankah ada banyak rasul dan nabi di dunia ini yang diutus Allah?
    Menurut Kitab suci Al-Quran, Isa Al-Masih adalah suatu “tanda” bagi manusia. “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.’” (Qs 19:21)

    Dan Injil mencatat, “….supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Injil, Rasul Besar Yohanes 3:16).
    Jaminan Keselamatan Dari Isa Al-Masih
    Kitab Suci berkata, “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia [Isa Al-Masih], sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Kisah Para Rasul 4:12)

    Disini sangat jelas Injil mengatakan: Isa Al-Masih dapat memberi jaminan kepastian untuk keselamatan, bagi setiap orang yang mau menerimanya dan percaya kepadanya. Mengapa? Sebab Dia merupakan “Tanda” dan “Rahmat” dari Allah bagi manusia dimuka bumi ini.
    Melalui keselamatan yang dibawa-Nya, setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasa. Sebab keselamatan kekal di sorga hanya ada di dalam nama-Nya yaitu Isa Almasih.

    PERNYATAAN AL QURAN TENTANG FAKTA ALAM YANG SALING BERTENTANGAN
    1. 1. QS. 18:86……matahari terbenam di kutub yang berlumpur. (Kenyataan alam sekarang adalah bahwa matahari terbenam di sebelah barat.)
    1. 2. QS.41:9-12…..langit dan bumi diciptakan selama 8 masa.. (Kenyataan sekarang ini adalah dalam satu pekan ada 7 hari dan bukan 8 hari)

    Itulah sebagian fakta alam di dalam Quran yang sangat berbeda dengan kenyataan sekarang secara alamiahnya.

    Quran dan pandangannya tentang Isa Al-masih
    Islam dan Kristen adalah 2 agama yang terbesar di dunia saat ini. Injil dan Al-Quran, keduanya sama-sama memberikan kepada Isa Al-Masih gelar yang tinggi. Kedua kitab ini sama-sama mengatakan bahwa Isa Al-Masih adalah satu-satunya manusia suci yang pernah datang ke muka bumi ini. Dia juga disebut Kalimat/Firman Allah yang dikandung dari Roh Kudus dan dilahirkan oleh seorang perawan yang bernama Maryam.
    Kematian Isa Al-Masih
    Baik Al-Quran maupun Injil memiliki kesamaan dalam menilai Isa Al-Masih. Walaupun tidak sedikit pula perbedaan yang diajukan oleh kedua Kitab Suci tersebut. Contohnya adalah mengenai kematian Isa Al-Masih. Dalam Injil, Rasul Besar Matius 27:45-66 kita dapat mengetahui tentang kematian Isa Al-Masih. Lebih jelas lagi pada ayat 50 dikatakan “Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.” Jelas ayat ini mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal di atas kayu salib.
    Bagaimana dengan Al-Quran? Kenyataannya memang Tidak ada ayat yang pasti dalam Al-Quran yang mengatakan apakah Isa Al-Masih benar mati di kayu salib atau tidak. Namun demikian, umumnya umat Islam percaya bahwa yang disalibkan bukanlah Isa Al-Masih, melainkan orang lain yang dibuat Allah mirip dengan Isa Al-Masih.
    Pemahaman ini didukung oleh ayat dalam Al-Quran Sura 4:157 “Padahal bukanlah mereka membunuhnya dan bukan pula menyalibnya, melainkan orang yang serupa dengan dia”. Benarkah demikian?

    Tetapi mari kita simak beberapa ayat dalam Al-Quran yang berikut ini:

    yaitu: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. (Qs 19:33).

    (Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta . . . . menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. . . . . “. (Qs 3:55).

    Dua ayat di atas dengan jelas mengatakan bahwa Isa Al-Masih benar-benar mati kemudian dibangkitkan dan naik ke sorga. Atau mungkinkah dalam Al-Quran terdapat beberapa ayat yang saling bertentangan?
    Dengan demikian dapat disimpulkan, baik Injil maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Isa Al-Masih benar-benar meninggal dan bangkit bahkan naik ke sorga.

    TRINITAS DALAM AL QURAN
    TRINITAS DI DALAM AL QURAN
    Di dalam Kitab Injil atau Alkitab, sangat jelas dikatakan bahwa KeAllahan lebih dari satu Oknum. Namun kita juga harus percaya dan secara tegas menanggapi apa yang dikatakan oleh Al Quran.
    • Surah Al-Ma’aarij 40: Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    Jika kita perhatikan maka yang dimaksud dengan Kami tentulah lebih dari satu. Dan itu merujuk kepada Oknum KeAllahan atau KeTuhanan. Lalu dalam frase “ Aku bersumpah” tentu Oknum KeAllahan/KeTuhanan yang lain. Dan hal ini dapat dipastikan, kalau yang berkata itu adalah ISA ALMASIH dan/atau KALAM/ROh Allah.
    Jika dalam komentar dan penafsiran frase diatas merujuk kepada para Malaikat di sorga, tentu saja adalah kesalahan besar. Karena Malaikat adalah Ciptaan dari Allah, maka yang Maha Kuasa tentunya adalah Allah sendiri, dalam hal ini KeAllahan terdiri dari lebih dari satu Oknum.

    “WATTABI’UUNI HAADZAA SHIRAATHUN MUSTAQIIM” (QS AZ ZUKRUF 61).- Ikutlah Aku, Inilah Jalan Lurus.
    Kenali pribadi Yesus,
    Al-Quran bersaksi, hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Qs 19:16-34; Injil,Rasul Matius 1:1 . Dia disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (Qs 19:19; Injil,
    Kisah Para Rasul 4:30). Ia diberi gelar “Kalimat Allah” (Qs 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1).
    Dialah Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Qs 4:171; Injil, Lukas24:25-27).
    Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Qs 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19). Ia diberi kehormatan: “Seorang terkemuka di dunia dan di akhirat” (Qs 3:45;Injil, Surat Filipi 2:9-11).
    Ia dijadikan oleh Allah menjadi “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Qs 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).
    Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat. Ia menyembuhkan orang buta, orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Qs 3:39; 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).
    Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Qs 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11).
    Dia akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Qs 43:69; Injil,Wahyu Rasul Yohanes 1:5- .

    Demikianlah Al-Quran dan Injil menyatakan Pribadi Isa Al-Masih. Maka, bagi seseorang yang ingin menemukan “Jalan Lurus”, sudah seharusnya mengetahui lebih lagi Pribadi Isa Al-Masih.

    Sebab Imam Besar yang demikianlah yang kita perlukan: yaitu yang saleh, tanpa salah, tanpa noda, yang terpisah dari orang-orang berdosa dan lebih tinggi dari pada tingkat-tingkat sorga, yang tidak seperti imam-imam besar lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk dosanya sendiri dan sesudah itu barulah untuk dosa umatnya, sebab hal itu telah dilakukan-Nya satu kali untuk selama-lamanya, ketika Ia mempersembahkan diri-Nya sendiri sebagai korban. (Injil, Surat Ibrani 7:26-27)

    Maka dari itu wajar jika banyak orang menuliskan berita keselamatanNya (baca, Injil) kedalam kitab dengan gaya bahasanya masing-masing.

    Dan bilamana terdapat satu injil (kitab) yang bertentangan dengan injil-injil yang lain, apakah kita harus percaya keaslian kitab tersebut? Sebagai analogi, jika sejarah mencatat Soekarno adalah presiden pertama, apakah anda akan percaya jika membaca buku yg berisi fakta bahwa Soekarno tidak pernah jadi presiden dan ia tinggal serta mati di negara lain?

    Mengenai Injil,

    ISA ALMASIH ADALAH FIRMAN ITU SENDIRI
    (ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan Termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah) (QS 3:45)

    “……Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. …….” (QS 4:171)

    ISA ALMASIH ADALAH TANDA DAN WAKIL ALLAH
    Dan (ingatlah kisah) Maryam yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan Dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam. (QS 21:91)

    SEMUA MANUSIA BERDOSA, HANYA ISA ALMASIH YANG SUCI
    (Jibril) berkata: “Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci”. (QS 19:19)

    Semua manusia berdosa, sedangkan Isa Al-Masih tidak berdosa, lihat Hadist Shahih Bukhari jilid 3 halaman 208 ayat 1493 “semua anak Adam yang lahir sudah disentuh setan, kecuali Isa putera Maryam”

    APAKAH JALAN YANG LURUS?
    QS 1:6. Tunjukilah[8] Kami jalan yang lurus,
    [8] Ihdina (tunjukilah kami), dari kata hidayaat: memberi petunjuk ke suatu jalan yang benar. yang dimaksud dengan ayat ini bukan sekedar memberi hidayah saja, tetapi juga memberi taufik.

    QS 43:61. dan Sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah aku. Inilah jalan yang lurus.

    Siapakah yang dapat mengetahui tanda-tanda dan kapan kiamat datang selain Allah? Jelas tidak ada satu pun manusia yang mengetahuinya. Hanya Kalimat Allah, yaitu Isa Al-Masih! Sebab Dia adalah Allah.

    Isa Almasih hanya untuk bani Israel saja?
    Jibril berkata: “Demikianlah, Tuhanmu berfirman: ’Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya (Isa Al-Masih) suatu tanda bagi (seluruh) manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.” (Qs 19:21)

    Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” (Injil, Surat Matius 28:18-20)

    Korban kepada ALLAH
    Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada TUHAN sendiri, haruslah ia ditumpas. (Taurat, Keluaran 22:20)

    Kitab Taurat Imamat menjelaskan detail tentang Hukum Korban

    Dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah. (Injil, Surat Efesus 5:2)

    Demikian pula Kristus tidak memuliakan diri-Nya sendiri dengan menjadi Imam Besar, tetapi dimuliakan oleh Dia yang berfirman kepada-Nya: “Anak-Ku Engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini” (Injil, Surat Ibrani 5:5)

    Sebab Imam Besar yang demikianlah yang kita perlukan: yaitu yang saleh, tanpa salah, tanpa noda, yang terpisah dari orang-orang berdosa dan lebih tinggi dari pada tingkat-tingkat sorga, yang tidak seperti imam-imam besar lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk dosanya sendiri dan sesudah itu barulah untuk dosa umatnya, sebab hal itu telah dilakukan-Nya satu kali untuk selama-lamanya, ketika Ia mempersembahkan diri-Nya sendiri sebagai korban. (Injil, Surat Ibrani 7:26-27)

    • 06/04/2013 pukul 15:45

      jk anda percaya bahwa langit dan bumi dan seisinya ciptaanNYA.apakah anda akan percaya bahwa tuhan anda di pasung,di seret lalu di salib dan di bunuh.begitu lemahkah tuhan anda/anak tuhan anda.tolong pakai akal sehat apakah tuhan dpt di bunuh oleh manusia.sungguh kasihan jk anda sprti ini…gunung pun hampir pecah krna ucapanmu dlm Al qur,an cari sendiri.maha suci ALLOH dari apa yg mereka sifatkan.wahai saudaraku muslimin pelajarilah agama secara dalam dan mohon perlindunganNYA dari kesesatan

      • Anonim
        11/06/2013 pukul 23:05

        pelajarilah agama secara mendalam….! kalau anda tidak tau jangan sesumbar ………………………

    • Anonim
      03/09/2015 pukul 11:31

      Terlepas sebab musabab…yg jelas itu cobaan dari Allah kpd hambanya yg lalai dgn duniawi dan nafsu amarah.

    • raihan
      03/09/2015 pukul 16:56

      Ada yg aneh dlm komentar di atas….. 😞

    • Anonim
      04/09/2015 pukul 08:16

      Ngarang,,,paus aja klo khotbah gk apal injil. Di islam anak-anak udh hapal Al quran. Karena Alquran memang datang dari pencipta yaitu Allah.., di tv atau di dunia nyata sy tdk pernah liat pendeta hapal injil semuanya nyontek.., sekarang agama penjajah indonesia apa? Dan pahlawan indonesia kebanyakan beragama apa?

  18. Anonim
    15/02/2013 pukul 00:20

    hebat ente ya…memotong ayat setengah2,itu cara elu untuk mengkristenkan orang islam yg kurang pengetahuannya,wahai ahli kitab bertobatlah…,tuk umat islam pelajari dan amalkan qur’an serta hadist nabi Muhammad Insya Allah kita semua selamat dari musuh2 Allah.Amiinn

  19. 18/04/2013 pukul 16:14

    Excellent post. I was checking constantly this blog and I am impressed!
    Very useful information particularly the last part 🙂 I care for such information a lot. I was looking for this certain info for a
    long time. Thank you and best of luck.

  20. 03/05/2013 pukul 03:56

    For newest information you have to go to see the web and on world-wide-web I found
    this website as a most excellent website for newest updates.

  21. 21/05/2013 pukul 17:45

    I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts in this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Reading this info So i am glad to convey that I have a very good uncanny feeling I found out just what I needed. I such a lot definitely will make sure to don?t forget this web site and give it a glance regularly.

  22. 02/06/2013 pukul 12:03

    keadaan yang hangus/hitam sejak hari pertama tsunami. Mungkinkah gelombang air laut dapat membuat tubuh manusia menjadi hitam dalam seketika, rasanya sungguh tidak masuk akal, hanya Allah maha tau segala- galanya.

  23. 07/06/2013 pukul 05:58

    I’m impressed, I must say. Seldom do I come across a blog that’s both
    equally educative and engaging, and let me tell you, you’ve hit the nail on the head. The problem is something which too few folks are speaking intelligently about. Now i’m very happy I found this
    during my hunt for something relating to this.

  24. 14/06/2013 pukul 02:55

    Cool article it’s really informative.

  25. 22/06/2013 pukul 03:00

    lucky red, and Texas hold’em particularly, is often a activity connected with short term different versions, however, you should carry on and help make the best EV selections and you will be a victor in the long term. Take full advantage of live lucky red video game downpayment bonuses in the World-wide-web lucky red room you decide on.

  26. Ukhy Pestroya
    25/06/2013 pukul 22:51

    menurutku rencna tsunami berikutnya d manado deh, cz i2 d buktikan bhwa NOAA prnh mlakukan pnelitain d zna..

  27. 09/07/2013 pukul 05:26

    I must thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. I really hope to view the same high-grade blog posts from you later on as well. In fact, your creative writing abilities has motivated me to get my own, personal blog now😉

  28. 11/07/2013 pukul 18:21

    To start with, an alternative is often a deal between
    a couple of functions, particularly a new home owner as well as a buyer.

    How To Profit From Binary Options gives a skilled but easy services pertaining to How
    To Profit From Binary Options investors. Every one of the end user needs to do
    can be make a decision whether or not the market price can struck the marked price tag inside
    a offered phase.

  29. Yakusa 17
    23/11/2013 pukul 13:12

    saya sudah pernah baca, dan pada saat kejadian TSUNAMI di ACEH, Para Peneliti Jepang ingin mengambil SAMPEL, dan teentu tidak mendapat IZIN

  30. 10/02/2014 pukul 10:27

    waduhhh itu baru senjata yang membawa bencana massal, karena hal itu dulu bencana terjadi,

  31. AKBAR
    06/04/2014 pukul 14:00

    sudah sangat banyak saya membace artikel tidak resmi seperti ini, ini tak lebih dari analisa pendek yang diperpanjang dan diteliti oleh kemampuan berkhayal dan disempurnakan oleh asumsi belaka, dan tujuannya tak lain hanya untuk membenarkan diri dan menyalahkan orang lain dan menjadikan mereka sebagai dalang atau otak kejahatan dimata dunia, tetapi jika tanpa bukti maka engkau tak lebih dari seorang “TUKANG FITNAH” BERSKALA DUNIA

  32. 11/09/2014 pukul 14:44

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and
    was wondering what all is needed to get setup? I’m assuming having a blog like
    yours would cost a pretty penny? I’m not very web savvy so I’m not 100%
    positive. Any recommendations or advice would be greatly appreciated.
    Appreciate it

  33. 01/10/2014 pukul 10:51

    LUDWIG+MIES+VAN+DER+ROHE&CT=MUDATRAWANADA
    MIES_VAN_DER_ROHE-2014-HP&OI=DDLE

  34. 01/10/2014 pukul 11:05

    LUDWIG+MIES+VAN+DER+ROHE&CT=MUDAT
    MIES_VAN_DER_ROHE-2014-HP&OI=DDLE

  35. sesuatu
    21/05/2015 pukul 13:37

    namax juga bangsa pilihan Allah, yaa sehebat itulah yahudi. dan sepintar itulah amerika karna sadar atas apa yg di miliki yahudi. gak perlu panjang lebar bahas masalah agama, jangan campurkan ilmu pengetahuan dgn agama. intinya nanti setelah kalian mati baru kalian tahu mana yang benar. jangan gunakan ego dalam sebuah pernyataan. karna apabila anda seperti itu anda sudah salah. SAYA KIRA INI ARTIKEL TENTANG ILMU PENGETAHUAN, TERNYATA HANYA TULISAN SEORANG PENDENGKI, SIRIK DAN EGOIS. jangan bawa bawa agama dalam perbuatan tidak jelas anda ini.

  36. mahdi
    03/09/2015 pukul 13:47

    itu smua karna Allah bukan israel biadad & amerika pukik ma,org tu hanya numpang tenar,seakan2 mrka hbt,bkti d palestina,mrk ( israel) menyrang pakek drone,bgt hamas nyrang balek pakek drone,israel baru tw diri,org muslim jg bs cptakan droen

  1. 15/05/2011 pukul 13:00
  2. 03/02/2012 pukul 11:58
  3. 06/10/2012 pukul 20:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: