Amerika dan Konspirasi Dajjal (Setan) (2)

Amerika dan Konspirasi Dajjal (Setan) (2)

Setiap orang pernah mendengar (melalui buku cerita, walt Disney movies) perkataan ”Wise as an Owl…” (bijaksana seperti burung hantu). Tapi tahukah anda dari mana asal frase ini? Frase ini muncul dari ”goddess of wisdom”yang juga digambarkan sebagai seekor burung hantu.

Cobalah menggunakan search engine dan cari term “owl” dan “symbol” maka akan muncul berbagai macam referensi untuk owl sebagai symbol dari Athena. Pada kenyataannya, nama scientific untuk burung hantu adalah ”Athene Noctua”. mungkin juga anda pernah melihat film-film yang menampilkan dewi Athena dengan burung hantu sebagai pet nya. Koin orang Athena, memiliki Athena dan burung hantu pada sisi-sisinya. Sehingga koin ini disebut juga owl coin.
konspirasi amerika dajjal1
Penyihir raja Arthur, Merlin, selalu digambarkan dengan burung hantu pada pundaknya (oh.. jangan lupa juga film Harry Potter). Burung hantu adalah symbol yang tak tergantikan untuk intelegensi dan kebijaksanaan.

Athena juga di panggil sebagai ”Simiramas” (dalam kebudayaan bangsa laen), dan Athena juga di kenal dengan nama Ishtar, a.k.a Isis.

konspirasi amerika dajjal2

Isis dikenal sebagai ”goddess of Towers” (a master builder) dan juga ”goddess of wisdom” sehingga burung hantu juga merupakan bentuk lain dari Isis.

Jika anda mengunjungi Washington DC melalui Google Earth, maka jangan terkejut jika anda akan mendapati beberapa gedung dan bentuk arsitektur yang berasal dari paganism, patung-patung burung hantu, setan, dewa-dewa pagan, Satanism dll. Amerika mengadopsi symbol-simbol dari misteri mesir.

Symbol Pagan di Capitol City

Lihat lagi ibukota US. Bagian timur dari bagian capitol nya.. hmmm menarik.
konspirasi amerika dajjal2

Perhatikan symbol burung hantu tergambar di sana. Apakah founding father amerika membuat point mereka bahwa Washington dc adalah pusat ‘kebijaksanaan’?

Upacara ini terlibat pada pembakaran yang di sebut Dull Care, sebagai symbol dari beban dan tanggungjawab yang ingin dihilangkan sementara waktu. Lebih dari 100 Bohemians mengambil bagian pada upacara ini sebagai pemimpin upacara, pembantu, pembawa obor, pembawa ornament, tukang perahu (altar nya terletak di seberang danau) dan pengisi suara.

Lepas dari semua pidato-pidato yang manis, mereka sebenarnya menunggu hingga upacara ‘api’ ini dimulai. Seluruh Bohemians harus meminta nasihat dari ‘the might owl’ ” O thou, great symbol of all mortal wisdom, Owl of Bohemia, we do beseech thee, grant us counsel” mengikuti suara pemimpin upacara. Sebuah aura cahaya akan terlihat di sekitar kepala patung burung hantu, dan kemudian burung besar itu akan menunjukan ‘hikmat’nya.

Pemimpin upacara akan menyalakan api pada tumpukan kayu pengorbanan dengan menggunakan api dari Lamp of Fellowship, yang terletak dekat dengan ”Altar of Bohemia” di bagian bawah dari kuil.
Sumber William Domhoff, The Progressive, January 1981 “Bohemian Bigwigs Perpetuate Canaanite Cult”.

konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
Close up dari foto tulang di altar:
konspirasi amerika dajjal2
Helmut Schmidt memberikan pidato (1991)
Dalam autobiografi nya ”Men and Powers, a Political Retrospective” berkata, bahwa ia merupakan anggota dari Council of Foreign Relations, Trilateral Commission dan Bilderberg Group. Dia juga menegaskan bahwa ia berpartisipasi aktif dalam mencipatkana Pemerintahan Dunia. Dalam buku yang sama Schimdt mengakui ada nya pertemuan tiap summer yang di hadiri oleh pemimpin-pemimpin global. Dia juga berbicara mengenai grove dan ritual yang serupa di german, namun bohemian grove adalah tempat favoritnya.
konspirasi amerika dajjal2

National Press Club berdiri pada tahun 1980 di Washington DC tidak lama setelah elite dan journalist mendirikian Bohemian Club di west coast. Anggota nya terdiri dari ‘newsmakers’, reporter, termasuk 17 president berturut-turut amerika serikat. Sebagain besar dari mereka membuat presentasi di restaurant club, kedua president Carter dan Reagen mengumumkan pencalonan mereka sebagai president di grove. Symbol dari NPC adalah bentuk dari illuminat

  1. project manhatan, apollo, area 51 etc dirancang di BG
  2. secara berkala pemimpin USSR dan USA bertemu di BG
  3. NAZI didukung oleh prescot bush (opa bush yang skrang) – lagi ngumpulin bahan ttg ini. (nomor tahanan yahudi yang di tato dilengan mereka adalah buatan IBM awal dari barcode yang kita kenal sekarang)
  4. semua president amerika adalah pendukung new world order dan anggota BC kecuali JFK (di eliminasi pada apex triangle piramid)
  5. semua organisasi NWO, bertemu di BG tiap tahunnya pemimpin eropa amerika dan negara besar lainnya.
  6. BC bukan untuk amerika, tapi untuk skala yg lebih besar, penguasa tatanan dunia baru.
  7. ritual lain dalam BC adalah pesta sex homosexual – seluruh anggota BC adalah pria. hanya ada satu wanita di dalam BG, dan itu adalah patung.
  8. President amerika ‘dipilih’ di BG bukan dalam election – what a democratic nation.
  9. G. Washington: “cara paling aman menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakannya di tempat umum” – for all the symbols/signs
  10. Amerika adalah polisi dunia. kata ‘jihad, 911, terorist, merupakan bagian dari propaganda.
  11. pernahkah kita membayangkan, mengapa osama bin laden blm tertangkap-jangan remehkan kemampuan satelit amerika dalam pemetaan dan pelokasian object – apakah sadam husein benar-benar telah dieksekusi ?, benarkah kita telah melihat jasad Hitler?.

konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
konspirasi amerika dajjal2
(Amerika dan Konspirasi Dajjal (Setan) (2)misteri dunia)

  1. 19/05/2011 pukul 17:12

    Terima kasih atas Info berharga ini, semoga kita sadar dan waspada

  2. ALI ALAYDRUS
    20/05/2011 pukul 13:01

    SEMAKIN JELAS & GAMBLANG BAHWA ZIONIS BEKERJA SANGAT EXTRA KERAS DALAM USAHA MEREKA MENGUASAI DUNIA INI..SEMOGA PARA “PASUKAN ALLAH” SELALU HADIR DALAM PEPERANGAN INI & KEMENANGAN SELALU BERSAMA MEREKA…ALLAHU AKBAR

  3. nurillah sensei
    22/05/2011 pukul 12:28

    m…..wah….wah…wah….

    smoga org-org yg sesat tersebut gk tersesat lbih jauh…… dgn hidayah yg Allah berikan….

  4. 03/11/2011 pukul 19:59

    alhamdulillah bentar lagi isa almasih mau turun…siap siap dah..

    • 29/01/2013 pukul 03:20

      Bkan Isa Almasih’Tp Nabi Isa.As

  5. jose rizal
    01/12/2011 pukul 07:48

    Kita bolih dikira telah cukup maklumat berkenaan konspirasi ini namun tiada sesiapa menyusun langkah-langkah menghadapinya, syor dari saya agar anda dan umat Islam segera melayari blog ini, Bahtera Wawasan: Dialog ‘Aku’ dan ‘Bishop’ (ulang siar) http://sum79.blog.friendster.com/2010/02/dialog-aku-dan-bishop/trackback/ < tapi blog ini sudah hilang seluruhnya. Semoga ada sesiapa menyimpan copynya dapat menyiarkannya semula.

  6. jose rizal
    01/12/2011 pukul 07:54

    Blog yang tertera biru diatas hanya blog yang hilang. Disini anda diusul agar menaip perkataan ini diruang search. dialog ‘Aku’ dan ‘Bishop’ (ulang siar) . maksud saya layari blog ini.

  7. 02/06/2012 pukul 09:03

    Orang yang berbuat salah tetap akan musnah. Amin

  8. 02/06/2012 pukul 09:06

    Orang yang serakah akan dunia seperti bak sampah.yaitu melek ,golek,nyekek,dan nelek.

  9. 06/04/2013 pukul 16:56

    kapan sih kita akan berperang melawan yahudi.semoga pemimpin itu segera datang(imam mahdi)sehingga kita kaum muslimin bisa ikut berperang melawan yahudi cs.bukankah nabi Muhamad saw bersabda(tidak akan terjadi kiamat sebelum kaum muslimin membunuh kaum yahudi sehingga pohon dan batupun berkata wahai hamba Alloh ini yahudi di belakangku bunuhlah kecuali pohon ghorqod karena dia adalah pohon yahudi)HR Muslim.bukankah skrg kaum yahudi sedang gencar2nya menanam pohon ghorqod…

  10. Atyn Manja
    26/06/2013 pukul 18:02

    info yang lengkap..gambar yang menarik..penerangan yang jelas..smoga Allah s.w.t m’bntu kita m’merangi yahudi hingga ke pengakhirannya..

  11. 10/07/2013 pukul 23:26

    Cari dan terus gali informasi yang mendukung untuk hal itu …
    Semangat ..

  12. ragil
    01/09/2013 pukul 15:56

    seharusnya berita yg di tayangkan adalah berita seperti ini..
    tp sayang, broadcaster indonesia terlalu cemen untuk memberitakan hal ini

  13. 18/09/2013 pukul 11:18

    This has been a vsry good read. It enchanted me, which is very rare, and I cannot wait to see what comes next.

  14. itachi
    30/09/2013 pukul 06:16

    “Umatku akan pecah menjadi 73 Golongan cuma 1 yg diterima” INI YG PENTING n HARUS ANDA CARI…!!! Dajal n ETC urusan Nabi Isa n Imam Mahdi. selebihnya kt hny diminta berlindung dari fitnah Dajjal laknatullah. APAKAH ANDA SUDAH MENCARI n MENEMUKAN 1 DIANTARA KE 73 GOLONGAN ITU? Anda tdk akan ketemu jika tidak mencarinya dengan sungguh2. CARILAH … maka “Barang siapa yg bersungguh-sungguh mencari-Ku, NISCAYA akan kami tunjukkan jalan Ku” by Tuhan.

    • Neo
      27/11/2013 pukul 22:42

      Mau tau 1 golongan dari 73 golongan itu…??? Simple, Jawabannya adalah yang mengikuti Al Quran dan Sunnah Rasulullah secara MURNI, tidak DITAMBAH-TAMBAH, tidak DIKURANG-KURANG…. Sesuai dengan pemahaman Rasul, para sahabatnya, generasi selanjutnya (Tabi’in) dan selanjutnya (Tabiut Tabi’in)….
      Barang siapa, menambah-nambah ajaran Rasulullah (Bid’ah), karena menganggap ajarannya belum sempurna, maka sesungguhnya telah menolak ayat ini:
      “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu Jadi agama bagimu.” (Al-Maaidah: 3)

      Ingatlah sabda Rasulullah:
      “Barangsiapa membuat suatu perkara baru dalam urusan kami ini (urusan agama) yang tidak ada asalnya, maka perkara tersebut tertolak” (HR. Bukhari no. 2697)
      “Barangsiapa melakukan suatu amalan yang bukan berasal dari kami, maka amalan tersebut tertolak” (HR. Muslim no. 1718)
      “Sesungguhnya sebaik-baik perkataan adalah kitabullah dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sejelek-jelek perkara adalah (perkara agama) yang diada-adakan, setiap (perkara agama) yang diada-adakan itu adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah kesesatan” (HR. Muslim no. 867)

  15. 12/12/2013 pukul 10:44

    kalo konspirasi dajjal juga ada pada mata uang indo gan 10rb, coba dilipat jadi dua pasti akan ketemu, :d

  16. 05/10/2014 pukul 12:58

    MUDAT RAWA NADA

  17. 05/10/2014 pukul 13:03

    LUDWIG+MIES+VAN+DER+ROHE&CT=MUDAT
    MIES_VAN_DER_ROHE-2014-HP&OI=DDLE

  1. 19/05/2011 pukul 17:13
  2. 23/04/2012 pukul 23:31
  3. 25/04/2012 pukul 01:43
  4. 04/09/2012 pukul 12:58
  5. 06/10/2012 pukul 20:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: