KONSPIRASI Gempa Tsunami ACEH terkuak

Afghanistan dan Iraq sudah binasa, para bankir Wall Street semuanya putus asa mencari-cari cara untuk mengendalikan dunia kita ini, secara tiba-tiba dengan mudahnya Parit Sumatra meledak. Trick or Treat? “Bahkan yang lainnya terlibat menyerang dalam bentuk eco-type of terrorism, mereka dapat merubah iklim, membuat gempa bumi atau meledakkan gunung berapi dari jarak jauh, dengan menggunakan senjata gelombang elektomagnetik” Menteri Pertahanan Amerika, William S. Cohen, April 1997 Big surprise! Kemungkinan Cohen sudah mengetahui terlebih dahulu bahwa sebuah senjata nuklir dapat mendorong terjadinya apa yang dia sebutnya sebagai “gelombang elektromagnetik”.

….

Walaupun kecenderungan alami manusia dikejutkan kedalam kesunyian karena banyaknya orang yang mati dan luka-luka di Asia pada tanggal 26 Desember 2004, meskipun juga sedikit merasa takut karena kehilangan kepercayaan pribadi karena besarnya tingkat kejahatan yang baru saja terjadi, terdapat banyak bukti-bukti kejanggalan yang dapat dibuktikan mengenai ceritera resmi Tsunami yang dibuat Amerika, sekarang harus dicatat walaupun secara sederhana, atau untuk selamanya akan hilang ditelan waktu,

Adalah tidak diragukan lagi bahwa sebuah gelombang raksasa (Tsunami) telah menerjang sepanjang Asia Selatan dan Asia Tenggara serta kekuatannya masih cukup untuk meneruskan bergerak ke sepanjang Lautan India ke Afrika, membunuh dan melukai ratusan orang lainnya lagi. Jadi hanya sebuah pertanyaan yang harus kita ajukan,”apakah Tsunami ini terjadi secara alami atau bencana yang dibuat manusia?”. Sebuah kejadian alam yang cukup mengerikan, akan tetapi jika Tsunami merupakan perbuatan tangan-tangan jahil manusia, maka kita tidak perlu bertanya lagi hanya menunjuk kepada satu-satunya penjahat perang terbesar dalam sejarah dunia.

Untuk membuat semua ketidak beresan menjadi masuk akal, kita harus memulainya dari permulaan sekali, dan kemudian mengikuti arah kejadian-kejadiannya sebagaimana yang mereka ungkapkan, terutama sekali kejadian-kejadian disekitar daerah sekeliling pusat gempa bumi Tsunami yang sebenarnya, karena episenter yang disampaikan dengan tanpa belas kasihan oleh the New York Times dan CNN, sangat berbeda dari lokasi sebenarnya.

Pada tengah hari waktu Asutralia Saya mencatat dengan sebenarnya yang terjadi mengenai magnitude dan posisi yang dicatat oleh Kantor Pencatatan Gempa Jakarta, Indonesia. Sebuah gempa bumi berukuran 6.4 skala Richter telah menghantam wilayah utara Indonesia, yaitu Pulau Sumatera. Kantor Pencatatan Gempa Jakarta dengan teliti mencatat pusat gempa bumi yang terjadi pada waktu itu yang lokasinya pada 155 mil di selatan barat daya Provinsi Aceh.

Posisinya kira-kira berada 250 mil selatan pada posisi yang kemudian dipilih oleh the American NOAA, yang memetakan pusat gempa di barat laut Aceh, dan yang pada mulanya diklaim terbaca sebesar 8.0. Richter. Cilakanya, walaupun kekuatan gempa tersebut tidak cukup untuk menutupi kerusakan yang diakibatkan kejadian yang luar biasa, jadi NOAA secara terus-menerus memperbaharui membacanya menjadi 8.5, kemudian menjadi 8.9, dan akhirnya 9.0 – setidaknya untuk waktu itu.

Jadi, kejanggalan pertama yang disuguhkan oleh pejabat-pejabat Amerika di NOAA, tiba-tiba ditemukan sesuatu yang baru yang ‘fleksibel’ titik tertinggi gempa bumi untuk kejadian tersebut, yang lebih besar daripada Jakarta, ketika kantor di Jakarta menentukan lokasi yang lebih dekat pada hampir point-blank range. Percayalah ketika Saya menceriterakan kepada Anda bahwa tidak ada sesuatu seperti ‘fleksibel’ yang baru ‘titik tertinggi yang diklaim NOAA. Titik pertama tertinggi gempa bumi yang dicatat adalah hanya titik tertinggi yang sebenarnya, kecuali tentu saja Anda sendiri kemudian menambahkan menggambar beberapa titik tertinggi lainnya, untuk menyesuaikan dengan agenda yang diusahakan. Tentu saja hanya terdapat satu titik pusat gempa yang telah dicatat secara dengan benar oleh lusinan seismograph, baik di Indonesia maupun di India.

Untuk menyederhanakan masalah bagi pembaca non-teknis, sebuah gempa bumi selalu dipicu oleh sebuah getaran frekuensi elektromagnetik berkisar antara 0.5 sampai 12 Hertz , tetapi bukan kejadian yang mendadak, karena getaran frekuensi harus tepat. Dengan demikian getaran yang sebenarnya mendekat, garis patah mulai bergetar seperti seutas tali yang tegang, kemudian mengirimkan peringatan kepada seismograph dalam bentuk peningkatan yang mantap berupa garis lintang gelombang yang menyapu.

Jika semua yang Anda dapat adalah sebuah cluster dari “P” tekanan gelombang, kemudian Anda hampir pasti melihat ledakan di bawah tanah atau di bawah permukaan laut. Bahkan ini sebenarnya hanya merupakan sinyal yang banyak dari seismik yang didapat oleh Indonesia dan India, dan mereka memperhatikannya dengan rasa keingin tahuannya karena serupa dengan yang dihasilkan oleh ledakan besar senjata nuklir bawah tanah di Nevada beberapa tahun lalu.

Pemerintah India mengetahui sepenuhnya dengan baik bahwa itu bukan sebuah gempa bumi “normal”. Pada tanggal 27 Desember, India menolak untuk bergabung dengan rencana eksklusif ‘club of four’ George Bush, yang akan secara efektif menarik kekuatan nuklir Asia ini keluar dari koalisi barunya dengan Russia, China dan Brazil. Pada tanggal 28 Desember Pemerintah India dengan sopannya memperingatkan militer Amerika untuk tetap tidak memasuki wilayah kedaulatannya, dan pada tanggal 29 Desember Editorial India Daily secara umum mempertanyakan sifat dasar kejadian tersebut:

“Apakah ini sebuah pameran kekuatan oleh sebuah negara untuk memperlihatkan malapetaka apa yang biasa diciptakan di wilayah ini?

“Dengan tingkat kerusakan yang ada dan sebagai fakta bahwa India merupakan kekuatan regional di Asia Tenggara, Angkatan Laut India bertanggungjawab untuk melakukan penyelidikan dan memberitahukan hasilnya ke seluruh dunia, apa yang telah mereka temukan .”

Kita akan kembali nanti kepada gambaran tugas yang relatif sederhana yaitu berupa pengiriman sebuah senjata termonuklir berkekuatan multi-megaton ke dalam Parit laut Sumatra, kemudian meledakkannya dengan akibat-akibat yang mengagumkan, tetapi sekarang ini kita perlu untuk kembali ke tugas awal yaitu mengikuti jalan kejadian dan ketidakberesan yang tak dapat difahami. Pertama kita harus melakukan perjalanan ke selatan jauh ke gurun di pulau Australia yang sekarang ini dikuasai oleh seorang penjilat Wall Street dikenal sebagai Little Johnny Howard. Walau membuat kejengkelan yang amat kuat kepada “warganegara” Australia, Little Johnny Howard tidak pernah melangkah ke luar Australia kecuali dia menerima instruksi yang tegas dari seorang penjaganya di New York. Ingatlah kenyataan ini, karena benar-benar penting dalam kaitan dengan apa yang Australia lakukan berikutnya.

Pada pagi hari tanggal 27 Desember, media Australia (yang dimiliki New York) memberitakan dengan sangat jelas bahwa negara yang paling buruk terkena Tsunami adalah Sri Lanka, sebuah negara pulau di ujung selatan India, seperti Australia, Sri Lanka juga negara anggota Persemakmuran Inggris. Karena itu, Tim Costello, kepala salah satu lembaga derma paling besar di Australia, segera membuat rencana untuk terbang ke wilayah yang terkena musibah dan mengkaji mengenai bantuan apa yang dibutuhkan. Tetapi pada pagi yang sama, Little Johnny menari mengikuti irama musik yang berbeda, yang berdasarkan kepada kepatuhannya, harus mengurangi sambungan telepon yang aman dari Wall Street.

Dengan cara yang benar-benar tertutup, Little Johnny dengan diam-diam memberangkatkan dua buah RAAF Hercules pesawat pengangkut lengkap dengan suplainya ke Malaysia on “Stand By”, dan memerintahkan dua buah pesawat lainnya diterbangkan ke Darwin di utara Australia. Tolong dicatat jika Little Johnny mempunyai perhatian terhadap kemanusiaan, keempat pesawat Hercules bisa saja diterbangkan secara langsung ke mitranya sesama anggota Commonwealth, Sri Lanka, dimana setiap orang Australia telah didiberitahu oleh media bahwa bantuan diperlukan. Tetapi tidak ada, tidak diperuntukkan untuk itu, dan Little Johnny menunggu dengan sabarnya perintah dari New York.

Masa tunggu yang singkat, dan setelah sebuah jet pengintai terbang tinggi menetapkan bahwa landasan terbang bersih di Medan di Sumatra bagian timur, keempat Hercules Australia lengkap dengan pasukan, senjata dan lainnya, menyerbu Sumatra tepat di selatan provinsi Aceh yang hancur. Pada gilirannya, dengan 90% penduduknya terbunuh oleh Tsunami, Aceh barangkali suatu hari segera menjadi Guantanamo Bay Indonesia, dipenuhi oleh ratusan orang Australia dan Amerika yang diperlengkapi dengan senjata berat. Ingat secara hati-hati, meskipun pada waktu itu ke-empat Hercules ini mendarat di Medan, publik Australia biasa masih tidak mempunyai ide dimana Sumatra yang diserang Tsunami dengan sangat buruk itu. Hanya Little Johnny mengetahui, dan tentu kepada kepercayaannya crystal ball di New York.

To hell with Sri Lanka, boss menginginkan sebuah dasar yang utama untuk kontrak rekonstruksi yang sangat besar di Asia, yang dirancang untuk menggantikan pencurian minyak dan rekonstruksi yang gagal di Irak, dan tetap membuat miskin Zion tua yang berjalan terhuyung-huyung di atas kaki New York untuk beberapa minggu atau bulan lagi.

Pada akhirnya, apakah gerangan itu, berarti berapa banyak Goyim yang harus meninggal? Dan dalam daftar mereka telah membunuh lebih dari 100,000 orang-orang Muslim di Sumatra dengan sebuah gelombang pasang surut, yang merupakan sebagian pembayaran atas kekalahan mereka di Afghanistan dan Irak.

Tidak perlu dikatakan lagi ternyata Australia adalah termasuk kelompok awal yang mempersiapkan diri, yang segera bergabung dengan anehnya karena sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diperlengkapi dengan peralatan Militer Amerika Serikat, meskipun diragukan bahwa setiap perwira dan personelnya yang terlibat benar-benar memahami apa yang sebenarnya terjadi. Hanya sedikit dari mereka yang berpikir untuk mempertanyakan mengapa mereka melakukan latihan selama setahun penuh hanya untuk sebuah tugas “Misi Kemanusiaan”, ketika semua menunjuk kepada Angkatan Laut Amerika Serikat dan Korps Marinir yang sudah terbiasa membunuh banyak orang. Lihat sajalah ke Falujah, tengoklah Falujah.

Meskipun terdapat sejumlah besar korban Tsunami di negara bagian Tamil Nadu, India merubah secara keseluruhan kapal penelitian INS Nirupak menjadi sebuah rumah sakit terapung berkapasitas 50-tempat tidur kurang dari 72 jam, kemudian mengirimkan kapal tak bersenjata itu untuk membantu orang Aceh di Indonesia yang putus asa. Dengan membandingan secara langsung, dimana Amerika mengirimkan kapal perang serta Marinir bersenjata. Padahal Angkatan laut Amerika Serikat mempunyai dua buah kapal rumah sakit berkapasitas 1000 tempat tidur, yaitu the ‘Comfort’ dan the ‘Mercy’, namun tidak satu pun dikirim untuk membantu korban di Aceh. Tapi pada kejadian September 2001 USNS Comfort dikirim ke New York untuk menolong 3,000 orang Amerika yang meninggal, kurangnya tindakan Amerika terhadap kejadian Tsunami di Aceh ini memberikan sinyal yang kuat bahwa tidak adanya perhatian apapun dari power brokers di New York, walaupun 150,000 orang meninggal (sebagian besar Muslim) di Kawasan Asia Tenggara dan setengah juta orang lainnya luka-luka.

Secara teoritis, Pentagon 9 megaton W-53 hulu-ledak termonuklir (kiri atas), bisa dengan mudah dikemas dalam sebuah tempat kecil ‘menyerupai’ saturasi untuk menyelam (kanan atas), supaya terlindung dari tekanan 10,000 pound dari setiap inci persegi di dasar laut Sumatra Trench. Keseluruhan kemas yang dilapisi baja beratnya kurang dari lima ton, bisa diselipkan di buritan kapal penyuplai anjungan minyak, yang di Asia sendiri terdapat lebih dari 300 buah. Siapa yang akan memperhatikan?. (source)

  1. 25/04/2011 pukul 14:25

    posting menarik. wacana baru untuk saya

  2. adam
    25/04/2011 pukul 23:50

    Salam Kenal
    artikel yg sangat bermanfaat
    sebagai tambahan wawasan dan ilmu..untuk membentengi diri kami dari musuh Allah
    kami termasuk salah satu pengagum blog anda..
    kurang lengkap rasanya kalau tidak melihat yg satu ini

    http://adam99hafiz.wordpress.com/2011/04/08/haarp-senjata-tektonik-pengendali-cuaca-gempa/

    untuk saling berbagi dan bertukar informasi
    trims..

    • Anonim
      21/04/2014 pukul 18:22

      siapa itu musuh Allah? musuh Allah hanya satu, yaitu syaiton…kalo ada yg mengajarkan bangsa atau golongan tertentu sebagai musuh Allah, itu adalah AJARAN SESAT

      • Anonim
        28/01/2015 pukul 04:34

        🙂 setan itu apa sih?

      • Anonim
        02/06/2018 pukul 14:43

        kalo ada bangsa yg tindakannya serupa syaithon, itu juga musuh om

  3. Putih putih melati
    26/04/2011 pukul 08:24

    Benar terjadi yg demikian,atau hanya fitnah.apakah bukti bukti ada?sehebat itukah amerika?apabila benar artinya tetap tidak terlepas dari izin Allah

    • Anti-Zionis
      23/07/2012 pukul 20:47

      km kliatannya miskin tntang informasi internasional n miskin tntang ilmu teknologi,ya?! km tau gk klo amerika pny snjata pemusnah massal yg lbih mengerikan n lebih kejam dri nuklir? senjata itu adlh snjata pengendali cuaca.

      sprti nya km prlu blajar byk lagi tntang dunia internasional, km kliatan bgt sprti miskin informasi internasional(dunia).

      • malik
        02/10/2012 pukul 11:55

        Bro … nggak usah terlalu arogan lah … pengetahuan ente juga setinggi mana sih? Nyantai aja bro.Ok

      • Hamba Allah
        27/09/2013 pukul 13:42

        Ente copas dari mane ? Cuy . Kalo emang bener ngapa kagak ada yg mengungkap ?

    • 17/07/2015 pukul 21:01

      Betul bro, sy juga liat DR. zakir naik di youtube, dlm debatnya sedikit menyggung masalah tsunami aceh ini, bhw tdk murni bencana alam, bhw ilmuwn indonesia jug tahu, tp tidk ada media yg berani mempublikasikan ke-internasional bhw amerika terlibat dlm bencana ini. (gak berani media)

      sains ud sangat maju bro dsegala bidang, dlu org pedalaman bilg mustahil besi bis terbng, org kota itu uda biasa, pljarannya ada. org teknik mengtkn mustahil manusia bisa diduplikat, kedokteran itu sngt munki, jadi memng benar kalau ilmuwan merangkan bgtu. jd klu org gk tau, ya dalilnya hanya allah yg tahu.

  4. teosophy
    26/04/2011 pukul 18:36
    • 17/04/2012 pukul 21:21

      saya meyakini kebenarannya..fitnah???apa anda salah satu antek mereka ?
      perlu anda ketahui, ”Amerika” hanya ”alat” ”mereka”..disini yg sy maksud ”mereka” adalah para penganut Konspirasi New World Order..disini yg bekerja tak hnya Amerika..hmpir 80% didukung oleh orang-orang atau perusahaan’-perusahaan berpengaruh di dunia…
      Para paganisme sudah semakin dekat ke tujuannya..anggap saja artikel ini semakin membuka mata kita bahwa hmpir 90% smw huru-hara yg trjdi di dunia ini rekayasa mereka, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mempersiapkan kedatangan Dajjal/anti christ..kita yg muslim pertebal iman dan serahkan semua ke allah,lindungi keluarga kita dg pengetahuan kita tntang Konspirasi ini, agar tak tertipu oleh para penyembah setan….

  5. 28/04/2011 pukul 10:59

    Gan, ijin share artikelnya ya, sumber dicantumin deh, makasih…

  6. admin
    28/04/2011 pukul 14:24

    silahkan…

  7. pri
    06/05/2011 pukul 18:39

    Ga masuk akal dengan teori anda,teori paranoid yg dipas2 kan dan tidak berdasar.
    Anyway rata2 dari judul artikel anda kok negatif semua ya?kasian dong masyarakat kita yg pernah disurvey 80% berpikiran negatif bertambah negatif dengan artikel yg belum tentu benar
    peace bro.

    • lutfi
      12/11/2012 pukul 06:35

      kalau faktanya demikian mau apa lagi ?

      • 17/07/2015 pukul 21:15

        sy menykini bro ini pasti benar, bencana rekayasa. dan jg sangat bnyk artikel yg membahas masalah ini dri para ilmuwan, bisa membdakan yg murni alami dan rekayasa. ini gak jauh beda teori konspirasi 11 septembr, saat itu muncullah islam teroris sebutn org brt, tp bnyk jg ilmuwan mengungkapkn sebnrya . berita diyoutube bnyk.

    • Anonim
      16/12/2015 pukul 14:20

      Hmm…

  8. 13/05/2011 pukul 08:48

    makanya kalo buat postingan jangan dari hasil translate,jadinya pembaca salah persepsi….
    Maju terus bro…

    • 17/04/2012 pukul 21:25

      PRI@wahhhh….sepertinya anda ini penganut super optimistis ya..
      baca artikel tentang teori konspirasi New World Order Sebanyak mungkin…jangan jadi orang ”pintar tapi bodoh”..atau anda sendiri adalah Illuminati ??wallahu a’lam

  9. nur alamin
    05/06/2011 pukul 20:53

    selamat malam………..

    apa kita tidak terlalu berburuk sangka?

    • Brandon LG
      29/12/2015 pukul 18:20

      Udah terlalu banyak bukti utk kita bisa berprasangka buruk

  10. ichan
    13/06/2011 pukul 23:18

    untuk admin dan juga semua rekan yang ikut menulis di kolom komentar.
    terlepas dari apakah itu tindakan jahat manusia bernama Amerika dan sekutu iblisnya, ataupun peringatan keras (adzab) dari Allah SWT, kita hendaknya melakukan introspeksi (muhasabah) terhadap berbagai peringatan yang telah Allah dan Rasul-Nya sampaikan secara terang-benderang. berbagai kejadian atau peristiwa, baik itu yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan semuanya berawal dari sikap dan ulah tangan jahat manusia itu sendiri. karenanya, wahai saudara-saudaraku (semoga Allah memuliakan kalian semuanya), mari kita sama-sama melakukan gerakan tarbiyah secara benar, mendidik diri sendiri dan juga keluarga serta masyarakat kita dengan pendidikan yang baik, keilmuan yang cukup, dan keimanan serta akhlak yang sempurna. jangan lagi melakukan perbuatan maksiat, walau itu sekedar berburuk sangka kepada takdir Allah atau sesama saudara seiman sendiri.
    saya adalah salah satu orang Aceh, keluarga saya juga banyak yang meninggal/hilang dengan peristiwa tsunami itu. tetapi sungguh tidak tepat jika kemudian saya berkeluh kesah dan seperti tidak ridha dengan takdir Allah. karenanya, mari kita mengucapkan Allahumma ajirni fi mushibati wakh lufli khairan minha (ya Allah, berikanlah pahala yang banyak atas kesabaranku dalam menghadapi musibah ini dan berikanlah aku ganti yang lebih baik darinya yang telah Engkau ambil).
    semoga bermanfaat. untuk admin, teruslah menyuarakan kebenaran yang sesuai dengan ridha Allah SWT.

  11. HANTU RIMBA BORNEO
    08/07/2011 pukul 16:37

    KALAU DAHULU KALA NAZI BARENG IBLIS KERJASAMA BANTAI MANUSIA,SEKARANG NAZI SUDAH KO,DILANJUTKAN LAGI SKENARIO YANG LEBIH BESAR OLEH AMERIKA DAN IBLIS MEMBANTAI UMAT MUSLIM SELURUH DUNIA DENGAN CARA-CARA YANG LEBIH BIADAB!!!!BERFIKIRLAH SAUDARAKU LEBIH JERNIH,ATAS KELAKUAN YANG NAMANYA NEGARA IBLIS!!!!!!!!!!

  12. erwin
    26/08/2011 pukul 14:26

    ini bisa jadi benar..
    apa sudah lupa dengan flu burung dan flu babi??
    2 virus yg menular tsb berhasil dibongkar siti fadillah supari sbg metode para antek-antek iblis untuk menghancurkan peradaban manusia dan ingin membuat suatu negara dunia yg luas layaknya kekuasaan islam pada masa kepemimpinan khilafah…

    wallahu ‘alam…

  13. ian
    07/11/2011 pukul 14:35

    namanya juga konspirasi,emang harus banyak negatifnya,biar seru

  14. 17/11/2011 pukul 15:05

    HIDUP NAZI…..!!!

    • mushab
      12/02/2013 pukul 20:39

      katanay sih perang dunia juga skenario satanism.. agar pemimpin mereka (amerika) trlihat negara yg kuat..

      #mungkin

  15. Ahmad
    27/11/2011 pukul 16:59

    Sebegitu bencinya kah anda kta Amerika dan sekutu2nya?? kt orang indonesia trlalu mudah dikompori… kita katakan amerika iblis, seolah-olah kita sudah lebih baik dr mreka… Allah menyuruh kita berbuat baik terlepas seprti apa mereka bukannya malah mengutuki.. mari kita sama2 mengevaluasi diri kita dan bangsa kita….
    mari kita lihat bangsa kita, pemimpin2 kita membantai rakyatnya sendiri… ingat tragedi pembantaian umat muslim,, siapa pelakunya…bukankah pemimpin bangsa kita sendiri yang notabene adalah bapak atau saudara kita sendiri… sadarlah wahai saudara2,, Wassalam…

    • arief
      07/03/2012 pukul 21:13

      tonton seri “the arrivals” maka anda akan tahu jawabannya dan terbuka pikiran anda..
      wassalam

    • 24/08/2012 pukul 14:40

      ini orang goblok, ngajak orang lain ikutan goblok. Orang membuat tulisan bukan sembarangan ngejeplak kayak elo. Semua didasarkan pada analisa, observasi dan hasilnya disimpulkan. Jadi bukan main tebak-tebakan.. Hadduuuhhh….cebok dulu gih sana… hehehehehe……….

    • puntung
      03/09/2012 pukul 01:39

      sebegitu lugu kah anda?? hingga mudah di bodohi oleh propaganda amerika…anda terlalu silau dng segala hal baik yg dilakukan oleh amerika.. ingat penghancuran negara2 muslim dengan dalih teroris atau memiliki senjata pemusnah massal atau terlalu diktator..siapa pelaku nya…apakah anda tidak berpikir bahwa para pemimpin kita sudah di kendalikan oleh amerika n eropa penganut zionis n salibis.. anda sangat memprihatinkan…

  16. 12/02/2012 pukul 08:33

    Konspirasi teory yang meyakinkan.
    Apa yang bisa kita lakukan sebagai orang awam….

  17. 24/03/2012 pukul 13:44

    Munkinkah???????????

    • otong
      09/11/2016 pukul 02:03

      makanya belajar, jgn begok kayak bapak lu, dikasih tau bukannya makasi…

  18. 20/04/2012 pukul 23:20

    Sesungguhnya orang kafir itu.. kebencian nya besar kepada kita (muslim)
    mereka tidak akan henti2nya membuat tipu daya(makar) sebelum kita ikut milah mereka. Tidak ada yg gratis dari mereka.. sebelum tujuannya tercapai.
    Marilah kita memohon perlindungan dari Allah, rapatkanlah barisan.. sesungguhnya Allah lebih kuasa atas segalanya dan manakah lebih baik tipu daya Allah atau tipu daya mereka..??

  19. ashay
    06/05/2012 pukul 10:53

    Allahumma La mani’a Li ma’athaita. Wala mu’thiya lima mana’ta”
    Ya Allah tidak ada yang dapat mencegah apa2 yang telah Engkau kehendaki. Dan tidak ada yang dapat berbuat apapun jika Engkau mencegahnya..
    Apapun yang terjadi tidak terlepas daripada Qudrah dan IradahNya..Wallahu’alam Bissawwab Wa ilaihil marji’ wal maab…

  20. yuda
    06/05/2012 pukul 11:39

    enggak tau kenapa apa yg ttuang dsini sama ap yg aku fikirkan selama ini….. bukannya berburuk sangka tpi waktu yg dberikan Tuhan adalah kunci jawabannya.

    • Anonim
      27/08/2012 pukul 15:19

      sama seperti yang menjadi mimpi buruk saya… setelah gempa dan stunami..

  21. ian
    09/05/2012 pukul 14:59

    mana faktanya??? kok semua cuma dugaan dan sangkaan??? jangan bikin rusak system otak orang indonesia lah…..rakyat indonesia sudah susah….banyak malapetaka…banyak bencana….egh ditambah lagi sama anda koar-2…..tuduhan gak ada fakta….kalau anda bisa buktikan semua statement ini….coba buat sample nuklir nya sesuai teori anda……buat sampel mininya…..terus baru ambil kesimpulan…ini sesat dan menyesatkan…btw.anda paham mengenai teknik kimia…..kok bisa anda bikin variable yang gak ada korelasinya…

    • 24/08/2012 pukul 14:43

      Ini satu lagi orang dongo mau sok teori kimia… Jangan ngerasa diri lu yang paling pinter bro. Otak Mereka jauh di atas otak lo, lo smp aja D.O. Makanya, belajar dulu sana. Baca artikel lain di situs-situs lain, baru komentar disini… oh iye gue lupa.. Lo di warnet ye??? Duitnye kurang…. hahahahahaha

      • aji soko
        12/11/2012 pukul 09:00

        lu goblok …ato lu zionis???

  22. Anonim
    21/05/2012 pukul 02:52

    amrik dikenal sebagai negeri paman sam, siapakah sam ?
    kalau yg sy tahu sih sam itu ya samiri
    samiri tu ya dajjal (coba baca di Al-Quran sampai saat ini si samiri yg ada kisahnya sedikit pada jaman nabi musa, masih jadi tanda tanya besar siapa dia )

  23. 03/06/2012 pukul 23:29

    ITU SUDAH LAMA DI KERJAKAN USA DAN ISRAEL MEREK SALING MENJAGA RAHASIA,ELECROMAGNETIC DAPAT MEMACU GUNUNG BERAPI LEBIH CEPAT IRUPSI,USA SERING TEST SENJATA NUCLEAR DI LAUT DALAM MEREKA MENEMBAKAN DI BAWAH LAUT DALAM TEST NUCLEARNYA ,TIDAK SIAPAPUN YG TAHU,DAN MEREKA LATIHAN CARA MENGHANCURKAN SEBUAH NEGARA DENGAN GUNUNG BERAPI DAN AIR LAUT PASANG,SEOLAH OLAH ITU ADALAH ALAM YANG MARAH,MEREKA USA CARI CARA UNTUK MENGONTROL PETIR DAN TONADO ,UNTUK DI JADIKAN ALAT PENGHANCUR TETAPI GAGAL DARI PULUHAN TAHUN SAMPAI SEKARANG ,YG SUKSES HANYAAH MEMBUAT GUNUNG BERPAI CEPAT IRUPSI ,DAN GELOMBANG PASANG SURUT AIR LAUT,MEREKA LATIHAN MILITER UNTUK MEMERANGI NEGARA LAIN ,

  24. 23/06/2012 pukul 18:26

    kalian semua terlalu mempermasalahkan sesuatu yang belum jelas , lebih baik kita semua lebih memperdalam ilmu islam, Dajjal pasti muncul nanti di akhir zaman yaitu sekarang , atas seizin Allah SWT, jadi lebih memperdalam lah ilmu agama , so semua yang terjadi di dunia ini atas kehendak seizin Allah SWT. jadi meskipun amerika memiliki alat canggih yang kalian gosipkan dapat menimbulkan gempa atau Tsunami tapi tanpa seizin Allah, mustahil itu terjadi.

  25. 09/08/2012 pukul 23:00

    kesel beud gw.. uda bener2 dikasi tau yang sbenernya malah ngotot.. emang otak lu uda trlanjur keras sih, kbanyakan diisi hal2 mudhorot. Jangan asal komeng bro!..

  26. Arius Shalahudin
    12/08/2012 pukul 16:57

    Kalo amerika punya senjata secanggih itu, kok amerika harus susah susah ngirim tentara ke timur tengah? mesti takut sama nuklirnya iran? takut juga sama ancaman organisasi2 islam? padahal kan gtinggal diguyur ajah pake tsunami.

  27. 16/08/2012 pukul 17:42

    Gan, ijin minta artikelnya.. bakal ane cantumin ko sumbernya.. makasih gan..

  28. kaunang
    17/08/2012 pukul 21:18

    blog ini melihat sesuatu dengan picik dan negatif. selalu curiga … apa yang anda pakai ini buatan orang kafir..hram hukumnya! pakailah teknologi arab….pakai komputer macam apa ya? bukalah mata hati dan kirian anda, buat dunia lebih baik.. jangan berprasangka buruk.

    • Anonim
      14/09/2015 pukul 11:43

      kaunang itu nama kristen,udah itu aja

  29. memek
    17/08/2012 pukul 21:21

    aceh kena tsunamai…negara2 nonislam tidak segan2 langsung menolong! negara arab yang saudara muslim…baru belakangan. ternyata si kafir lebih manusiawi daripada negara2 arab muslim.

    • Aryn
      03/07/2013 pukul 20:32

      Negara barat langsung menolong karena ada misi tertentu dengan topeng HUMANISME (tidak ikhlas)

  30. Anonim
    27/08/2012 pukul 15:12

    Terkadang firasat tidak akan salah, inilah yang saya rasakan di saat gempa dan stunami terjadi bahwa bencana yang terjadi adalah ulah manusia, namun apa daya tidak ada teori yang dapat kita buktikan..

  31. Peziarah Zaman
    28/08/2012 pukul 04:17

    sudah gak usah padad ribut, apapun yang sudah terjadi itu harus menjaddi pelajaran dan patut kita renungkan. Fitnah Dajjal sangat luar biasa seperti yang sudah diingatkan Rasulullah 1400 an tahun lalu. tanda-tandanya sudah banyak muncul. coba baca dajjal muncul dari segitiga bermuda, penjelasannya cukup rasional (walau terkesan fiksi, wallahuallam), bagaimana Dajjal yang sudah berumur ribuan tahun menggerakkan oran-orangnya untuk melakukan fitnahnya, sebelum dirinya muncul. Semoga Allah melaknatnya. Dajjal sudah menguasai teknologi yang melampaui teknologi yang dikenal manusia jaman ini.

  32. 29/08/2012 pukul 21:15
  33. 11/09/2012 pukul 11:37

    wah lagi-laagi teori konspirasi.
    bagi para penyuka teori konspirasi :

    http://www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

    senjata makan tuan……

  34. aly
    27/11/2012 pukul 04:05

    ini ada bener nya karna saya asli orang aceh dan jarak 7 kilo dari stunami di aceh di saat kejadian sebelum gempa terdengar 1 letusan letusan di dalam laut dan 3 kali sebelum stunami setelah itu sekitar 10 menit kemudian baru terjadi nya stunami mustahil yg bersuara itu kata nya lempengan bumi sperti teori dalam tv mengatakan

  35. Anonim
    05/12/2012 pukul 20:47

    amit amit !!

  36. arie
    11/12/2012 pukul 13:27

    saya juga yakin ini perbuatan amerika….kalau pun dalam musibah amerika turut berpartisipasi. itu hanyalah taktik semata agar seolah” itu smua terjadi karna bukan ulah mereka…ada yang perlu kalian ketahui…iran adalah musuh besar amerika…iran sudah menciptakan nuklir yg berkekuatan maha dasyat….dan sudah di uji oleh para ilmuan…jadi mana mungkin amerika tinggal diam…

  37. Anonim
    12/12/2012 pukul 22:15

    o…..pantesan ASU slalu kebakaran jenggot kalo ada negara lain membuat/mencoba nuklir!kt dukung aja negara kita supaya maju jg nuklirnya tow!

  38. Anonim
    16/12/2012 pukul 12:52

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..coba ihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global,kerusakan pemuda generasi penerus bangsa),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade-ide amerika), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris, senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan umat Islam di seluruh dunia pada umumnya, umat Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,,

  39. Ahmad
    03/01/2013 pukul 17:35

    bagi saudara2 yang kurang percaya boleh cuba mencari buku judul art of deception nukilan Jerry D Gray (muslim amerika) bekas perajurit USAF yang pernah berkhidmat sebagai wartawan di stesen tv indonesia. banyak penipuan amerika termasuk 9/11, tsunami acheh dan haarp yang telah dibongkarkan. sesungguhnya perancangan Allah adalah lebih nyata. Subhanallah

  40. 05/01/2013 pukul 18:28

    Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya. (QS. 14:46).

    semuanya tetap tidak terlepas dari izin Allah

  41. Straww
    14/01/2013 pukul 18:21

    nuklir? coba bawa alat deteksi radiasi di sekitar lokasi yg ente curigai pusat ledakan buatan amrik, ada nggak?

    • Anonim
      25/01/2013 pukul 21:38

      Sebenernya admin ini ga polos” amat,cm sy prihatin,koq bisa termakan artikel” yg bener” sifatnya mengarah RASIS dan dpt memperkeruh keadaan tali persaudaraan yg sudah keruh.. Belajar politik itu sah” aja koq.. Tapi ga usah bawa” Ras.. Dan ironisnya lg agama yg sllalu dikait”kan adlh islam dan kristen.. Smntara agama kita itu ada 5 lho?apa agama lain ga bs jg berpolitik??? Kita netral aja.. Toh sasaran poliik yg utama itu bukan sentimentil anutan agama,, tetapi lebih drpd itu “Kekuasaan”.. Sbnrnya dlm artikel anda ada benar dan ada tidaknya jg.. Benarnya; memang politik kotor itu ada dan sy persingkat jaringan pemerntahan indonesia pun terlibat dlm kegiatan ekonomi global yg menguntungkan beberapa CREW dn memiskinkan bangsanya sndirri.. Tidak benarnya;. Byk artikel yg masih rancu atau slh satu contoh seperti kasus tsunami aceh itu masih blum jelas.. Kalo kalian paham akan hal terpenting dr teori” konspirasi” seperti ini adlh.. Sharusnya kita bersatu padu untuk melawan penjajah,penjarah .. Atau katakanlh mafia ekonomi.. Kekayaan di indonesia itu sangatlah RAYA.. Tdk heran mreka yg dluar negri kita byk yg menjarah harta kita dgn cara merusak otak kita,bgtulah simple nya.. Nah,, ngerti kan..slama ini kita udah dibodohi” pemimpin bangsa kita sndiri yg memang sudah terkontaminasi oleh konsep yg udh systematis dr turu temurun.. Kita ga usah serang agama nya,suku nya.. Tapi ayo kita bersatu untuk mengusir org” yg ingin menyedot kekayaan di indonesia.. “Ketika kamu merasa Tahu,ternyata anda belum Tahu apa”” peace 🙂

  42. 13/02/2013 pukul 22:24

    This is really the 2nd blog, of urs I went through. But I
    really enjoy this particular 1, “KONSPIRASI Gempa Tsunami ACEH terkuak Konspirasi Zionis”
    the most. Thanks -Jefferey

  43. 19/03/2013 pukul 00:45

    USA itu anjing , Aset bangsa kita sudah dikuasai mereka, hanya anjing yg membela asu.

  44. Anonim
    07/04/2013 pukul 16:30

    Bush…fck’n ass hole

  45. 22/06/2013 pukul 01:54

    If you wish to engage in this blackjack online game online,
    to consider that you have black jack port software businesses in existence that can be trusted.
    Even so, possibly be encouraged that whenever anyone co-bank, you should fixed ones side prior to household regulations.

  46. 08/07/2013 pukul 14:04

    As an illustration, in case you were being to begin on together with 1, 000 bucks and little by little work
    on your path up to a amount of 20, 000 bucks, enabling you to enter tourneys the location where the buy-in is actually 3, 000 or higher, and then you’d be enjoying next to increased quality oppositions. Take pleasure in by yourself inside bombarded circulation associated with enjoyment.

  47. alo
    12/07/2013 pukul 12:46

    semua koment di atas berasal dari ilusi dan halusinasi… ga ada buktinya… kalo memang nuklir di laut pasti air lau kena radiasinya..emang..ada radiasi di air laut setelah gempa?… dasar tolol semua.. dapat kutukan dari Tuhan malah nyalahkan orang lain…dasar bego semuanya

    • アサド
      07/12/2013 pukul 20:29

      Semua pergulatan kaum Yahudi, sudah tertulis dalam Al-Qur’an

  48. Ariel
    17/07/2013 pukul 19:56

    kalo menduga2, anak TK jg bisa,…. Tornado di Amerika itu buatan Rusia,… atw China yah? (negara komunis) yg merupaka musuh bebuyutan mereka,.. banjir di Jakarta itu buatan Amerika, krn tidak senang dengan Indon,… saya takut, suatu waktu nanti, ada kecelakaan lalulintas di Sudirman eh…. kita nuduh Amerika ?………… sy analogikan,… kalo tubuh kita sehat dan kuat, karena menjaga makanan, berolahraga. dan bersikap positif.. penyakit macam apapun dari luar kita tidak akan mempan,…. pikiran negatif macam apapun tidak akan masuk ke alam sadar maupun tidak sadar …. sy takut, suatu waktu nanti, anak cucu kita akan berpikir bila kita batuk di Jakarta, itu krn virus buatan Amrik ?………… hahaha

  49. 28/07/2013 pukul 17:31

    This is a really good tip particularly to those fresh
    to the blogosphere. Brief but very precise info… Many thanks for
    sharing this one. A must read post!

  50. freddy
    04/08/2013 pukul 03:48

    sebenarnya sumber nya dari mana sih ?? Jangan lah yang membaca juga merasa terbodohi akan informasi ini. tapi memang, sungguh informatif bgt. ga salah buat gabung.

  51. 06/08/2013 pukul 03:27

    Hey there are using WordPress for your site platform?

    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own.
    Do you need any html coding expertise to make your own blog?
    Any help would be really appreciated!

  52. 06/08/2013 pukul 08:12

    Hey fantastic website! Does running a blog similar to this require a lot of work?
    I have virtually no knowledge of programming however I was hoping
    to start my own blog in the near future. Anyway, should you have any suggestions or
    tips for new blog owners please share. I know this is off topic however
    I just needed to ask. Thanks!

  53. 08/08/2013 pukul 20:52

    You can certainly see your expertise in the article you write.

    The world hopes for even more passionate writers like you who are not afraid to say how they believe.
    All the time go after your heart.

  54. Anonim
    08/10/2013 pukul 20:00

    awal mualawal saya tau tntang ini dari dosen,, beliau menjelaskan tentang pengantar teknologi informasi… yaa berbicara ttg teknologi gitu mas,, alhasil saking saya penasaran ternyata benar,, mohon ijin untuk share artikel yang bermanfaat ini 🙂

  55. Anonim
    11/10/2013 pukul 11:42

    apa yg kalian ketahui tentang zionis internasional?

    perang sesungguh’a telah di mulai.
    perang sikap,perang budaya,perang identitas,perang pemikiran..

    pesan yahudi: dunia ini milik kami,kami akan merebut’a dgn cara apapun.!!

  56. Fajar
    29/12/2013 pukul 09:39

    Konsiparisi tentang Tsunami,, jujur. sulit dibenarkan.. admin klo mau ngebhas mending konspirasi tentang ekonomi aja yg jelas… Konspirasi Bank… krn menurut saya zionist sudah mulai tahap new world order di bidang ini, misal sekarng kita percaya klo uang yg kita pegang itu adalah berharga, padahal hanya selembar kertas,, tidak didukung apapun,,, krn mereka (zionist) telah mengubah kertas yg tidak berharga menjadi berharga layaknya emas.. sungguh ironis.. banyak masyarakat tidak tahu akan hal ini…. malah yg dibahas seolah-olah Amerika itu Zionis, padahal klo kita mau telususri, sebenarnya penduduk Amerika juga sedang dikendalikan oleh mereka (zionis) layaknya kita Indonesia…

  57. jundullah
    02/01/2014 pukul 12:49

    tuk, admin hrp sabar.. masih cukup bnyk generasi muda yg kudet. taunya makan minum main game, pacaran sampai paketan zina, jalan2, etc food, fun, fashion. soal politik, apalagi pol. islam, timteng, dan dunia intrnas, mereka jahil murakab. naif kuadrat. ciri2nya gampang, pro amrik, zionis, sok JiL, tw deh mreka bisa diharapkn keimanan dan kecerdasannya pa gak. pd g tw klo sejak jaman nabi Musa, kaum yahudi doyan konspirasi membunuh nabi-nabi, bukan hnya rakyat jelata. fakta masyarakat amrik yg jahil adalah sama dg muslim awam dan sekuler di indonesia

  58. 05/01/2014 pukul 20:09

    Thanks for another informative site. The place else may just I get that type of info written in such
    an ideal method? I’ve a mission that I’m simply now working on, and I’ve been
    at the look out for such info.

  59. Hamba Allah
    06/01/2014 pukul 08:08

    TADINYA GUE PERCAYA TSUNAMI DI ACEH BUATAN AMERIKA. TRUS AMERIKA JUGA PUNYA TEKNOLOGI PENGENDALI CUACA.. TAPI SETELAH MELIHAT BERITA BELAKANGAN INI DI TV, AMERIKA KENA BERBAGAI MACAM BENCANA MULAI DARI BADAI ANGIN, SALJU, DLL. SEKARANG JADI RAGU KALO AMERIKA SEHEBAT ITU… KAYAKNYA MENURUT GUE…. TEKNOLOGI AMERIKA BELUM SEJAUH ITU. TAPI SEGALA KERUSAKAN DAN MUSIBAH DI BUMI INI YA AKIBAT ULAH MANUSIA JUGA.. MANUSIA YANG MANA?? YA INI DIA YANG JADI BIANG KELADINYA….

    WASSALAM

  60. Anti Zionis
    12/02/2014 pukul 12:08

    anjing

  61. tiwul
    22/04/2014 pukul 21:07

    … denger denger ada teori gak jelas juga : ” tidak perlu hulu ledak termo nuklir untuk menciptakan tsunami … cukup torpedo yg diarahkan ke deposit methane hydrate di dasar lautan …. seperti teori gak jelas MH370 — MH:Methane Hydrate ; 370:kestabilan kritis kedalaman methane hydrate 370m dibawah muka air laut ; katanya sih MH banyak di laut sekitar Perth …. trus terjadi gempa di hebat di Chile April 2014 yang lalu……” gak tau teori ini dari mana ….

  62. NurJr
    30/04/2014 pukul 07:23

    Postingan orng gila…,,, apakah banjir,kebakaran hutan,angin tornado di amerika dan australia juga buatan manusia…???? ini cuman rekayasa atau hayalan orng2 kafir agar orng islam takut n segan sm mereka agar supaya d tanamkan image n dotring2 ke umat islam bahwa ke 2 negara tersebut sangat super power tapi menurutku mereka berdua tdk lebih dari 2 orng anak kecil yg tdk menciutkan nyaliku sama sekali………….

  63. Anonim
    14/05/2014 pukul 00:56

    mending loe mikir nomor togel tong…
    ini benar ato fitnah juga gak bisa dibuktiin

  64. 05/06/2014 pukul 07:32

    hoax

  65. tony sugianto
    10/10/2014 pukul 02:45

    sejak semula sy telah mencurigai hal tsb sy sependapat dg apa yg tlh anda uraikan bahwa kejadian tersebut bukan dr sunami biasa melainkan hasil karya nuklir org2 laknat usa, terbukti para korban sunami banyak yg tubuhnya hitam seperti terkena panas dan menurut saya .
    ,msih banyak nuklir yg telah di pasang di dasar lautan di indonesia dan harusnya pemerintah nekakukan penelitian lebih mendalam. salam

  66. 27/10/2014 pukul 00:03

    Memang perlu lebih banyak lagi blog2, wordpress, tumblr, atau web2 yg menyajikan tulisan seperti ini, agar lebih banyak org sadar, berpikir atau mengetahui bagaimana musuh2 (amerika zionis) islam dg konspirasi dan teknologinya dapat menguasai dunia.
    Namun tidak semua amerika adalah zionis, dan tidak semua yahudi adalah zionis, yg perlu dimusuhi adalah zionis itu.. zionis bukan agama langit.. tapi yahudi dan kristen adalah agama langit, zionis dg segala upaya merubah agama yahudi menajdi pagan dan brusaha merubah nasrani menjadi agama pagan pula..

    Saya pernah membaca sebuah buku jg dari seorang mantan agen mosad yg ditulis katanya dia sebagai manusia sudah tidak tahan dg apa yg dilakukannya ikut andil dalam menghancurka suatu negara. dijelaskan secara rinci bagaimana suatu negara dihancurkan secara ekonomi. Lalu dg propagandanya mereka, dapat dengan mudah rakyat dari suatu negara bisa mengikuti trend yang dibentuk dunia internasional lewat media2 terutama televisi…
    Saya juga ingat saat tingkat 2 kuliah (kurang lebih 10 tahun lalu) teman sya menceritakan bagaimana seorang rekannya yg cerdas, ahli dakwah, mendapat beasiswa di singapura,, tiba2 disana dia diculik. Lalu ditanyakan apa strategi kalian (islam) dalam menyaingi strategi kami (antek yahudi), lalu ditampilkan oleh mereka didepan rekan teman sya ini. akhir dari cerita teman sya ini, strategi umat islam melaawan strategi mereka seperti memainkan game level ….. vs level …….(ntah angka dari mana itu) semenjak penculikan itu, rekan dari teman sya ini, menjadi orang biasa, seperti orang putus asa. Hampir tidak mungkin islam itu menang katanya….

    Namun saya masih percaya kebangkitan islam akan segera tiba, ditambah kita melihat sekarang ternyata yg melawan mereka (amerika zionis) adalah dari kalangan mereka sendiri yg mendapatkan hidayah (islam), intinya tetap berusaha menyampaikan kebaikan..
    Toh nanti isa almasih pun ikut turun membantu perlawanan melawan dajjal ini… mudah2n kita dilindungi dari dajjal..

    Kita tahu bahwa dajjal dapat merubah iklim, cuaca, membuat jalan menuju neraka menjadi surga bagi manusia, dan jalan menuju surga akan terasa sengsara bagi manusia..

    wallahualam…

  67. 25/03/2015 pukul 11:33

    Saya nyakin itu perbuatan Amerika dan Sekutunya….

    • Anonim
      16/12/2015 pukul 17:02

      Omong kosong!
      Gmana amerika bsa mengubah iklim, negaranya aja sering dilanda tornado. Bodoh bangat yg buat cerita ini. Ngarang truuuusss

  68. Anonim
    08/06/2015 pukul 09:05

    Laknatullah smg tertimpa pada mereka…

  69. Bani Setya
    10/06/2015 pukul 01:34

    Senjata atom dan nuklir juga hoax, belum pernah ada ledakan nuklir, Nagasaki / Hiroshima hanya di ‘napalm carpet bomb’ bandingkan foto bombardir Tokyo dengan Nagasaki ato Hiroshima. Aceh memang gempa

    • Anonim
      10/06/2015 pukul 14:43

      ledakan reaktor nuklir chernobyl di Ukraina? sudah tau blum??

      • Anonim
        16/12/2015 pukul 16:59

        Inilah penyakit bangsa kita, selalu cari” alasan dan ngarang cerita, yg ujung”nya (parah) melibatkan agama. Agama kok malah bikin kacau ya. Lebih tertib cara berpikir bangsa yg tdk beragama. Heran kite!

  70. Anonim
    30/03/2016 pukul 09:33

    Astagfirullahaladzim

  71. Eena
    18/04/2016 pukul 22:43

    Terkutuklah wahai engkau sekutu Dajjal laknatuLlah..konspirasi kotor yang sdh dipersiapkan secara terancang dan mengaburi mata manusia satu dunia…neraka jahannam lah tempat paling sesuai untuk sekutu Dajjal,project HAARP NWO BlueBeam itu semua konspirasi from sekutu Dajjal laknatuLlah..pergi jahannam lah pengikut2nya..

  72. 05/09/2016 pukul 11:17

    izin copas ya min. wkwk

  73. Anonim
    25/10/2016 pukul 03:14

    BODOH SEMUA YG BERI KOMENTAR INI MAKANYA SEKOLAH YG BENAR JGN SUKA BACA BUKU JIHAD TIAP HARI, CUCI OTAK ORANG SUPAYA UNTUK MEMBENCI, ITU SEMUA SIKLUS KEHIDUPAN MANUSIA SUDAH DIATUR BAIK BURUKNYA TERJADI, DARIPADA KALIAN SEMUA KOMENTAR ANARKIS & SARA LEBIH BAIK BANTU FAKIR MISKIN & BERIKAN PEKERJAAN YG LEBIH LAYAK SEBAGAI SENJATA UNTUK SUPAYA KEHIDUPAN EKONOMI MEREKA LEBIH BAIK, JANGAN BISA MENGHINA NEGARA, SUKU, AGAMA ORANG LAIN, ANDA SEMUA MENGECAP AS, ISRAEL & SEKUTUNYA SEBAGAI IBLIS (DAJJAL) TAPI APAKAH ANDA MALAIKAT, ALLAH SWT & TAHU MENGENAL MEREKA, ALLAH SWT SENDIRI TIDAK MENGENAL ANDA SEMUA YG BERKOMENTAR ANARKIS & SARA, ALLAH SWT MENGENAL ANDA SEMUA MANUSIA MUNAFIK = MANUSIA BERHATI IBLIS (DAJJAL), BANYAK IBADAH & BERDOA AGAR OTAK ITU ISINYA POSITIF TIAP HARI.

  74. Jason Voorhees
    12/11/2016 pukul 08:11

    Kalian yang menentang konspirasi dunia, lebih baik perdalam ilmu informasi Internasional. Kalau kalian tetap ikutan komen dan bicara soal “kita dilarang berprasangka buruk pada orang lain” seperti gadis kecil yang dibesarkan di rumah mewah dan menuntut kesetaraan pada orang tuanya, lebih baik gk perlu ikut komentar, kalian cuma membuat diri kalian terlihat naif dan konyol di pembahasan seperti ini. Kalau kalian pelajari benar-benar konspirasi dunia kalian akan tahu seberapa busuknya MEREKA yang ada di balik layar hingga sekarang ini.

  75. netralo
    09/12/2016 pukul 21:17

    hahaha… senang benar nyalahkan org lain, gk bisa brkca… dasar,, dapat musibah bukannya berdoa dan minta maaf serta menolong, malah makin semangat menyebar keburukan… otak..otakkk…

  76. Penjtarijejak
    10/12/2016 pukul 16:55

    Aceh gempa lg, tp trnyata kali ini rencana para zionis gagal total. Diperkirakan kekuatan gempa bisa mencapai 9,4 SR ternyata hanya sebesar 6,4 SR. Itu karena kejadian gempa pukul 5.03 dari rencana pukul 5.00 tepat. Hati2, saudara ummat muslim, para zionis sudah sampai pada kesepakatan untuk menghancurkan ummat. Di Jawa Tengah, seorang ibu kehilangan dompet di pasar. Dan itu pasti perbuatan agen zionis untuk memiskinkan ummat islam. Di Jawa Timur, seorang kakek terpeleset ketika sedang berangkat ke mushola. Tetangganya sudah tahu bahwa jalan tanah di samping mushola sudah diberi cairan oleh agen Amerika supaya licin sehingga ibadah ummat muslim hancur ibadahnya. Di daerah Tomang baru-baru ini terjadi kecelakaan, dua pegendara motor tewas tertabrak bus. Dicurigai bahwa sopir bus merupakan agen zionis yang diperintah untuk melakukan iluminasi. Di Jawa Barat rumah seorang ustadz bocor gentengnya, perkiraan sementara itu aksi agen zionis yang menembakkan peluru kendali berukuran mikro untuk membodohkan ummat islam karena terpaksa ustadz tersebut tidak bisa menjalankan aktivitas di pesantren. Mari berpikir cerdas 😀

  77. Anonim
    10/10/2018 pukul 23:51

    Kenapa dunia hanya diam membisu dengan sepak terjang zionis Yahudi yang dibeking Amerika sebagai bapaknya zionis padahal dalam berbagai kasus pelanggaran ham internasional bapak dan anak kesangannya malah memutar balikan fakta yang ada. Wahai dunia internasional mari bersatu melawan ketidak adilan ini, jika anda merasa anak turunan nabi Adam mari bersatu apapun agama dan keyakinan anda, suku bangsa dan ras siapun anda .Bersatu seret para penjahat-penjahat pembuat kerusakan dunia ke mahkama internasional apapun resikonya mulai dari sekarang kalau tidak anda juga termasuk salah satu dari mereka.

  78. Anonim
    10/10/2018 pukul 23:51

    Kenapa dunia hanya diam membisu dengan sepak terjang zionis Yahudi yang dibeking Amerika sebagai bapaknya zionis padahal dalam berbagai kasus pelanggaran ham internasional bapak dan anak kesangannya malah memutar balikan fakta yang ada. Wahai dunia internasional mari bersatu melawan ketidak adilan ini, jika anda merasa anak turunan nabi Adam mari bersatu apapun agama dan keyakinan anda, suku bangsa dan ras siapun anda .Bersatu seret para penjahat-penjahat pembuat kerusakan dunia ke mahkama internasional apapun resikonya mulai dari sekarang kalau tidak anda juga termasuk salah satu dari mereka.

  79. Anonim
    26/10/2018 pukul 10:17

    Aduh, tololnya indonesia ku

  1. 03/02/2012 pukul 11:58
  2. 13/09/2012 pukul 07:48
  3. 06/10/2012 pukul 20:31
  4. 12/05/2014 pukul 13:56
  5. 03/01/2021 pukul 02:31

Tinggalkan komentar