TRAGEDI WTC, Kebohongan Rekayasa Konspirasi AMERIKA

tragedi wtc

rekayasa

konspirasi

kejahatan amerika israel

Misteri Tragedi WTC

Afghanistan dan Irak dirudal atas nama perang melawan terorisme. Sedangkan kita tahu, Pemerintah Taliban sampai detik-detik terakhir tembakan salvo mesin perang Amerika tetap bersikukuh tidak tahu-menahu soal Tragedi WTC. Rezim Saddam Hussain pun tidak memiliki senjata pemusnah massal seperti dituduhkan Washington.

Bahkan, Kepala Tim Inspeksi Senjata Nuklir Mayjen Keith Dayton yang dikirim oleh Pentagon dengan 1.400 pakar nuklir juga tak menemukan secuil molukel atom di Irak. Jadi, gempuran ke Kabul dan Baghdad menyisakan misteri tersendiri. Hal ini sama misterinya dengan Peristiwa 11 September 2001 itu sendiri.

Ada sejumlah pertanyaan yang sangat layak diajukan: benarkah Gedung WTC di New York hancur akibat hantaman pesawat?

Apakah mungkin gedung yang disangga baja itu meleleh hanya karena api? Mengapa jet-jet tempur AS tidak mengudara? Siapa sesungguhnya dalang di balik Tragedi 11 September? Apa kepentingan Washington dan Pentagon? Apa kaitannya dengan kepentingan energi di beberapa dekade mendatang. Bagaimana nasib dunia Islam? Mengapa Pakistan tidak memihak Taliban, tetapi AS?

Jika selama ini opini dunia seolah digiring oleh pemerintahan Bush untuk meyakini Tragedi WTC didalangi oleh Osama, maka ada sisi lain yang tentu pantas untuk disimak. Ini setidaknya pendapat banyak kalangan, mengapa misteri Tragedi 11 September perlu kembali diperbincangkan? Ada empat hal penting yang mendasarinya.

Pertama, Prof Dr Morgan Reymonds (guru besar pada Texas University, USA) menyatakan ”Belum ada bangunan…baja…ambruk hanya… oleh kobaran api”.

Kedua, Michael Meacher (mantan Menteri Lingkungan Inggris, 1997 – 2003) berpendapat ”…perang melawan terorisme… dijadikan…tabir kebohongan guna mencapai tujuan-tujuan strategis geopolitik AS”.

Ketiga,Prof Dr Steven E Jones (guru besar fisika pada Birgham Young University, USA) membeberkan hasil risetnya ”…bahan-bahan peledak telah diletakkan…di bangunan WTC”.

Profesor Steven E. Jones dari Brigham Young University, Utah, yang melakukan penelitian dari sudut teori fisika mengatakan bahwa kehancuran dahsyat seperti yang dialami Twin Tower serta gedung WTC 7 hanya mungkin terjadi karena bom-bom yang sudah dipasang pada bangunan-bangunan tersebut.

 

Teori fisika Jones tersebut tentunya sangat bertentangan dengan hasil penelitian FEMA, NIST dan 9-11 Commision bahwa penyebab utama keruntuhan gedung-gedung tersebut adalah api akibat terjangan pesawat dengan bahan bakar penuh.

Dalam kertas kerjanya berjudul “Why Indeed Did the WTC Buildings Collapse?” dan dipublikasikan harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City dalam situsnya awal November lalu, Ilmuwan dari Departerment of Physic and Astronomy, Brigham Young University itu menguraikan secara ilmiah penyebab sesungguhnya dari kehancuran tersebut.

Pihak Brigham Young University sendiri sebelumnya mengatakan bahwa isi dari kertas kerja tersebut sepenuhnya tanggung jawab penulis, bukan sebagai pandangan pihak universitas.

“Saya mengimbau dilakukan suatu investigasi secara serius atas hipotesa bahwa gedung WTC 7 dan Menara Kembar WTC runtuh bukan hanya oleh benturan (pesawat) dan kebakaran, tapi juga karena bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya,” kata Jones.

Detik-detik keruntuhan Menara Kembar WTC, dan juga gedung WTC 7 didekatnya, disaksikan jutaan pasang mata baik secara langsung maupun melalui siaran “live” televisi di seluruh dunia.

Empat tahun telah berlalu dan berbagai peristiwa penting pun terjadi terkait dengan tragedi “September hitam” tersebut, di antaranya berupa perubahan kebijakan politik luar negeri AS dan serangan terhadap Afghanistan.

Namun Osama Bin Laden yang diyakini sebagai dalang utama serangan 11 September dan aksi terorisme lainnya di dunia, hingga kini belum dapat ditangkap.

Jones sendiri dalam kertas kerjanya tidak menyorot soal politik dan aksi terorisme, tapi ia memfokuskan pada teori fisika atas keruntuhan gedung-gedung tersebut. Ia tidak mau berspekulasi mengenai bagaimana bom itu dipasang dan siapa yang melakukannya.

Bukan hanya api

Dalam paper yang juga dipublikasikan pada pertengahan November lalu oleh situs harian Deseret Morning News yang terbit di Salt Lake City, Jones satu persatu mencoba memberi keyakinan bahwa tidak mungkin hanya api yang memporakporandakan gedung berkonstruksi baja tersebut.

Menurut teori Prof Jones, simetrikal dan cepatnya keruntuhan gedung-gedung tersebut membuktikan bawa penjelasan resmi FEMA, NIST dan 9-11 Commission yang kini sudah menjadi pegangan publik pada umumnya adalah salah.

“Fakta sebenarnya, tampaknya ada bahan peledak yang sudah ditempatkan sebelumnya pada tiga gedung di Ground Zero itu,” ujar ilmuwan yang mengambil spesialisasi metal-catalysed fussion, archaeometeri dan solar enegy tersebut.

Sebelum dan sesudah peristiwa WTC belum pernah ada gedung berkerangka baja yang hancur total karena kebakaran. Namun bahan peledak dapat dengan efektif memotong tiang-tiang baja,” katanya.

Gedung WTC 7, yang tidak ditabrak pesawat, runtuh pada petang hari 11 September 2001 dalam 6,6 detik atau hanya 0,6 detik lebih lama dari perjalanan jatuhnya sebuah benda dari puncak gedung 47 lantai itu ke tanah.

“Dimana faktor kelambatan yang harus terjadi karena kekekalan gaya gerak, yang merupakan hukum dasar fisika?,” katanya.

Dengan demikian muncul hipotesa penghancuran lewat ledakan, termasuk pada bagian bawah dan tiang-tiang baja penyangga, sehingga jatuhnya mendekati kecepatan benda jatuh bebas.

Puing-puing bekas gedung itu , memperkuat dugaan kehancuran akibat ledakan karena sebagian besar materi gedung menjadi seperti bubuk. “Bagaimana kita bisa yakin pada kejanggalan ini selain kerena bahan peledak?,” katanya.

Lelehan logam yang ditemukan direruntuhan WTC bisa sebagai akibat suatu reaksi suhu tinggi dari bahan ledakan yang biasa digunakan seperti thermite. Gedung yang jatuh bukan oleh ledakan tidak cukup punya energi langsung untuk mengakibatkan lelehan metal dalam jumlah besar.

Argumentasi lainnya, untuk menguapkan struktur baja penyangga diperlukan api dengan temperatur mendekati 5.000 derajat Fahrenheit, sementara barang-barang kantor dan minyak disel yang terbakar tidak bisa mencapai suhu sepanas itu.

Api yang disebabkan oleh bahan bakar jet dari pesawat tersebut paling lama hanya beberapa menit, dan selanjutnya api dari materi kantor akan membakar kemana-mana dalam 20 menit. .

Pendapat Jones yang kontroversial ini juga menarik perhatian jaringan televisi MSNBC yang 16 November lalu mengundangnya untuk menjadi pembicara dalam suatu wawancara yang dipandu Tucker Carlson.

“Yang saya lakukan adalah menghadirkan bukti, ini suatu hipotesa yang harus diuji. Ada perbedaan besar dengan yang sudah disimpulkan, dan saya hanya ingin mengklarifikasi,” kata Jones dalam wawancara tersebut.

Wawancara dalam program “The Situation” MSNBC itu sendiri hanya berlangsung enam menit sehingga tidak banyak waktu untuk Jones menjelaskan lebih jauh mengenai teorinya.

Carlson mengaku bahwa ia banyak mendapat respon dari pemirsa mengenai acara tersebut, yang umumnya memuji atas keberaniannya menghadirkan Jones dalam program itu.

Ada juga pemirsa melalui e-mail yang memprotes karena sempitnya waktu yang disediakan untuk Jones menjelaskan soal konspirasi, katanya.

Meskipun memakai dasar-dasar ilmu alam, pandangan Jones memang merupakan hal yang sangat sensitif, karena bisa berpengaruh pada hal-hal lainnya di balik tragedi yang menewaskan ribuan jiwa tersebut.

Menurut Deseret Morning News, Jones juga akan mempublikasikan teorinya itu dalam bentuk buku berjudul “The Hidden History of 9/11″

Terakhir, Osama bin Laden (tersangka dalang Tragedi 11 September) menegaskan ”Saya telah katakan… saya tidak terlibat dalam… 11 September”.

Karenanya, menjadi penting upaya untuk menyingkap misteri Tragedi WTC meskipun telah lama berlalu. Dari keempat hal penting di atas, dapat disimpulkan perang melawan terorisme yang diprakarsai pemerintahan Bush perlu dikaji ulang, termasuk berupaya mengungkap pelaku peledakan Menara Kembar WTC yang sesungguhnya.

Kita bisa menjadikan komentar Andreas von Buelow dijadikan acuan.Di harian Tagesspiegel,Berlin,mantan Menristek Jerman ini semacam menyadarkan kita semua dengan ungkapannya: Carilah Kebenaran.

Wallahu’alam bisshawab.

Source: http://nustaffsite.gunadarma.ac.id/

About these ads
  1. manic
    19/01/2011 pukul 09:01

    buset deh saking bencinya sama AS dan yahudi, wtc ditabrak pesawatpun masih di curigai bukan pesawat padahal seluruh dunia sudah lihat videonya, apa yg nulis engga punya tv ya?

    • Black
      21/02/2011 pukul 01:38

      klo komentar,dbaca dulu…
      yg neliti tu org amerika sendiri,jdi jgn salahin yg nulis

    • dodol
      09/05/2011 pukul 21:13

      bahlul elu, pake otak makanya jgan gampang percaya ama amrik biang kerok. seluruh dunia bisa coba dikibulin tapin pasti bakal terungkap kebeneran.

      • Anonymous
        23/09/2013 pukul 14:00

        Burit kau

    • Anonymous
      11/09/2012 pukul 13:15

      manic udh jelas yg neliti orang AS sendri ..mna ada sih gdung di tbrak pesawat ancurnya rapih ga masuk akal tau . PIKIR paki otak lo..

    • blue
      13/08/2013 pukul 14:15

      IQ jongkok lu

  2. AQ SEDIH T_T
    04/03/2011 pukul 01:32

    FREEMASON ya dalngnya kya gempa di Aceh ntu?:D

  3. achmad
    11/03/2011 pukul 23:37

    untuk manic….kamu sengaja apa nggak sih memperlihatkan keGOBLOKan kamu?

  4. Hulex
    22/03/2011 pukul 21:19

    Mang cemen tu us, braninya maen blakang.

  5. Nox
    25/03/2011 pukul 01:18

    wah, baru tau ane gan. kalau di tragedi yang di pentagon itu, bangkai pesawatnya nggak ade. ckckck

  6. achmad anshar
    09/04/2011 pukul 13:01

    diantara korban yang meninggal dalam tragedi wtc, tidak ada satupun ahli-ahli ekonom amerika maupun israel ataupun pejabat penting yang meninggal. kok bisa ya, gedung pusat perkonomian amrik tdk dihuni sama sekali oleh ekonom2 mereka,,,,,,,

    • dodol
      09/05/2011 pukul 21:15

      Semuanya rekayasa bro….tuggu balasannya dari Tuhan. HAHHHAHAAAAHAHHAHAAA..

      • oneng
        11/05/2011 pukul 13:29

        ya itulah strategi bangsa yahudi.. kita tunggu aza balasanya.. allah maha tahu..

    • Anonymous
      11/09/2012 pukul 13:21

      orang pentingnya udh pda di rumh udh di ksih tau … yg di korbankan orang biasa…

  7. 03/05/2011 pukul 08:48

    Memang Amerika Penipu ulung

    • dodol
      09/05/2011 pukul 21:15

      BANGSAT ULUNG YANG TEPAT

  8. 03/05/2011 pukul 10:44
  9. 04/05/2011 pukul 10:51

    Aq aja syalut,usa punya cara…karana ketidak profesionalisan nya hingga tak bs menhungkap bukti..musuh yg dianggab menentang,karena minyak dan supaya islam pecah dan mudah tuk berpolitik.sbr aja akan datang satu pemimpin islam nanti..dan terbukti jajirah arab akan menyadari kebodohan selama ini.

  10. ais
    05/05/2011 pukul 14:13

    manic : lu gobog banget y, yg ngmg tu prof2 dr negeri AS dan inggris bule2
    yahudi tu ada maunya halalkan semua cara tau….monyet luuuu

  11. 13/05/2011 pukul 08:41

    manic….
    Makanya anda kalo baca jangan judulnya aja,cuma bisa komen tanpa pemahaman….

  12. putra
    19/06/2011 pukul 14:00

    kl mo liat asli rekayasa apa gak liat di film dokumenter nya ZEITGEIST………lo liat dah tuh bom2 di tempelin di sisi2 gedung dr wtc itu,….

  13. arief
    19/07/2011 pukul 13:10

    konspirasi besar,, propaganda besar dari yahudi…

  14. Anonymous
    11/09/2011 pukul 11:52

    Sudah rahasia umum semuanya, PBB juga menjadi alat Yahudi, makanya semua negara di dunia ikut percaya sama USA dan Yahudi. maklum suntikan dana terbesar untuk PBB dan USA dari Pengusaha Yahudi

  15. Anonymous
    23/09/2011 pukul 22:39
  16. Anonymous
    12/10/2011 pukul 09:12

    hidup bung karno

  17. 10/11/2011 pukul 22:13

    HIDUP NAZI

  18. 04/12/2011 pukul 20:33

    sampe kiamat, pasti ini yang jadi perdebatan.
    YAHUDI VS MUSLIM.
    lebih baik lihat sisi positif dan negatifnya,
    jangan lihat dari sisi positif/negatif.
    ingat, semua ini opini, walaupun terlihat seperti fakta.

    • mardianto
      07/12/2011 pukul 20:37

      @unttuk mekhels

      anda pasti belum baca,.. hanya menyimpulkan dengan ngawur!!..

      konflik ini bukan konflik agama(islam vs yahudi/kristen,.. tapi ini konflik kemanusiaan,.. antara zionis israel-amerika(jahat) VS penentang amerika(chavez, ahmadinejad, dimitri-rusia, hasan nasrallah dll) yang memposisikan anti penjajahan sebagai musuh,..

      buktinya pada dekade setelah peristiwa WTC,.. bnyak para penganut yahudi, dan kristen yang protes terhadap dalang peledakan ini yaitu zionis, kaum pemuja setan, pemerintahan amerika dan israel…

      tolong pahami,.. jangan ngawur!!!

    • herman suseno
      08/12/2011 pukul 20:25

      MEKHELS

      Orang ini gila, tak bisa menganalisa. faktanya sudah terbeber, bahkan amerika latin yg notabene kristen, menentang keras atas kejahatan amerika ini. hal ini dikemukakan presiden amerika latin, columbia, hugo chavez

  19. ibaii joe armstrong
    08/12/2011 pukul 11:55

    Green Day n’ idiot club(me) say AMERICAN IDIOT !!

  20. firman-nian
    10/12/2011 pukul 13:05

    Fakta yang sangat masuk akal kok bisa ya tanpa bom gedung yang kokoh langsung ambruk ke bumi…penelitih amrik telah membuktikan..????

  21. 28/02/2012 pukul 08:14

    Islm tk ska prang tpi jka mreka yg mlai islm tk kn tkut

  22. awan
    09/08/2012 pukul 00:06

    semua yang terjadi adalah kehendak Allah, tidak terkecuali hal ini. sebesar mungkin orang berusaha mencelakai orang/kaum/bangsa tanpa izin Allah semua tidak akan terjadi. maka kita hendaknya berdoa dan berserah diri kepada Allah agar di jaga dari perbuatan yang bertujuan mencelakai kita dan keluarga muslim di seluruh dunia.

  23. zee fckAS
    19/08/2012 pukul 17:05

    huh , AS bisanya nipu doang . tunggu lo pembalasanya . masih untung lu balasannya sama allah masih ditangguhkan . TOBAT , makanya dr sekarang . bisanya ngibulin mulu , kapan benernya lu

  24. Anonymous
    11/09/2012 pukul 13:19

    REkayasa yang sempurna …sendiri yg menghancurkan orang lain yg di tuduh …… demi keserkahan …

  25. Findley ryder
    11/09/2012 pukul 17:32

    ada 19 syuhada yang menghancurkan itu, dan osama bin ladden adalah komandan nya itu, adalah genderang perang mujahidin untuk awal peperangan yang besar bagi umat islam melawan ziones karena dampak dari penindasan amerika terhadap umat islam di sejumlah negara, dan di islam sendiri berlaku hukum qishas juga rakyat amerika layak menerimanya karena membiarkan pemerintahnya seperti itu. dan amerika adalah negara angkuh yang ingin menguasai dunia dengan konspirasi freemansory zionisna,..yang tak kalah menariknya setelah hancurnya WTC, amerika tinggal mennggu kehancuran ekonominya, karena sejumlah dana nya habis guna memburu apa yang mereka anggap teroris (biaya perang)…namun usahanya sia sia di medan peperangan amerika selalu kalah dan malah sekarang terpuruk ekonominya,..bayangkan untuk memburu osama aja habis milyaran dollar,..hikmah dari semua ini,..ribuan orang amerika masuk islam, dan begitu banyak para mujahid muda berbondong bondong mendaftarkan diri guna memperkuat barisan mujahidin demi tegaknya kalimat laa’ilaa ha illalloh di muka bumi ini,..untuk melawan zionis

  26. Anonymous
    17/11/2012 pukul 11:07

    HANYA ALLAH YG AKAN MEMBALASNYA…………

  27. kartini
    28/11/2012 pukul 08:55

    Bego…..itu sebab kamu aku jadikan kucing (tolol)…..

    zaman terbukaan global…dajjal atau almahdi itu adalah….mata ayam spg di mall dipakai om om boss penikmat cukong….maka tahu jadi marah yang di langley.

  28. Anonymous
    16/12/2012 pukul 13:04

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..coba ihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris (rekayasa amerika), senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan umat Islam di seluruh dunia pada umumnya, umat Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,,

  29. orang dungu
    16/01/2013 pukul 02:03

    mending jangan pada komen kalo menyulut pertikaan antar saudara mah lah….. kita jabat tangan sesama muslim terutama….buka mata hati pikiran.. sharing ilmu pengetahuan dan analisa berdasar…

  30. 25/02/2013 pukul 15:22

    Tulisan perihal tsb di atas pernah saya muat di milis dunia islam, tepat 2 hari setelah tragedi WTC 11 Sept 2001, berikut linknya

    http://groups.yahoo.com/group/dunia-islam/message/5153

  31. 02/05/2013 pukul 09:04
  32. 02/06/2013 pukul 17:29

    Greetings! Very helpful advice in this particular article!
    It is the little changes that will make the largest changes.
    Thanks a lot for sharing!

  33. KlinIk farhan
    15/09/2013 pukul 14:53

    Orang islam bersatu dlm Alquran tinggalkan perbedaan jgn bercerai berai laksanakan amal makruf nahi mungkar terutama yg kaya yg punya kekuasaan .mumpung msh ada waktu solusi ini adalah dr Allah Rabbil Alamin

  34. 26/08/2014 pukul 10:18

    Finis budy to najszczęśliwszy doba w roku w celu Mikołajka również paczki jego zwróconych
    kumplów. Koniec spakować walizki natomiast wpływowa posuwać w wymarzoną wakacyjną wyjazd.

    Natomiast ta zaprowadzi bohatera w tenże centrum
    tajemniczej Bretanii. Od partyjki golfa w urokliwym pensjonacie,
    przez rejs aż do Wyspy Mgieł, na harcerskim obozie skończywszy
    – wzdłuż i wszerz, gdzie pojawi się Mikołajek, oczekuje go do
    licha i trochę niezapomnianych awantur.

  35. 27/09/2014 pukul 09:46

    hi!,I like your writing very a lot! proportion we be in contact more approximately your article on AOL?
    I need a specialist in this house to unravel my problem.
    May be that’s you! Looking ahead to look you.

  36. 06/10/2014 pukul 11:17

    MUDAT RAWA NADA

  1. 06/10/2012 pukul 20:31

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: