Perusahaan Raksasa dibalik Konspirasi Rahasia Zionis (NWO)

Perusahaan Raksasa dibalik Konspirasi Rahasia Zionis (NWO)

KONSPIRASI ZIONIS

Kita mungkin terkejut ketika mengetahui ternyata uang yang kita belanjakan selama ini sebagian besarnya untuk membantai bangsa Palestina. Barang-barang yang kita konsumsi sehari-hari mulai dari susu, penyedap rasa, telepon genggam(HP), kosmetik bayi, pakaian dan masih banyak lagi, punya andil untuk menjadikan kita sebagai seorang pembunuh berdarah dingin secara tidak langsung. Itulah yang terjadi sekarang. Produsen barang-barang tersebut sangat loyal kepada pemerintahan Israel yang sekarang membunuh puluhan jiwa rakyat Palestina yang tidak berdosa setiap harinya.

Bahkan, tak sedikit dari perusahaan itu secara terang-terangan mendukung penjajahan Israel atas bangsa Palestina. Berikut ini beberapa perusahaan-perusahaan tersebut.

America OnLine Time Warner (AOL Time Warner)
Perusahaan komunikasi terbesar yang menguasai Amerika. Hampir seluruh sahamnya dimiliki oleh orang-orang Yahudi. Sebagian produk perusahaan ini adalah Majalah Time-Live, Kantor Berita CNN. 30 persen keuntungan investasi raksasanya digunakan untuk kepentingan Israel. Tahun 1998, mendapat penghargaan JUBILEE AWARD-penghargaan tertinggi pemerintahan Israel yang diberikan kepada person atau lembaga- sebagai rasa terima kasih atas bantuan dan pertisipasi untuk kepentingan Zionisme Internasional.

APAX Partners & CO Ltd
Perusahaan ini bergerak hampir di berbagai lahan bisnis. Misalnya, Kemanan, Travel, Supermarket, Sponsor dan penyelenggara Grand Prix. Beroperasi di Amerika Serikat dan Inggris. Telah menginvestasikan 100 juta Dollar di Israel tahun 2000. Berencana untuk meningkatkan volume investasinya menjadi 600 juta Dollar untuk tiga tahun berikutnya. Mantan PM Netanyahu pernah memberikan penghargaan JUBILEE AWARD atas jasa-jasanya membantu Israel.

Coca Cola Company
Terhitung sebagai perusahaan raksasa dunia. 30 tahun lamanya mendukung Israel secara terang-terangan. Bahkan, membuat iklan yang menyakitkan hati ummat Islam. Dengan menampilkan Qubbatus Sakhra (Rock Dome) dalam iklannya. Coca cola mempunyai 200 lebih produk minuman. Namun hanya tiga yang terkenal, Coca Cola, Sprite, Fanta. Perusahaan ini sangat eksis di negara-negara Arab bahkan hampir di seluruh dunia karena didukung oleh konglomerat bahkan pemerintah setempat.

DANONE
Salah satu produsen susu, permen, biskuit, wafer dan bahan makanan. Mempunyai badan Riset dan Pengembangan di Israel. Loyalitasnya penuh untuk kepentingan Israel. Salah satu produknya di Indonesia adalah air mineral dengan merk AQUA. Mendapat penghargaan JUBILEE AWARD dari Israel tahun 1998.

DELTA GALIL
Termasuk salah satu produsen garmen Israel yang membantu Israel untuk mengusir bangsa Palestina dari negrinya sendiri. 25% sahamnya dimiliki oleh perusahaan Sara Lee(perusahaan pakaian jadi, makanan kaleng. Lihat keterangan di bawah) Mantan PM Israel Ehud Barak punya hubungan kekerabatan dengan ‘bos’ perusahaan ini. Diantara merk-merk produknya adalah Calvin Klein, Ralph Lauren, Hugo Boss, Donna Karan, DIM. Mempunyai jaringan garmen di Eropa. MARKS & SPENCER di Inggris, HEMA di Belanda, Carrefour dan Auchan di Perancis, LINDEKS di Swiss dan Tchibo di Jerman.

Walt Disney
Walaupun terdapat saham Amir Saudi Waleed bin Thalal di Walt Disney, namun perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, film dan animasi ini murni mendukung Israel. Disney selalu berusaha untuk memburukkan citra Arab dan ummat Islam dalam produk-produknya. Ironisnya, 100 juta dollar hasil produksinya dibeli oleh TV Arab dan Timur Tengah serta 200.000 wisatawan Arab berkunjung ke Disney Land. Salah satu usahanya yang menonjol untuk mengubah sejarah ummat Islam dengan membuat pameran ‘Milenium’ dengan maksud untuk mempopulerkan alQuds sebagai ibukota ‘Abadi’ bagi Israel.

ESTEE LAUDER
Bos perusahaan ini Ronald Lauder merupakan bisnismen yang paling fanatik dengan keyahudiannya. Ia mengepalai beberapa lembaga fundamentalis Yahudi diantaranya Jewish National Fund. Produsen minyak wangi dan kosmetika ini mempunyai merk-merk terkenal seperti Aramis, Clinique, Dikny, Prescriptives, Origins, Mac Cosmetics, La Mer, Bobby Brown, Tommy Hilfiger, Jan, Donna Karan, Eifida, Stella Cosmetics, Jo Malone, Bombel & Bombel (Bb), Kat Spad.

IBM Company
Merupakan perusahaan komputer terbesar di Amerika dan dunia. Di Mesir, produk ini jarang dipakai karena harganya terlalu tinggi untuk level pribadi. IBM mempunyai investasi yang cukup besar di Israel. Bahkan mereka mendirikan badan Riset (R&D) dan mempekerjakan sekitar 2000 orang Yahudi di perusahaannya. Dalam pernyataannya di Jerusalem Post, Lawrence Ribkyrdi -vice president IBM- mengatakan bahwa tanah ini (tanah Palestina yang dijajah Israel), dan ideologi yang di anut (Zionisme) mempunyai arti yang sangat penting bagi IBM. Perusahaan ini juga telah menerima penghargaan berkali-kali dan salah satunya di masa pemerintahan Ariel Sharon.

Jhonson & Jhonson
Begitu pedih ketika kita mengetahui bahwa perusahaan yang memproduksi bahan-bahan kosmetika untuk anak-anak (bahkan ibu-ibu), pembasmi nyamuk, dan produk lainnya ini ternyata sangat mendukung penjajahan Israel. Produk-produk ini membanjiri rumah kita walaupun dengan harga yang lebih mahal ketimbang produk lainnya. Jhonson & Jhonson telah membeli Pabrik Pusains di Haifa seharga 400 juta Dollar pada September 1997. Pada masa Netanyahu, perusahaan ini mendapat penghargaan JUBILEE AWARD.

Kimberly-Clark
Produsen Tissu, pembalut wanita dan produk-produk perawatan diri wanita ini mempunyai investasi 14 juta dollar lebih. Produksinya banyak dipakai dinegara-negara Arab. Mempunyai merk-merk terkenal seperti tissu Kleenex, pembalut wanita KOTEX, Hugess, Andreeksi. Nilai investasinya di Israel mencapai 50 juta dollar. Pada masa Netanyahu, perusahaan ini menerima JUBILEE AWARD yang langsung diterima oleh President Direkturnya, Robert B Van Der Meero.

LEWIS TRUST
Kepala perusahaan ini-seorang Yahudi ekstrem-David Lewis merupakan salah seorang investor terbesar di bidang pariwisata dan perhotelan di Palestina. Perusahaannya-dengan mengumpulkan dana-mempunyai peranan penting terhadap meluasnya pendudukan Israel atas tanah bangsa Palestina. Diantara hotel-hotelnya Isrotel di Palestina, Eprotel di Spanyol dan Portugal. Juga beberapa savana di Inggris serta mempunyai merk pakaian River Island. David Lewis juga anggota pendiri Yayasan Inggris-Israel.

LOREAL
Perusahaan yang berproduksi alat-alat kecantikan wanita ini mempunyai sikap yang mendua. Ketika Liga Arab mempropagandakan embargo terhadap produk Israel, LOREAL termasuk yang akan menghentikan produksinya di Israel. Namun, akibat keputusannya ini LOREAL didenda 1,4 juta Dolar Amerika. Akhirnya bukan malah menyetop produksinya, justru malah menambah angka produksi. Sekarang ini LOREAL menjadikan Israel sebagai pusat produksinya. Bahkan sahamnya sebanyak 35 % dijual kepada perusahaan Interbeauty seharga 9 juta dolar. Hasil-hasil produksinya menjadi merk terkenal. Misalnya GIORGIO ARMANI, REDKEN AVENUE, VICHY laboratoires, La Roche Posay, Ralph Lauren, MAYBELLINE, BIOTHERM, Helen Rubinstein, Garnier.

MARKS & SPENCER
Perusahaan yang mempunyai jaringan butik di Inggris merupakan pendukung utama Israel dalam setiap aksinya. Tak ada perusahaan yang punya dukungan sebesar Marks & Spencer. Hal ini dituturkan sendiri oleh Lord Marcus Seif. Salah satu tujuan perusahaan ini didirikan adalah sebagai penopang pertumbuhan ekonomi bagi Israel. Sejarah berdirinya perusahaan ini memang penuh warna Yahudi. Bahkan jauh sebelum negara Yahudi diproklamirkan. Berdiri tahun 1884 oleh Michael Marks seorang Yahudi Rusia. Sejak berdiri, perusahaan ini melaju pesat dan dipimpin oleh tokoh-tokoh zionis. Selain mengumpulkan dana untuk membantu migrasi Yahudi ke bumi Palestina, mereka juga mendukung penuh Inggris-sebagai negara adidaya waktu itu-dalam perpolitikan untuk maslahat Israel. Mendapat penghargaan berkali-kali dari pemerintahan Israel. Salah satunya JUBILEE AWARD.

NESTLE
Sungguh mengejutkan hati, tatkala perusahaan yang berpusat di SWISS dan memproduksi bahan-bahan makanan menjadi salah satu perusahaan yang sangat membantu Yahudi dalam setiap aksinya. Perusahaan raksasa yang mempunyai cabang hampir di seluruh negara di dunia ini mempunyai tak kurang dari 17 laboratorium riset dan pengembangan (R&D). Diantara laboratorium yang terpenting ada di Israel. Operasinya khusus untuk mengembangkan makanan yang sesuai dengan Syari’at Yahudi. Sebanyak 50 % sahamnya dipegang oleh orang-orang Yahudi. Yang terbesar adalah “OSEM” memproduksi makanan. Pada masa Netanyahu, NESTLE dianugrahi

JUBILEE AWARD.
Cukup banyak produk-produk NESTLE. Diantaranya, susu NIDO, NESCAFE, VITTEL (merk dagang perusahaan air mineral, diantaranya adalah BARAKA), Pure Live, Susu Carnation, Lypies,Milk Maid, minuman coklat Nesquik, penyedap rasa MAGGI, Cross & Balckwell, coklat KITKAT, Milk Bar, Quality Street, Lion, Polo, makanan kucing Felix. Yang harus diketahui bahwa produk-produk NESTLE mempunyai nama dan merk sesuai dengan negara setempat.

News Corporation
Imperium produsen ‘kabar berita’ dan film yang beroperasi di AS dan dunia. Kaisarnya adalah seorang Yahudi Robert Murdoch. Investasinya diperkirakan mencapai 42 milyar dolar Amerika dengan income pertahun 14 milyar. Berupaya untuk selalu mempropagandakan ideologi Yahudi dengan teknologi yang dimiliki. Banyak perusahaan-perusahaan Arab yang membeli film-film produk New Corporation ini. Juga, tak sedikit pula yang menjalin kerjasama bisnis dengannya. Khusus di tanah pendudukan, News Corporation membuka lapangan kerja bagi para pemuda Yahudi. Begitu juga diseluruh cabang-cabangnya. Memiliki perusahaan film 20th CENTURY FOX, Tv FOX, FOX for Kids, SKY TV, StarTV, National Geographic Channel, koran Weekly Standard, News World, The Sun, Times, Sunday Times, Time Educational, Daily Telegraph, Herald Sun, Independent, News Photos, Sunday Herald, Sunday Meil, New York Post, dan sebagainya. Juga buku-buku serta jurnal khusus. Dari data diatas, cukuplah bagi Murdoch News Corporation untuk menutupi data dan fakta serta memplintir semua yang terjadi di Israel.

Perusahaan HP NOKIA.
Percaya atau tidak bahwa ternyata perusahaan komunikasi yang berpusat di Finlandia ini tak lain hanya salah satu media untuk melanggengkan penjajahan Israel. Investasi NOKIA di Israel mencapai 500 juta dolar AS. Juga memfasilitasi pembangunan pangkalan teknologi mutakhir yang dikontrol sepenuhnya oleh Israel. Hal ini diungkapkan secara jelas oleh pimpinannya, Lars Wolf. Bahkan Wolf menambahkan, seluruh aset komunikasi mutakhir digunakan untuk membantu Israel menjadi negara termaju dibidang komunikasi.

REVLON
Produsen kosmetika, hiburan dan seni. Seluruh produk kosmetiknya membawa merk dagang REVLON. Pemiliknya adalah seorang Yahudi fundamentalis-ekstrem, Milyarder Ronald Phrilman. Seorang yang sangat antusias mempropagandakan Holocaust seantero dunia. Selain memiliki perusahaan kosmetik REVLON, juga mengepalai New World Corporation di bidang hiburan dan perusahaan FORES. Tentu saja keuntungan yang didapat digunakan untuk kepentingan Yahudi.

Sara Lee
Memproduksi pakaian jadi, makanan kaleng serta kosmetik perawatan diri. Memiliki 25 % saham perusahaan DELTA GALIL ( keterangan diatas). Mendapat Penghargaan JUBILEE AWARD.

Silvryditch
Bergerak di bidang produksi alat kecantikan, minuman keras, roti dan biskuit serta bahan-bahan makanan. Keuntungan perusahaan ini sebagian besarnya didermakan untuk membantu Israel mengusir rakyat Palestina dari tanahnya sendiri.

The Limited
Salah satu perusahaan yang terang-terangan membantu Israel dengan segenap kemampuannya. Berdiri tahun 1963 di Ohio. Memiliki sekitar 2700 trade center ditambah 5 mall dengan menggunakan nama berbeda. Misalnya Express sekitar 668 tempat. The limited 389 tempat. Learner New York 560 tempat. Structure 369 tempat. New York and Company 79 tempat plus tempat-tempat lain. ‘Bos’ perusahaan ini adalah seorang Zionis Extrem, Lesley Wykanser. Anggota dewan pengurus sekte “Eimet” yang terdiri dari bisnismen dan politikus Yahudi. Dari lembaga inilah muncul kamar perang Informasi dengan tujuan membentuk opini Amerika dan Internasional untuk mendukung Israel dan memusuhi Arab dan Umat Islam secara kontinyu. Para tokoh Eimet ini diantaranya adalah Leonard Eibrimson-investor dibidang kesehatan(salah seorang ketua). Termasuk dalam dewan pengurusnya adalah Berny Markos, pendiri perusahaan Home Depot-, Lesley Wykanser-bos The Limited-, Edgar Brownfman-pemilik perusahaan Cygram-, Lo Dunberry, pialang di pasar uang Amerika Wall Street dan pemilik saham salah satu bank terbesar di Israel. Tokoh penting lainnya adalah Jean Kirk Patrick, mantan Duta Besar AS untuk PBB.

Home Depot
Perusahaan kedua terbesar di bidang bisnis. Keuntungan penjualannya pertahun mencapai 45 milyar dolar AS. Mengelola sekitar 1029 outlet di Amerika, 67 di Kanada, 7 di Amerika Latin plus mengelola 26 markas untuk menyelenggarakan pameran serta bekerja sama dengan 227 ribu orang. Mempunyai merk dagang EXPO (penyelenggara pameran), Villadger hardware, Giorgio light. Pemiliknya adalah Berny Markos salah saorang pengelola kamar perang informasi.

Intel
Perusahaan raksasa AS yang bergerak di bidang informasi dengan produknya yang terkenal Intel Pentium. Untuk memboikotnya termasuk yang paling sulit karena hampir semua hardware komputer bagian dari produknya. Intel merupakan lembaga teknologi Amerika yang mendukung penjajahan Israel atas bangsa Palestina secara terang-terangan. Tahun 1974, Intel membangun Labor Riset dan Pengembangan pertama diluar Amerika yaitu di Haifa. Sejak tahun itu Intel terus membantu pengembangan teknologi Israel baik secara komunikasi maupun militernya. Intel juga membangun pabriknya di tengah pemukiman Keryat Gat (nama sebelumnya ialah el Mansyiat el Iraq) dengan mengusir 2000 orang Palestina yang menghuni 300 rumah. Juga menghancurkan 2 mesjid dan sebuah sekolah. Dengan kapasitas 4000 orang Yahudi, maka Intel menjadikan tempat ini sebagai lokasi terpenting untuk mengekspor teknologinya dengan omset 3 juta dolar perharinya. Untuk diketahui, Pentium 4 merupakan hasil produksi pabrik ini. Selain itu juga Intel mempunyai R&D di wilayah Al Quds. Total omset Intel di Palestina sesuai dengan statistik tahun2001 mencapai 2 milyar dolar. Ironis memang, hampir semua perusahaan ini mempunyai pasar di negara-negara Arab dan Islam. Padahal semua produk dan keuntungannya semata-mata untuk memusuhi bahkan membantai bangsa Arab dan ummat Islam. Allahumma farrij anna alkarb wa ‘anil makrubiin.

Kairo, 30 April 2002
Hanafi Yunus, aktifis SINAI (Studi Informasi Alam Islami)
disarikan dari mingguan el- Osbo’ Edisi 267, 2 Shafar 1423/15 April 2002)

src: Baca Tanda

 

 

  1. bunda_yuniar
    23/12/2010 pukul 09:23

    Astaghfirullah.. ternyata selama ini saya ikut andil menjadikan saudara-saudara kita sengsara di Palestina.. maafkan saya.. Insyaa ALLAH saya akan lebih berhati-hati dalam memilih produk yang ada..

    • titikpuspa
      04/07/2013 pukul 10:05

      kalian muslim tertipu oleh ajaran arab itu…

  2. wan
    23/12/2010 pukul 11:18

    Hati sy sangat sakit ketika membaca Tulisan ini, tetapi sy jg merasa bingun, knp para konglomerat kalangan muslim tidak membuat tandingan yang lebih bermutu agar kita bisa beralih ke saham milik Islam. klw tdk ada dari muslim yang membuat tandingan dari produk yang dhasilkan oleh zionis, maka tetap saja ummat Islam akan mengkonsumsi hasil produk Yahudi. karena setiap sudut pasar yang ada di dunia ini telah dikuasai oleh La’natullah

  3. tri e
    31/12/2010 pukul 12:58

    web asli jubileeaward dmana ya kok nggak ketemu, bukannya gk percaya kalo baca langsung resmi dari mereka lebih gampang publikasi untuk menentangnya coz orang indonesia nggak percayaan kalo cuma omongan

  4. Harry
    09/05/2011 pukul 20:10

    Mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan mbak Trie,…perlu diingat siapa yang punya google, facebook dan jutaan website yang dikontrol oleh Yahudi? Jadi kata yang anda cari bisa dengan mudah dihapus jika tidak menguntungkan kelompok mereka

    • Anonim
      18/01/2018 pukul 13:56

      betul gan.

  5. 03/11/2011 pukul 20:07

    ni bukan hoax bung..klo anda beruntung cari di web luar… sudah sangat jelas mereka semua antichrist…ga percaya juga..makanya searcing di internet..dan saran saya mencari informasi tentang sesuatu yang benar itu jangan dari media kafir..karena pasti akan banyak manipulasi..paling gampang gini deh..klo anda sekalian ada yang ketemu OBAMA coba tanyain…apakah dia berkuasa penuh atas negaranya???(maksudnya diluar annggota kongres) atau jangan jauh jauh deh INDONESIA…coba tanya SBY dia berkuasa penuh ga terhadap kendala Negara INI? contoh kasus FREEPORT, SELEKSI MENTERINYA, dan masih bnyak lagi yang ga bisa dia kendalikan..karena dikontrol oleh PROTOKOL ZION…
    demi mewujudkan one goverment one leader one state ONE EYE SEEING ALL

  6. Antizionis
    07/12/2011 pukul 23:03

    1000% kita sudah dikuasai produk zionis…. anda memencet keyboard aja pake procesor intel (prosesor yang menguasai komputer didunia), internet produk zionis. minum air mineral AQUA…. disinilah para ilmuwan, businesman islam harus bertindak membuat produk yg untuk membanttu perjuangan palestina.

    • Anonim
      24/03/2015 pukul 21:57

      mulai lah memakai produk org indonesia.. aqua ganti amidis, malboro ganti gudang garam dll

  7. kumitir
    15/01/2012 pukul 21:45

    yang paling penting kita tahu apa yang terbaik bagi diri kita, kita tidak bertanggung jawab terhadap mereka. kita hanya bisa melihat dan mendengar, kita tidak bisa bertindak lebih dari itu

  8. satrio piningit
    09/02/2012 pukul 23:19

    Informasi yg sangat bagus! Tapi jangan hanya karena tau informasi ini lantas kita berhenti mengkonsumsi atau menggunakan semua produk2 diatas yg bahkan menurut saya masih sangat banyak lagi produk yg belum terungkap selain itu, silahkan saja pilah-pilih tapi ingatlah akan hal bila kita terlalu fanatik yg berlebihan justru malah akan merepotkan hidup diri kita sendiri jika terlalu pilah-pilih produk, lagipula para pegawai nya (jika ada pabriknya di Indonesia) mulai dari bagian produksi sampai pengecer rata2 orang Muslim juga yg bekerja mencari nafkah untuk keluarga dengan cara halal. Semua sudah ada jalannya sesuai Al-Qur’an dan Hadits, toh yg pada akhirnya mereka itu (dajjal) yg akan berakhir di akhir zaman nanti, sebab surga dunia itu hanya untuk milik mereka (kaum kafir). Silahkan kita boikot produk2 itu karena aksinya yg mendukung penuh israel, tapi tetap nawaitu dalam hati bahwa kita menkonsumsi atau menggunakan produk tsb semata2 hanya demi kebutuhan hidup dan bukan untuk memberi sumbangsih untuk israel terkutuk. Karena sesungguhnya Islam itu di awali dengan niat! Jadilah muslim yg cerdas dan berwawasan luas, jangan mau di pecah belah dan di adu domba hanya karena hal yg terlalu klise..

    Salam,

    • Anonim
      24/11/2014 pukul 10:40

      setuju,,

  9. Abdurrahman HRD
    07/05/2012 pukul 22:20

    Reblogged this on Percikan Kehidupan.

  10. Antizioniz
    04/08/2012 pukul 22:54

    ..astaghfirullah.. Bgty terkutu,nya para kaum yahudi itu ..yah israel tukang gawe rusuh . Tapi tenang sekuat apApun yanudi masih ada tangan yg maha kokoh yang bisa mnlong umat muslim ALLAH SWT yahudi memang diciptakan berotak cerdas tp tdk prnh bisa mrskn nikmaty surga ..waullahuallam

  11. 26/08/2012 pukul 00:39

    You genuinely have a point there, I have never examined it like it
    like that before. You make it sound so interesting.

    I am going to have to experiment with this more!

  12. 22/11/2012 pukul 14:34

    Sumber ini dari mana ya? tolong dong yang lengkap kalo kasih review ..ngga bisa anda ktakan 2+… =9 ..itu sama aja jatuhnya jadi fitnah..

    Hendaknya kita nyingkapi hal2 seperti ini dengan lebih dewasa and pake logika..jangan nyebar berita yang ngga jelas juntrungannya. (nanti akan nambah sara dan kebencian)..kalo kita liat realnya disana Rakyat palestina dan Israel dah jenuh dengan namanya konflik berkepanjangan..sebelumnya mereka dah hidup berdampingan ratusan tahun dengan damai ..sampe politik datang..yang perang disana kaum garis keras kedua belah pihak..bukan rakyatnya..and tetep yang jadi korban rakyat kedua belah pihak yang jumlahnya tidak sedikit…hendaknya kita lihat dari dari sisi yang berbeda daripada kita mengecam salah satu pihak lebih baik kita dukung perdamaian disana ..Insya Allah semuanya bisa damai..dan ngga ada yang jadi korban lagi

    • Steve Michael
      25/11/2012 pukul 16:53

      Allah SWT Berfirman :
      ” Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. (QS. Al-Isra: 4) ”
      sebaiknya anda artikan makna diatas ….
      sesungguhnya yahudi adalah kaum yang dilaknat oleh Alla SWT ….
      dan mereka ingin menguasai seluruh dunia …..
      jangan kan kepada palestina , pada zaman Rasullulah SaW, pada saat rasulullah mendatangi mereka dengan maksud berdagang , mereka berniat membunuh beliau , namun Allah maha meliat & maha mengetahui , disampaikan lah niat buruk yahudi kepada rasulullah Saw melalui malaikat …
      dan beliau pun terselamatkan …..

    • anda
      05/02/2016 pukul 01:38

      Ente kemakan media. Tau kn yg megang media gan?

  13. 03/12/2012 pukul 13:40

    israel harus di basmi saya rela saya menjadi pasukan jihad meski umur saya baru 15 tahun

  14. Anonim
    16/12/2012 pukul 14:28

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..
    Coba ihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris (rekayasa amerika), senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan Islam di seluruh dunia pada umumnya, menghancurkan Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,…
    Knpa kok indonesia diserang,???karena indonesia adalah penduduk dengan Islam terbanyak di dunia, dan knpa kok apa2 serba yahudi???,yahh,,,itulah kenyataannya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,,
    Dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,

  15. 10/03/2013 pukul 00:16

    Saya pake parfum Calvin Klein bajakan tuh. Ga tau KW berapa. ga apa2 lah ya barang dari brand2 itu dibajak, itung2 harga aslinya mahal setengah mampus+memperkaya ‘orang2’ itu. mereka juga ga bakalan miskin lah biar produknya (apalagi yang mahal2 tuh) dibajak. haha. Lagipula kalo dilihat komposisi produknya kok kayanya ga terlalu bagus buat kesehatan, ya (pembersih muka mengandung alkohol dsj, Shampo yg bikin rambut kering, makanan/susu yg mengandung gula berlebih/gula buatan yang nggak alami, pasta gigi yg mengandung fluoride…memang cepat memutihkan gigi, tapiii…hahaha. trus kopi yang udah pake perisa kopi… emang kopi ga berasa kopi apa gimana? lalu mungkin ada produknya yg pake mecin/pengawet berlebih?). Sekali-dua kali konsumsi/penggunaan it’s ok lah, tapi penggunaan berkala? waw. Belom keliatan aja sekarang. Hati2 memilih produk, ada baiknya mencari tau mengenai kandungan2 yg ada di barang2 itu. Saya aja selektif kalo baca komposisi di supermarket. Namanya korporasi, pasti tujuannya cari untung, tapi cari untung juga ada etikanya, setuju? apalagi kalo tujuannya untuk berbuat dzalim terhadap sesama…ga cuma Palestina aja yg di dzalimi, coba pikir, konsumen produk2 mereka juga di dzalimi toh? hmmm…

  16. 15/03/2013 pukul 20:44

    banyak perusahan yg begitu cangih memproduksi bahan-bahan tetapi kita perlu th bahwa negara yang tidak punya perusahan akan menerima inpor dari negara pengespor bahan tersebut.china sekarang dikatakan negara pergespor terbesrar di dunia tapi hasinl porduknia sekali di pake saja,,,,,,,,,,,,,,,,,,wah bagaimna kita rakyat miskin bisa hidup kalo demikian

  17. 05/04/2013 pukul 14:04

    Everything is very open with a precise explanation of the challenges.
    It was really informative. Your site is extremely helpful. Thank you for sharing!

  18. 06/04/2013 pukul 19:43

    Generally I do not learn post on blogs, but I wish to say that this write-up very pressured me to check out and do it!
    Your writing style has been surprised me. Thank you, quite great
    article.

  19. 01/05/2013 pukul 15:33

    I’m extremely pleased to uncover this great site. I need to to thank you for your time due to this fantastic read!! I definitely liked every bit of it and I have you saved as a favorite to look at new stuff in your site.

  20. 16/06/2013 pukul 04:37

    Link exchange is nothing else except it is only placing the
    other person’s web site link on your page at appropriate place and other person will also do same in favor of you.

  21. 19/06/2013 pukul 11:59

    Sometimes, the use of orthotics has been found to be extremely effective and useful.
    Orthotics assists in lessening soreness through repositioning and providing support
    to the ligaments along with bones of the foot perfectly, in
    order that the foot can work as it should.
    Patello-femoral Syndrome causes pain and tenderness in the front of the knee.

  22. 23/06/2013 pukul 00:41

    Fascinating blog! Is your theme custom made or did you download it from
    somewhere? A design like yours with a few simple adjustements
    would really make my blog shine. Please let me know where you got your theme.
    Appreciate it

  23. 23/06/2013 pukul 12:57

    These methods can be useful for data recovery in case of a
    hard drive crash. With the right information, you are sure to get the most appropriate one for your computer.

    Sometimes there is a nifty-looking toolbar you
    want to download or a pop-up tells you that
    you have a virus on your system.

  24. 09/07/2013 pukul 03:06

    Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers?
    My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work due to
    no data backup. Do you have any solutions to prevent hackers?

  25. 18/07/2013 pukul 16:29

    It’s going to be finish of mine day, except before ending I am reading this wonderful post to improve my experience.

  26. 18/07/2013 pukul 21:58

    Greetings I am so thrilled I found your webpage, I really found you by accident, while I was
    searching on Aol for something else, Anyways
    I am here now and would just like to say cheers for a tremendous
    post and a all round enjoyable blog (I also
    love the theme/design), I don’t have time to go through it all at the moment but I have saved it and also added in your
    RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the great jo.

  27. 20/07/2013 pukul 10:45

    I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this website. I’m hoping to check out the
    same high-grade content by you later on as well. In truth,
    your creative writing abilities has encouraged me to get
    my own, personal blog now 😉

  28. 22/07/2013 pukul 20:28

    Wonderful post but I was wanting to know
    if you could write a litte more on this subject?

    I’d be very thankful if you could elaborate a little bit more. Appreciate it!

  29. 26/07/2013 pukul 19:31

    Under certainly a certain agreed level of donation is deducted in the
    salary and donated directly with the employer for the Australian charity.
    If you’re unsure of any of the regulations it can be a good idea to discuss this with your tax lawyer and get the details down properly. There are already donation seekers who retain around 95 cents on every dollar allowing them, making your donation an entire waste of money.

  30. 31/07/2013 pukul 20:38

    I’m impressed, I must say. Rarely do I come across a blog that’s both educative and entertaining, and without a doubt, you have
    hit the nail on the head. The issue is something which not enough folks are speaking intelligently about.
    Now i’m very happy I found this in my hunt for something relating to this.

  31. 09/08/2013 pukul 15:41

    Now I am ready to do my breakfast, when having my breakfast coming yet again
    to read additional news.

  32. 04/09/2013 pukul 11:55

    Skinny Water is a product that can help you lose weight while providing the health benefits that you want.
    Garcinia Cambogia is used in cooking also as one of the ingredients in various curries.
    Any reader who is concerned about his or her health should contact a doctor for advice.

  33. 05/09/2013 pukul 08:43

    Attractive component of content. I just stumbled upon your website
    and in accession capital to say that I get in fact enjoyed account your blog posts.

    Any way I’ll be subscribing to your augment or even
    I achievement you get entry to constantly
    fast.

  34. odellzfjx.wordpress.com
    12/09/2013 pukul 18:01

    Redundancy of data backup is maintained by storing data in more than
    one Data center. In this blog, we will be in brief going
    over what Cloud Computing is and how Mobile Cloud Computing is shortly going to be the future of communicating and conducting business all over the world.
    Instant messaging (IM) is an integral facet of both and in many cases can be purely cloud based so that conversations can be continued
    across different devices and on the move as an alternative to more traditional mediums such as email and text messaging – the
    latter of which is particularly restricted to individual devices.

  35. 29/11/2013 pukul 05:57

    rata-rata produk yang kita gunakan milik mereka ,masa kita tinggal diam doang.
    aku berharap banyak muslim yang mempunya perusahaan yang bsa membantu umat

  36. Anonim
    15/12/2013 pukul 08:35

    semoga ada keturunan hitler lagi ,! terkutuklah kalian wahai kaum zionis

  37. 30/12/2013 pukul 08:18

    kalo yang Intel Yahudi
    gimana dengan AMD ? , VIA ? , Qualcomm ? , Mediatek ?

  38. 07/01/2014 pukul 10:24

    Sweeet blog! I found it while syrfing around on Yahoo News.
    Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News?
    I’ve been trying for a while but I never seem to get there!

    Thanks

  39. 07/01/2014 pukul 16:43

    Recently inherited a baby bjorn carrier and it’s amazing for small toddlers!

    One issue you will come across is moving the child into
    and out of this carrier, this can be difficult when you are
    in a hurry.

  40. 05/02/2014 pukul 12:31

    I need to to thank you for this wonderful read!!
    I certainly enjoyed every bit of it. I have you book-marked to look at new
    stuff you post…

  41. 10/02/2014 pukul 19:27

    kebetulan saya tidak menggunakan salah satu merk dagang tersebut diatas. termasuk laptop yang saya gunakan ini menggunakan processor AMD

  42. 13/02/2014 pukul 16:29

    Pretty component to content. I simply stumbled upon your weblog and in accession capital to say that
    I acquire actually loved account your blog posts. Any way I’ll be subscribing on your feeds or even I fulfillment you access
    consistently fast.

  43. Fajar
    16/02/2014 pukul 10:03

    di blog ini dibahas tentang Uang kertas gak..?? Uang kertas juga sebenarnya konspirasi mereka,, tapi kenapa kita umat muslim masih saja memakainya,, dan kita masih tertidur,, kita belum bangun dan melihat permainan mereka… tolong dibahas dong konspirasi uang kertas.., Bank, Bank syariah, dll mereka itu sebenarnya riba… dan mirisnya lagi ulama2 kita pada gk tau tentang uang kertas ini,,, mungkin ini hadist yg dimaksudkan nabi SAW,,: bahwa ada suatu masa dimana riba merajalela,, dan tak seorang pun memakan riba tapi mereka terkena debunya… dri Abu Hurairoh.. , mungkin ini masa yg dimaksud nabi saw… Waallahu alam…

    • cukki cukki sedaaap
      17/03/2016 pukul 18:32

      Ngento’ ngenyok cuyyy…..asyiike eram2 tenan

  44. 05/03/2014 pukul 09:51

    Hi! I’ve been following your weblog for some time now and finally got
    the bravery to go ahead and give you a shout out from
    Atascocita Tx! Just wanted to tell you keep up
    the good job!

  45. 21/03/2014 pukul 07:08

    Under the ‘Basic’ section tab, you will see a list of items in your profile that you can adjust.

    You must remember to log out well to avoid the next person coming to log
    in without your conscience. If you forgot your i – Tunes password, then don’t panic.

  46. 28/03/2014 pukul 19:52

    wah wah wah, ngeri banget ya?
    ternyata bangyak banget penyuplai zionis yang produknya sering kita beli, dan sekarang ini, brand mereka sangat besar sehingga memang cukup sulit untuk memboikotnya, karena hampir semua memakainya

  47. 30/03/2014 pukul 23:58

    It’s an awesome article in favor of all the online people; they will take benefit from it I am sure.

  48. 04/04/2014 pukul 15:43

    Really when someone doesn’t understand then its up to
    other viewers that they will assist, so here
    it takes place.

  49. 24/04/2014 pukul 07:14

    Hi there! I know this is somewhat off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form?
    I’m using the same blog platform ass yurs and I’m
    having difficulty finding one? Thanks a lot!

  50. 20/06/2014 pukul 10:39

    Trust school bus and that you’re filing correctly and safely.

    Smith praised establishment school bus in complex structures with the
    antisecrecy organization WikiLeaks, have to do is check out the entire room.
    So how do you decide to research the best roofing services.

  51. dian
    12/07/2014 pukul 09:30

    lebih baik tanyakan ke smua negara2 yg memproduksinya……
    kl ada jawaban ngaku g ngaku urusan mreka…….
    lagian jga…..dri nenek moyang qt….kl dah terlanjur terpakai dan termakan…..gmna…..
    bknnya g setuju…..
    hanya berani berkomentar aja jga percuma….
    bahan2 yg kalian pakai buang saja smuanya……
    jdi makan….minum bli barang seluruhnya di cek…..kalian psti kesulitan….krna g mngkn perusahaan hanya thu saja yg diatas tercantum zionis…..bisa2 produk yg qt klain muslim bisa aja zionis…..pikir baik2….jngn asal aja.

  52. Anonim
    13/07/2014 pukul 20:35

    Jika semua aset perusahaan tsbt dibekukan,perekonomian dunia pasti hancur.

  53. Anonim
  54. Anonim
    24/07/2014 pukul 22:23

    awas iblis sedang berkeliaran………….dengan mengatakan ini itu…….kalo udah bertengkar iblis ketawa………kebanyakan orang pake otak yang ga nyampe setengah kilo dari pada pake hati…..manusia semua sudah diadu domba

  55. Anonim
    24/07/2014 pukul 22:29

    KALO KALIAN MAU KIAMAT CEPAT PERANG SAJA SEMUA ANTAR UMAT BERAGAMA ” karena semua agama merasa paling benar……biar kita tau apa yang terjadi setelah itu…..gitu aja repot sok toh juga kalo udah laper dibeli….ga usah munafik ga zaman

    • cukki cukki sedaaap
      17/03/2016 pukul 18:34

      Pala lu peang anjing mama lu lonte ya ? Bapak dan engkong lu babi ngepwt ya ??? Astagataatutsumaillah…….

  56. 03/08/2014 pukul 12:06

    untuk menghadapi itu semua…mari kita belajar bersahaja dengan cara.hidup sederhana…jangan jadikan harta sebagai ukuran martabat seseorang…cintailah produksi indonesia….dan jika mampu serta memiliki ilmu bebagilah kepada sesama…

    • Anonim
      04/08/2014 pukul 01:01

      Betul itu

  57. 03/08/2014 pukul 22:03

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you
    relied on the video to make your point. You clearly know what youre talking about, why throw away your
    intelligence on just posting videos to your blog when you could be
    giving us something informative to read?

  58. 08/08/2014 pukul 10:29

    It’s remarkable in favor of me to have a web site,
    which is valuable for my knowledge. thanks admin

  59. 13/08/2014 pukul 22:20

    Every weekend i used to pay a visit this website, for the
    reason that i want enjoyment, for the reason that this this web site conations genuinely pleasant funny information too.

  60. 14/08/2014 pukul 08:26

    Hi Dear, are you truly visiting this web page on a
    regular basis, if so after that you will without doubt take fastidious knowledge.

  61. 15/08/2014 pukul 09:33

    Hello there I am so excited I found your web site, I really found you by error, while I was
    searching on Aol for something else, Nonetheless I am here now and would just like
    to say thanks a lot for a remarkable post and a all round interesting
    blog (I also love the theme/design), I don’t have time
    to look over it all at the minute but I have saved it and also added
    in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read
    much more, Please do keep up the excellent b.

  62. 08/09/2014 pukul 15:02

    It’s going to be ending of mine day, but before end I am reading this impressive paragraph
    to increase my experience.

  63. 12/09/2014 pukul 00:08

    It’s in fact very complicated in this full of activity life to listen news on TV, thus I only use internet for that reason, and take the
    hottest information.

  64. 14/09/2014 pukul 04:47

    Great info. Lucky me I came across your site by chance (stumbleupon).
    I’ve saved it for later!

  65. 16/09/2014 pukul 22:40

    Howdy! I’m at work browsing your blog from my new iphone!
    Just wanted to say I love reading through your blog and look
    forward to all your posts! Keep up the great work!

  66. 17/09/2014 pukul 15:05

    Remember your audience12 If you insist on instructor-led video classes you’ll learn your subject by way of creating design for their information nowadays, whether your
    website lead generation construction.

  67. 24/09/2014 pukul 15:29

    Fastidious answers in return of this issue with solid arguments and describing all concerning that.

  68. 27/09/2014 pukul 14:28

    Can I simply say what a reduction to search out somebody who truly is aware of what theyre speaking about on the internet.
    You undoubtedly know find out how to convey a problem to light and make it important.
    More individuals need to read this and understand this side of the story.
    I cant consider youre no more well-liked since you
    undoubtedly have the gift.

  69. yvudva
    01/10/2014 pukul 12:56

    terima kasih untuk infonya , soal kebenaranya atau tidak biar masyarakat yang memilih

  70. 06/10/2014 pukul 11:48

    MUDAT RAWA NADA

  71. 24/12/2014 pukul 03:50

    Hi there to every one, it’s really a good
    for me to go to see this web page, it contains helpful Information.

  72. ganang
    09/01/2015 pukul 13:11

    Hoax nih, kalian lebih teliti lagi jgn gampang percaya.
    Ngaco sumber jubilee award mana ada itu award2 gitu
    Kalo ngomong cuman pake feeling jgn buat berita sampah ya.

  73. ezra maherian
    12/01/2015 pukul 10:46

    MASAK BODOH AMAT YANG PENTING ADA MANFAATNYA BAGI GUE.

  74. Anonim
    25/05/2015 pukul 09:42

    La terus kita jarus gimana? Perasaan Hidup serba salah melulu ?

  75. 11/09/2015 pukul 09:37

    mff… bleh sya mnta sumbernya? dlm bntuk file atw fto.

    . ? sya sgt mmbtuhknny utk mmbuat krya ilmiah…

  76. Anonim
    05/02/2016 pukul 01:41

    Intinya ayolah sama2 kurangi ketergantungan produk mereka.. Produk mereka semua gak ada yg sehat semua, produk dlm negri juga bagus2 kok, kn jadi bisa bantu tetangga sendiri juga.. Saya juga lagi berusaha ngurangin konsumsi produk2 mereka kok, ya walopun emang masih bnyak yg susah diganti.. Tp usahalah dikit2 .

  77. elsont
    09/03/2016 pukul 10:59

    Yang meletakkan dasar pemikiran kalian az buta huruf alias tolol, jelaslah kalian ikut tolol. bukannya bersyukur sdh menghidupi kalian, mlh mengutuk. kutuklah arab yg sdh membodohi kalian. Hanya produk sesat yg kalian banggakan dari arab..dasar DUNGU..gk tau malu..!!!

  78. tia
    02/05/2016 pukul 14:40

    Ternyata sampai sekrng wanita tetap di jajah ya….. astahgfirullh. Sungguh kejam pr laki laki yng merdeka itu. Mha adil allh ta’ala.

  79. 02/06/2017 pukul 05:12

    Would you recommend employing someone with experience to do the link outreach, or do
    you do it personally?
    Perusahaan Raksasa dibalik Konspirasi Rahasia Zionis (NWO)
    – The newest addition to my RSS feed!

  80. ....
    20/12/2018 pukul 17:49

    Sumoah sedih banget …. Dunia dikuasai kaum zionis

  1. 23/12/2010 pukul 06:11
  2. 24/12/2010 pukul 22:16
  3. 06/10/2012 pukul 20:31
  4. 03/02/2015 pukul 03:30
  5. 17/02/2015 pukul 04:20
  6. 17/02/2015 pukul 21:41
  7. 07/03/2015 pukul 09:31
  8. 07/03/2015 pukul 19:25
  9. 09/07/2015 pukul 10:20
  10. 30/07/2018 pukul 00:03

Tinggalkan komentar