Amerika dan Konspirasi Dajjal (Setan) (1)

Amerika dan Konspirasi Setan (1)

Pernah kalian membayangkan jika pemimpin Negara, CEO, pembuat kebijakan pemerintah adalah penyembah setan? Ada begitu banyak pemimpin tertinggi Amerika adalah penyembah setan, dan bersedia menjadi pelayannya.

Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini.

konspirasi amerika dajjal1Illuminati, New World Order, Mason, Bohemian Club adalah bagian dari kelompok penyembah setan. Sebuah ritual pagan yang sangat megah dibuat di Bohemian Grove, Cremation of Care Ceremony(mengorbankan seorang anak dengan cara di bakar hidup-hidup), di lakukan secara rutin tiap tahunnya dihadiri oleh Presiden Bush, Bill Clinton, Richard Nixon, Jimmy Carter, Colling Power, Hendry Kissinger dan banyak pemimpin terkenal lainnya.

Pada upacara ini, mereka menyembah sebuah patung burung hantu (owl) raksasa setinggi 40kaki, dan mengorbankan manusia dialtarnya. Ini adalah Satanism! David Rockefeller juga adalah anggota bohemian club (bohemian grove-tempat pertemuan; bohemian club-nama kelompok mereka). Arnold Schwarzenegger juga menghadiri pertemuan-pertemuan ini.

  • Sekilas Mengenai Bohemian Grove
konspirasi amerika dajjal3
Ronald Reagan, Glenn T. Seaborg dan Richard Nixon di Bohemian Grove

konspirasi amerika dajjal2konspirasi amerika dajjal4

1. dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco.

2. Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres.

3. Motto: “Weaving dealing spiders come not here”, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, tinggalkan ‘dirty business’mu di luar – jangan bawa kedalam.

konspirasi amerika dajjal5

4. ada sekitar 1.500 VIP waiting list yang siap membayar $2500 untuk “initiation fee” ditambah iuran tahunan $600. – memang untuk menjadi anggota Bohemian Club anda ‘hanya’ perlu membayar sekitar $3100 untuk tahun pertama, namun kesempatan untuk menjadi anggota ini sangatlah langka. Hanya orang terpercaya yang dapat menjadi anggota Bohemin Grove, seorang member yang berdedikasi selama 40lebih dapat memberi referensi untuk satu anggota baru. (keluarga Bush – adalah generasi ke 3 yang menjadi anggota)

5. Grove ini dipenuhi dengan sangat banyak patung pagan dengan pusat sebuah patung burung hantu yang juga di sebut ”Moloch”.

Pada hari sabtu pertama di perkemahan, sebuah ritual yang di sebut Cremation of Care di laksanakan sebelum makan malam. Ritual dimulai dengan diiringi oleh suatu kelompok pria berjubah merah dengan tutup kepala, beberapa orang menyayikan lagu-lagu penguburan sementara beberapa orang yang laen membawa obor. Juga membawa sebuah peti terbuka berisi tubuh yang di tutup dengan kain tipis dan kayu. Menurut G. William Domhoff penulis The Bohemian Grove and Other Retreats. ritual ini memberi symbol bagi semua minat dan penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup sehari-hari, sehingga ini perlu di bakar.

Mary Moore seorang aktifis dari Sonoma Country yang menemukan jaringan Bohemian Grove, yang juga salah seorang yang mengorganisir massa melakuka demonstrasi di luar grove sejak 1980, memuat dalam sebuah website, memuat daftar panjang dan lengkap dari semua pidato-pidato yang diberikan oleh figur-figur penting selama bertahun-tahun termasuk diantarnya pidato Dick Cheney pada tahun 1991 ”Defense Problems of the 21st Century”.

Known Members of Bohemian Grove
  • Both George Bushes
  • Ronald Reagan
  • Henry Kissinger
  • Richard Nixon
  • Casper Weinberger
  • Dick Cheney
  • Malcom Forbes
  • Colin Powell
  • Helmut Schmidt
  • Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
  • James Baker
  • Jerry Cole
  • David Rockefeller
  • Newt Gingrich
  • Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
  • William Randolph Hearst Jr.
  • Jack Howard
  • Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)
  • Walter Cronkite (On the CBS board of management)

Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih

Bohemian Club (BC) adalah sebuah organisasi bagi orang terkenal dan kaya yang dilangsungkan selama 2 minggu setiap tahunnya. Kelompok rahasia ini, yang tidak mendapat perhatian wartawan, mempunyai patung burung hantu setinggi 40kaki sebagai pusat symbol. Setiap tahunnya, diperkirakan sekitar 1.500 orang menghadiri pertemuan ini. Mereka adalah CEO berpengaruh di dunia, orang-orang pemerintah, finance, industri, dan penguasa media berkumpul untuk mendengarkan pidato, propaganda, jaringan, dan saling membagi agenda. Mereka juga mengadakan upacara Druid-like depan patung, lengkap dengan pakaian, api, mantera dan ritual-ritual lainnya.

konspirasi amerika dajjal6

Untuk membantu kita melihat. Coba perhatikan apa yang terdapat pada uang $1 ini:

konspirasi amerika dajjal7

Ya.. anda benar! Itu adalah image owl (burung hantu) yang bersembunyi di lembaran $1. Tapi mengapa burung hantu digunakan sebagai symbol – itu kan hanya burung aja, tiap Negara juga memilik burung nasional yang digunakan pada bendera atau lambang Negara.
Dewi iblis Lilith dilambangkan dalam sejarah sebagai burung hantu.
Burung hantu adalah burung yang aktif pada malam hari, menangkap mangsanya dengan cakarnya yang kuat. Burung hantu sendiri juga diasosiasikan dengan kebijaksanaan, buku (menjadi lambang wartawan di amerika), pengetahuan akan occult, shamanisme dan bulan juga sering menjadi rujukan. Burung hantu memiliki ekor pendek, dan tak terdengar bila terbang, seperti pesawat stealth . burung hantu sepertinya ingin tahu akan segala sesuatu tapi mereka akan menunggu dengan tenang hingga waktunya tepat untuk mencapai tujuan mereka (menangkap atau mengalahkan mangsa mereka). Perhatian kita kan dewi Lilith akan menyingkap rahasia dibalik burung hantu Bohemian Grove.

Beberapa mantra digunakan untuk menyembah Lilith dan secara specific berhubungan dengan Aracana. Dua organisasi yang menggunakan Lilith adalah Ordo Antichristianus Illuminati dan Order of Phosphorus. penulis Joshua Seraphim menulis tiga makalah mengenai Lilith dalam tulisan-tulisannya yang berjudul ”Rite of Lilith”, ”Confessionis ex Lilitu dan ”Lamentations of Lilith”.

konspirasi amerika dajjal8

Lilith muncul sebagai succubus dalam karya Aleister Crowley (foto atas) De Arte Magica. Lilith juga adalah salah satu nama dari anak pertama Crowley yaitu [i]Ma Ahathoor Hecate Sappho Jezebel Lilith Crowley. Yang juga sering di perkenalkan sebagai babilon dalam tulisan Thelemic.
Dalam sebuah upacara Thelemic, berdasarkan tata upacara jerman kuno, mereka mempersembahkan apa yang di sebut Invocation of Lilith (peringatan: artikel mengandung cara mengeluarkan setan). Dalam tata cara ini, Lilith sangat dihubungkan dengan Burung Hantu.

konspirasi amerika dajjal9

Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomaly yang aneh karena setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.
Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.
Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah symbol kekuasan wanita tapi juga symbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian. sumber

Apakah sempat terbaca oleh anda.. ”Lilith digambarkan sebagai ular bersayap atau juga suara burung hantu yang MEMBUNUH BAYI’

Pemimpin Ritual Bohemian Grove Sedang mengorbankan Manusia di Iringi Teriakan Kasakitan Melalui Pengeras Suara Agar Dapat Didengar Oleh Semua Yang Hadir.

konspirasi amerika dajjal10

Tahun 2006 sebuah karya occult oleh Donald Tyson (salah satu yang terlibat dalam upacara), yang berjudul Liber Lilith memberikan detail mengenai rahasia kosmologi dari ’Mother Of Harlots’ dan ’Spawn of all nightbreed monster Lilith. buku ini diselamatkan dari perpustakaan Dr. Dee di Mortlake pada tahun 1580an.
Sebaimana LIlith adalah dewi iblis Bohemian Grove, demikian juga dengan Baphomet(anak dari Lucifer dan Lilith) dewa iblis bagi Freemansory.
Dapatkah anda melihat bagaimana Freemansory dan Bohemian Grove saling berhubungan?
Dalam dunia modern Luciferianisme, Lilith lebih dianggap sebagai pendamping Lucifer yang diperkenalkan dalam figure babilon. Lilith diciptakan dari Lumpur dan debu, yang juga dikenal dengan nama Queen of Sucubi. Ketika Lilith dan Lucifer kimpoi, ia melahirkan seorang anak androgynous (memilik karakter pria dan wanita/hemaprodit) yang di panggil “Baphomet” atau juga “Goat of Mendes”. Juga dikenal dalam kalangan Luciferianism sebagai ”God of Witches”. sumber

konspirasi amerika dajjal11

Bohemian Grove berakar pada Luciferianism !!

Tulisan Michael Ford, ”The Foundation of the Luciferian Path” berpendapat bahwa Lilith membentuk Luciferian Trinity, berisi Lilith, Samael , dan Kain. Lilith disebut sebagai ibu sesungguhnya dari Kain bukannya melalui Hawa tapi melalu Lilith. Lilith disini dikenal sebagai dewi penyihir, pemegang dark feminime, dan juga dikenal sebagai dewi Hecate . sumber

konspirasi amerika dajjal12

Apakah hecate mirip dengan ini? :

konspirasi amerika dajjal13

(Amerika dan Konspirasi Dajjal (Setan) (1)misteri dunia)

About these ads
  1. ALI ALAYDRUS
    20/05/2011 pukul 12:04 | #1

    SEBARKAN..BIAR MEREKA PARA PECINTA ZIONIS TAU PASTI SIAPA YG MEREKA CINTAI..

    • Anonymous
      23/07/2011 pukul 20:24 | #2

      Sekedar ingin tahu dan tidak akan berpengaruh pada keyakinan yang telah ada, Danke

  2. nurillah sensei
    22/05/2011 pukul 12:14 | #3

    m…….
    ck……ck…..masya Allah…..mengerikan….

  3. Anonymous
    13/07/2011 pukul 11:40 | #5

    ijin share y , biar semua org tw info ini

  4. Anonymous
    24/07/2011 pukul 00:27 | #6

    orang yahudi amerika melakukan konspirasi demi melahirkan dajjal ke alam nyata dengan kepercayaan terhadap syaithan yang terkutuk,kita orang muslim indonesia jangan lengah dengan tujuan mereka, persiapkan diri dengan informasi yang ada di dalam Alqur’an dan nara sumber dari tokoh agama kita sendiri.
    dapatkan info yg sebenarnya dan waspadalah pada info -info yg menyesatkan. Dajjal adalah makhluk terkutuk yg kehadirannya membantu yahudi dalam menguasai dunia dengan jalan kekerasan yang saat ini sedang di peragakan di dalam politik luar negeri amerika dengan cara membantai ummat islam di seluruh dunia.

  5. Anonymous
    22/08/2011 pukul 22:21 | #7

    info yang bagus, tetapi tolong gambar yang mengumbar aurat bisa diblur biar tidak merusak pandangan pembaca….

  6. 26/09/2011 pukul 01:58 | #8

    tank you to amerika,the best banking,from indonesia transfomer elektronic

  7. 26/09/2011 pukul 02:00 | #10

    are you ok,britney spear

  8. 26/09/2011 pukul 02:10 | #11

    1#2#3#4#5 chip transistor,resistor,dioda,

  9. Anonymous
    26/09/2011 pukul 02:22 | #12

    the paint britney is the tri colome from at the bottom me

  10. Anonymous
    26/09/2011 pukul 02:32 | #13

    do,re,mi,pa,so,la,si,britney,hard,my music

  11. Anonymous
    26/09/2011 pukul 02:34 | #14

    slow of indonesia music britney,it children

  12. Anonymous
    26/09/2011 pukul 02:38 | #15

    near far you ofen the door

  13. Anonymous
    26/09/2011 pukul 02:46 | #16

    Mr satan kamu mau kemana, cici bertanya,saya mau naik mobil,dragonball film

  14. 26/09/2011 pukul 02:50 | #17

    Mr satan kamu mau kemana, cici bertanya,saya mau naik mobil,dragonball film

  15. Anonymous
    29/09/2011 pukul 12:56 | #18

    ”Inna lillahi wainna illaehi Rojhiun”

    Artinya”yang Dari (ALLAH) Dan akan kembali padanya(ALLAH)”
    Apapun Yg Terjadi Kita Pasrakan Pada Illahi,yg Maha Khalik…!?sambl menyatu,mengasihi membagi Sesama I S L A M
    Hidup kita agama Islam Mati Pun Tetap ISLAM

  16. 30/09/2011 pukul 21:12 | #19

    Erm..harap2 selitkn ag citer2 yg best2 r sya ska bca ruangan ne krna bnyak pgtahuan yg sya dpt mlalui citer ne…

  17. ade
    01/12/2011 pukul 14:19 | #20

    hati-hatilah terhadap konspirasi zionisme internasional, jangan internasional, nasional aja udah berbahaya bro… tapi insya Alloh sebentar lagi juga mereka akan hancur, karena kebatilan itu tidak akan kekal

  18. 14/02/2012 pukul 12:30 | #21

    Kampret emang dajjal itu . .

    Dan Katakanlah : ” yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap, sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti LENYAP ”
    (Qs.Al-Isra:81)

  19. 20/09/2012 pukul 21:55 | #22

    Cewek SMP lagi main

    Visit:
    http://goo.gl/ari2o

  20. Hamba Allah
    28/09/2012 pukul 15:58 | #23

    Selalu berdo’a dan memohon kebenaran, petunjuk serta menjalankan ketentuan Allah SWT. Dunia ini fana dan itu adalah sebuah ujian umat muslim di seluruh dunia, mempelajari kehidupan yang benar adalah melalui kitab suci Al’Quran dan selalu mengikuti semua ajaran Nabi Muhammad SAW. semoga Allah SWT melindungi kita semua
    Amien ya Rabbal Alamin

  21. 18/10/2012 pukul 07:35 | #24

    Great delivery. Solid arguments. Keep up the amazing effort.

    Dane

  22. lv
    01/02/2013 pukul 11:49 | #25

    Ayo kembali ke Al-Qur’an dan Sunnah sekarang juga,tanda2 kiamat kecil sedang berlangsung…………………ALLAHU AKBAR

  23. Anonymous
    02/03/2013 pukul 10:24 | #26

    ckckckkckckckc

  24. Anonymous
    29/04/2013 pukul 14:29 | #27

    Saya sngt puas dgn adanya link yg memuat tentang illuminati, dajjal atau sjnisnya, hanya kita muslim yg mampu memerangi kekafiran

  25. 01/05/2013 pukul 21:26 | #28

    Dasar pengarang cerita mabok

  26. 01/05/2013 pukul 21:33 | #29

    Inilah yg bikin wong Indonesia otak Nya gag maju2 … Cerita2 khayal, mistik, adu domba, pengatas namaan agama,dll.. Skrg yg dipikir itu kerja keras,nafkah i Kebutuhan keluarga, hidup rukun keluarga dan tetangga Lingkungan sekitar.. Beres.. Ngapain jauh2 mikir Amerika pengagum setan,SBY boneka zionisme,dll .. Otakmu kejauhan brow.. Mikirnya.. Lama2 jd tukang hayal.. Ujung2 Nya pengangguran capek Dech..

    • Mr. Kampret
      27/11/2013 pukul 21:14 | #30

      Berapa sih umur ente..?? Berapa lama sih ente hidup..?? 30 tahun atau 25 tahun lagi..??, hidup manusia itu antara 60 – 70 tahun, sedikit yg berusia lanjut, (80 – 90 thn). Apa sepanjang hidup hanya mencari rizki & nafkah doang..??? Hidup itu harus diisi dengan KEIMANAN kepada Allah, sebagai bekal kehidupan di akhirat kelak ketika mati. Untuk mendapatkan bekal itu, perlu ilmu agama, agar tau mana yg haq dan mana yg bathil, mana yg diperintahkan & dianjurkan, dan mana yg dilarang oleh Allah………
      Kalo masalah zionisme, freemason, illuminati, dll…, kembalikan ke KEIMANAN masing2, apakah setuju dgn AS & Israel atau tidak, karena saat kiamat kelak setiap Individu akan bertanggung jawab dgn dirinya masing2……

  27. wong ndeso
    19/07/2013 pukul 22:06 | #31

    ati2 bikin bacaan yg dibaca banyak orang,klw info tu salah kan jadi fitnah,palagi dibaca bnyk orang trus dishare kmn2…sama aja nyebarin dosa

  28. benk2
    30/08/2013 pukul 00:22 | #32

    pengetahuan wajib dibagi dan disebarkan apalagi untuk kebaikan.
    teruskan perjuangan!

    • Bagass
      19/10/2013 pukul 21:29 | #33

      Sepakat! Artikel2 seperti ini sangat baik untuk menambah wawasan pembaca, dan memperbesar peluang bagi orang2 yang sperti saya (yang terlanjur lama “terlena” dan “kurang-waspada” terhadap “kehidupan” sehari-hari) untuk memikirkan kembali makna ataupun nilai-nilai yang layak utk dijalani dan diperjuangkan selama kita hidup di dunia ini. Terima kasih utk admin blog ini, teruslah berjuang menyingkapkan “ilmu” lewat “cara-anda”..dan semoga ﷲ SWT
      me-ridhoi dan menyempurnakan ilmu anda. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّن.

  29. 15/11/2013 pukul 04:44 | #34

    sudahlah dew1,diduniamu memang tidaklah akan pernah terlahir sang kesatria sejat1,yang tercipta hanya seonggok darah dan daging berbalut sejuta angan dan nafsu birah1,saling berebut tulang sepanjang waktu setiap har1,sesungguhnya mereka hanyalah sang pecundang abad1,berlindung atas nama bumi dan matahar1,tuhannyapun juga tiada pernah pedul1,sudahlah dew1,jangan takut dan jangan ragu lag1,segeralah pergi keluar neger1,kembali ke Tempat Asal Muasal Untuk saling berjanj1,janganlah pulang sblum membawa byeb1 !

  30. 14/12/2013 pukul 09:58 | #35

    Hmm iѕ anyone else having problems with tthe images on this blog loading?
    I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any feеdback would be greatly appreciateԁ.

  31. 10/02/2014 pukul 10:19 | #36

    benar-benar konspirasi yang menyesatkan. semoga kita terhindar dari namanya kesesatan dari semua ini, :D

  1. 19/05/2011 pukul 17:13 | #1
  2. 31/01/2012 pukul 17:39 | #2
  3. 25/04/2012 pukul 01:55 | #3
  4. 04/09/2012 pukul 13:06 | #4
  5. 06/10/2012 pukul 20:30 | #5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 126 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: