Presiden SBY dan Zionis Amerika-Israel

Besarnya Pengaruh Zionis di Pemerintahan SBY

Pengaruh Zionis di pemerintahan SBY saat ini begitu besar, termasuk di kalangan intelijen, kepolisian dan departemen atau kementerian. Hal itulah yang menyebabkan para menteri tidak mempunyai policy yang jelas, sementara SBY sebagai presiden tidak mempunyai pendirian yang tegas.

Selain itu, pemerintahan SBY telah membawa misi Yahudi Zionis. Seperti adanya privatisasi BUMN, adu domba antar pemimpin masyarakat seperti dalam kasus bailout Bank Century, kasus Antasari Azhar dan sebagainya. Hal itu dimaksudkan agar NKRI pecah sehingga sumber daya alam yang berupa barang tambang dikuasai antek-antek Yahudi Zionis.

Selain itu banyak lambang-lambang Yahudi di Indonesia seperti mata satu sebagai lambang ICW, Bintang Daud di Gedung Kementerian Keuangan, Jangka, huruf G seperti pada Global TV, lambang huruf 13 dan sebagainya.

Buktinya lagi pemerintahan SBY tidak bersedia membubarkan Ahmadiyah sebagai akibat tekanan gerakan Zionisme internasional. Selain itu selalu kerjasama dengan lembaga donor internasional yang dikuasai Zionis seperti World Bank, ADB, IMF, Partnership dan sebagainya.

Kalau pemerintahan sekarang seolah-olah membela perjuangan bangsa Palestina, sesungguhnya itu hanya lips service saja, hanya untuk menyenangkan umat Islam Indonesia yang mayoritas(source).

‘The Age’ Rilis Konspirasi SBY, Pihak Istana Marah

Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono secara pribadi telah campur tangan untuk mempengaruhi jaksa dan hakim demi melindungi tokoh-tokoh politik korup dan menekan musuh-musuhnya, serta menggunakan badan intelijen negara demi memata-matai saingan politik dan, setidaknya, seorang menteri senior dalam pemerintahannya sendiri.

Demikian kutiban informasi dari situs Wikileaks yang dilansir harian nasional Australia, The Age, yang bertajuk “Yudhoyono Abused Power” di halaman utamanya.

The Age merilis berita bocoran Wikileaks bertepatan dengan kunjungan Wakil Presiden Boediono ke Canberra, Jumat (11/3/11), untuk bertemu dengan deputi Perdana Menteri Australia, Wayne Swan, untuk mendiskusikan masalah reformasi birokrasi di Indonesia bersama para pejabat negara.

Menanggapi berita miring terkait presiden, pihak istana Kepresidenan RI mengatakan dengan tegas bahwa berita tersebut sekadar gosip. Saat ini pihak istana sedang mempersiapkan opsi untuk menanggapi pemberitaan media Australia tersebut.

“Ada beberapa opsi. Yang pasti, sejauh pantauan kita, tidak ada nilai kebenaran pemberitaan tersebut,” kata staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah, kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/3/11).

Lebih jauh dikatakan bahwa pihak pemerintah RI sdah berkomunikasi dengan pemerintah AS dan juga Kedubes AS.

Selain itu, Faizasyah juga menegaskan bahwa pemberitaan serupa juga dialamatkan kepada negara-negara lain, namun banyak negara yang meragukan kesahihan bocoran Wikileaks.

“Lihat reaksi berbagai negara besar. Bahkan Rusia, Timur Tengah mempertanyakan kebenaran dari informasi yang terkesan mengada-ada,” katanya.

Pemberitaan The Age mengutip Wikileaks juga menyangkut informasi penyuapan Jusuf Kalla sebesar 6juta dolar untuk bisa memegang kendali Partai Golkar. Menyebutkan juga obsesi istri presiden SBY yang memperkaya diri memanfaatkan koneksi politik(source).

SBY dan logo Bintang David (Hexagram) Zionis Israel

Cara berpakaian seorang kepala negara tentu sangat berbeda dengan kita, rakyat kebanyakan. Jika kita sering asal pakai, yang penting pakaian itu masih layak dipakai, maka seorang kepala negara harus melalui serangkaian prosedural yang sudah baku. Ada anggaran negara khusus untuk itu (masih ingatkan peristiwa mengagetkan beberapa tahun lalu ketika Pemda DKI menganggarkan dana miliaran rupiah hanya untuk pos busana Gubernur Sutiyoso per tahun? Nah, untuk busana kepresidenan tentu lebih besar lagi dananya. Semua itu pakai uang rakyat!), ada konsultan busana (terlebih bagi seorang SBY yang memang dikenal sangat “Jaim”) sehingga semua busana yang dipakainya tidaklah sembarangan dan memiliki pesan tertentu yan ingin disampaikannya, ada penyuplai dan penjahit khusus kepresidenan, dan sebagainya.

Nah, ketika seorang SBY mengenakan batik dengan simbol Bintang David—kita sudah tahu apa makna di balik simbol tersebut—maka tentulah itu bukan sembarangan pula. Ada pesan-pesan khusus di balik itu, entah kepada siapa hendak disampaikan. Corak batik sangat banyak, tentu bukan suatu ketidaksengajaan jika dia memilih yang ada cetakan simbol Bintang David tersebut, walau bentuknya sudah agak disamarkan.

SBY bisa saja berkelit jika batik itu dipakai dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, bukan sebagai Kepala Negara. Namun ini pun menimbulkan tanda tanya yang besar, karena jika benar apa yang dikatakannya, maka pakaian itu jelas pilihan hatinya sendiri. SBY adalah lulusan terbaik AKABRI di angkatannya, tentu bukan orang yang bodoh atau awam untuk itu. Saya menduga hal tersebut dilakukannya dengan pengetahuan yang cukup.

SBY memang dekat dengan Amerika, karena dia sendiri pernah mengatakan secara terus terang jika Amerika Serikat adalah, “My Second Country”. Kedekatannya ini juga diwujudkan dalam tata ruang dan tata panggung kampanye pilpres-nya kemarin yang menjiplak habis model kampanye tim sukses Presiden AS Barack Obama.

Kita juga tahu, di belakang SBY terdapat orang-orang yang selama ini dikenal luas sebagai orang-orang Indonesia yang berpaham Liberal. Apakah itu tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) seperti Rizal Mallarangeng, atau pun ekonom Neo-Liberal seperti Boediono (walau gak ngaku), Chatib Basri, Sri Mulyani, M. Ichsan, dan sebagainya. Sebab itu, secara pribadi saya tidak habis mengerti mengapa ada tokoh-tokoh yang mengaku pemimpin umat, apalagi sampai mengatasnamakan tokoh dakwah, yang mendukung mesin Liberalis ini dalam pilpres kemarin. Islam tidak akan pernah bisa bersatu dengan Kapitalisme, Liberalisme, dan juga Komunisme. Jika ada orang yang mengaku sebagai orang Islam atau tokoh umat Islam, yang ternyata bisa bersatu dengan salah satu dari ketiga ideologi Dajjal itu, maka jelas Islamnya patut dipertanyakan.

Hal ini tambah menarik ketika ada informasi jika rumah ayah dari SBY yang ada di Pacitan-Jawa Timur ternyata juga memajang simbol Bintang David. Klop-lah sudah. Kita menjadi semakin paham dengan orang yang satu ini.

Tanpa perlu berpanjang lebar, sebagai orang yang kritis dan menyerahkan loyalitas hanya kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, bukan kepada pentolan partai, kita tentu sudah bisa membaca orientasi presiden negara kita ini sekarang. Semuanya berpulang kepada penilaian kita masing-masing. Dan saya berdoa, semoga negara dan bangsa ini selalu mendapat pertolongan dari Allah SWT agar terhindar dari banyaknya bencana seperti yang terjadi lima tahun belakangan ini. Amien. (source)

About these ads
  1. 09/06/2011 pukul 12:40

    Lambang partai aja setengah bintang david / segitiga

    • 01/07/2011 pukul 13:48

      Koq lebih pas kalo sebuah segitiga full/Piramida. freemasonry? o iya kongres demokrat bukannya di Hotel Mason Pine (Pinus Mason), Bandung. kebetulan atau apa saya cuma baca2 referensi aja. hehe gak ikut2an

  2. 16/06/2011 pukul 19:10

    Semuanya adalah garis kalau indonesia ditenggelamkan dan hilang dari peta dunia akibat dari dosa2 rakyatnya yang dengan sengaja menjadikan manusia Iblis dijadikan pemimpinnya

    Andaikata mereka rakyat Indonesia tidak berakal dan tidak beradab bisa jadi indinesia tidak akan disentuh oleh bencana.

    Dan sudah menjadi ketentuan Tuhan kalau Indonesia akan disapu oleh berbagai bencana oleh karena Allah menempatkan SBY sebagai pemimpinnya

    • Anonymous
      16/09/2012 pukul 01:13

      Stju bget

  3. ferry
    07/07/2011 pukul 18:04

    kenapa g’ dimasukkin ke media elektronik saja…
    supaya lebih banyak masyarakat yang tersadarkan..
    klo boleh kasih saran di metro tv aja ..

    • Anonymous
      02/08/2011 pukul 17:49

      pasti bakal ribut gan, dan stasiun tv ga akan ada yang nyiarin…. soalnya pasti di kecam sama pemerintahan ESBEYE

    • 19/11/2013 pukul 22:57

      kang ferry metro tv, tv one dan trans tv maupun tran 7 sudah termasuk anggota nya ..si akang baca sejarah perkembangan freemason dan lion club blum…? televisi adalah media utama penyebaran dan kampanye mereka

  4. 21/08/2011 pukul 21:31

    Dasar Para Tukang Fitnah dan Berhayal

    • Anonymous
      06/09/2011 pukul 15:22

      setuju boss…..kasih ulasan panjang lebar boss, bahwa semua itu fitnah. biar para tukang fitnah dan penghayal itu sadar.

    • 09/09/2011 pukul 18:17

      Hihi, keroro goblok… Cuma bisa nuduh gak pake bukti

  5. apaajaboleh:)
    11/09/2011 pukul 12:31

    masa Putra Pesantren dituduh kayak gitu? curiganya berlebihan ah!

  6. 03/11/2011 pukul 20:37

    Anda yang membaca ini dan berkata ini fitnah..berarti anda tidak tahu apa apa..jika ingin melihat suatu kebenaran jangan melihatnya dari pendapat orang2 kafir atau media kafir…tapi media atau pendapat yang memang mengetahui kebenaranya..contohnya pemilu kedua kemarin penuh dengan kecurangan..kotak suara belum dibuka tapi hasil sudah ada…dan yang paling jelas adalah saat penginputan suara dari daerah ke pusat..banyak terjadi manipulasi disana..ga percaya tanya yang pernah ikut entry data… yang kita input adalah nilai..tanpa bukti fisik dan riskan untuk di manipulasi dan masih bnyak kejanggalan lainya yang bisa anda cari sendiri…masih nyangkal?? berarti anda bodoh sekali atau anda memang REMASON

    • Anonymous
      10/11/2011 pukul 21:15

      kesimpulan mantap….!!!

      • dirun sudirun
        15/04/2012 pukul 18:19

        inipendapatorangsakithatiyangnggakbisaberbuatnyata.com

    • Anonymous
      16/02/2012 pukul 21:36

      betul,,,setuju dengan anda,,, semuanya,,,coba lihat secara objektif,,,

    • 05/04/2012 pukul 21:20

      Stju akh,… ALLAHU AKBAR.LAILLAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH….

  7. 10/11/2011 pukul 22:16

    HIDUP NAZI…!!!

  8. the kiplih
    19/11/2011 pukul 14:56

    terlalu sedikit pengetahuan makluk d banding Tuhannya,.. siapapun beliau, siapapun anda, dan apapun Islam,…the Islam is Islam. Islam tidak akan pernah bersatu dg liberal,kapital,nopomelih komunis,..tapi Islam juga ga akan mengGibah,berburuk sangka pada saudaranya(org yg meyakini Alloh dan RosulkNya,dan mendirikan Sholat)atau muslim lainnya,. juga tidak menegakkan Agama dengan Opini,melainkan dengan Kebenaran ajaran Agama Islam yg lurus,…
    waAllohualam,…afwan,..

    • saya
      22/11/2011 pukul 22:45

      emang tw klo dia solat ? emg yakin klo dia menuhankan Allah ? –jgn salah missionaris pun juga baca Al-Qur’an bedanya mereka tidak meyakininya–
      emg yakin klo dia menuhankan Allah?klo yakin…dia ga akan berani tuk membuat susah rakyatnya, siksaan di depan mata bang,,sulit untuk membuat rakyat makmur ? kata siapa ?Allah ga akan menutup mata kepada hambaNya yang berjuang. tengok sejarah kepemimpinan Umar bin Abdul Aziz. Apakah Umar bin Abdul Aziz akan dapat mengetahui hasil akhir perjuangan dirinya yakni kesejahteraan rakyat ? ga kan,,,? smua butuh perjuangan.

  9. Anonymous
    24/11/2011 pukul 21:39

    Selangkah menuju NEW WORLD ORDER!!

    • Anonymous
      03/12/2013 pukul 01:33

      sby pernah pidato tentang tatanan dunia baru….

  10. Ahmad
    27/11/2011 pukul 17:29

    semua informasi dalam blog ini bernuansa negatif terhadap amerika dan sekutunya… jadi tidak ada kemurnian dalam menilai sesuatu… kedepan bangsa indonesia akan hancur kalo dipenuhi oleh orang2 yng seprti ini karena hanya bisa berpikiran NEGATIF terhadap Amerika dan sekutunya… menghakimi bangsa lain seolah-olah kita adalah Tuhan…
    saya yakin bahkan seandainya Anda-anda terperosok kedalam Jurang yang dalam, dan ada “amerika” yang hendak menolong anda-anda, pasti anda-anda semua akan berpikiran Negatif.. karena didalam pikiran anda2 semua sudah tercetak kata NEGATIF…
    Wassalam…

    • majin
      26/12/2011 pukul 16:07

      ahmad, kamu tahu apa nomor darurat di amerika? 911… anda tahu itu simbol apa: itu adalah simbol melangkahi tuhan… dalam rumus mereka, tuhan disimbolkan dengan nomor 10, maka setelah angka 9 mereka langsung ke angka 11 dengan maksud mengabaikan tuhan…jadi jika Amerika menolong kamu, pasti dalam rangka mengabdi pada setan, pasti ada udang di balik batu…menurutmu itu negatif? biarin saja…

      • dirun
        15/04/2012 pukul 18:22

        majin kamu hobby togel ya, koq tuhan diangka-angkain dan diramal-ramal. istigfar segera sebelum tuhanmu murka

      • Arya
        08/02/2013 pukul 21:01

        Bukannya itu diambil dari peristiwa 9/11? :|

    • Anonymous
      01/06/2013 pukul 22:10

      yang menolong manusia itu ALLAH, Bamaukan Amerika…belajar Agama yang sunguh2 Bro…

  11. the kiplih
    28/11/2011 pukul 13:57

    allohualam,…

  12. Adit
    04/12/2011 pukul 16:53

    Satu Hal Yang Membuat bangsa indonesia Susah Maju…
    TERJEBAK LAMBANG2 Dan SIMBOL!!!!!!

    • mardianto
      07/12/2011 pukul 20:43

      @adit

      sebaliknya,.. bahwa orang2 bodoh seperti anda tidak memahami simbol,..

      simbol bagi kaum pemuja setan (luciferian) sangat penting, untuk menutupi jati diri mereka sebenarnya,.. ini hal yg penting,..

      SBY secara affliliasi memang kearah “THE NEW WORLD ORDER” atau penguasaan dunia untuk sebuah kelompok pemuja iblis,.. bisa kita analisa melalui kebijakan2 SBY yang PRO akan kepentingan amerika-ISrael,..

      SBY sangat tidak layak dijadikan presiden!!!…

      bagaimana SBY mengaku beragama islam?… tapi kebijakan2 nya membelakangi dan mendurhakai ajaran kemanusiaan,.. SBY banyak menyusahkan rakyat jelata yang tidak bersalah,.. SBY GO TO ISRAEL!@!!!..

      • dirun
        15/04/2012 pukul 18:26

        @ mardianto
        kalo kamu ndak suka sby jangan ngajak2 orang lain, sebaiknya kamu pergi dari indonesia dan jangan benturkan islam dengan seseorang, emang kamu sudah bener, go to hell with your symbol…

      • Anonymous
        01/06/2013 pukul 22:13

        SETUJU…hanya orang yang dangkal ilmunya yang tak memahami Lambang-lambang Dajjal dan tanda-tanda akan keluarnya Dajjal Laknatullah…

  13. Anonymous
    07/12/2011 pukul 22:35

    emang DAJJAL

  14. firman-nian
    10/12/2011 pukul 10:04

    Kita jangan hanya bisa menyalakan SBY, Tetapi salah kan kita yang telah memilihnya menjadi penguasa negeri ini, apapun kebijaksanaannya itulah pilihan kita…..

    • dirun
      15/04/2012 pukul 18:27

      setuju, anda lebih bijak dari orang2 yg tersesat

  15. dimitria
    26/12/2011 pukul 23:30

    cek ini gan, gmn mnurut anda (yg mnelusuri ‘tatanan dunia baru’)… bener ngga ya?

    • andi
      21/04/2014 pukul 17:46

      Bagagaimana kalau kita kumpulkan orang islam lalu kita perangi mereka. Saya siap mati demi membela islam. dajjal suda membuat onor bangsa kita. Aku akan bergabung dg iman mahdi.kalian setuju.
      Kalau kalian yakin dg adanya allah pasti setuju jangan cuman cerita kosong saja. Kaya manusia tifak punya kelamin

  16. 06/01/2012 pukul 17:23

    sok tahu lo,emang lo bisa jadi presiden?

  17. 14/01/2012 pukul 23:42

    SURAH AL-ASHR
    (Demi masa, Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi, Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran.)

  18. 17/01/2012 pukul 01:10

    SBY freemanson atau rhemason itu hanya dugaan, yang jelas fakta emang nyebelin, bikin susah rakyat, sangat neolib, partainya gudang penjarah, noh mau pa lagi.

  19. siti maimunes
    18/01/2012 pukul 01:59

    dengarkan saja kata hati yg mana yg benar, yg jelas klw nga benar berarti kita memfitnah seorang presiden…!!

  20. 20/01/2012 pukul 20:41

    http://kupretist.wordpress.com/2011/10/17/414/

    Kenaifan Para Penggemar Teori Konspirasi Freemasonry

  21. Ihsan
    21/01/2012 pukul 01:18

    SBY bukan Bagian dari fremanson dan zionis ..tapi sudah terjerat dari ruang lingkupnya itu sendiri yang telah dimanfaatkan oleh konspirasi2 zionis/satanis, sebagaimana yang telah bnyak dikuasai dan dapat dikendalikan dari negara lain bahkan bnyak dari bidang lainya : media ,televisi,produk,dll DUNIA SEKARANG TELAH DIKUASAI TATANAN NEGARA OLEH YAHUDI 80%

  22. Ihsan
    21/01/2012 pukul 01:32

    dan lihatlah di sekitar anda dengan jelas simbol2 yg telah di sebarluaskan yag menandai telah masuknya tatanan negara zionis yg akan menghancurkan umat tanpa disadari baik ahklak,moral,,sumber daya,,,,mungkin tiada yg tahu bahkan kebetulan bagi rakyat yg kurang mengetahui,,,Tapi Apakah Bagi para petinggi yang menyerukan/melancarkan jalannya konspirasi menurut tatanannya itu secara kebetulan ???

  23. 31/01/2012 pukul 15:26

    terlepas dari siapa sebenarnya SBY itu, ia adalah pemimpin kita yang wajib qt taati secara mutlak kecuali dalam rangka bermaksiat kepada Alloh.karena tidak ada ketaatan dalam kemaksiatan.
    adalah lebih baik dan lebih bermanfaat bila qt mendoakannya dari pada mencelanya.nabi menyuruh qt agar menaati pemimpin sekalipun ia adalah seorang budak dari habbasyah.

  24. Do
    03/02/2012 pukul 11:21

    Salam…,

    Saya seorang Composer n tengah mncoba mngkampanyekan ini melalui karya2 saya tntang anak2 palestina d

    fb: Crystal Peace Orchestra

    Mari bantu saudara2 qt d Palestina.

  25. satrio piningit
    09/02/2012 pukul 21:36

    saya sangat percaya dengan tulisan ini. Sebab sejak masa pemerintahan SBY sudah terlalu banyak kasus besar yg tak terungkap (digelapkan), musibah silih berganti (tragedi atau malapetaka?), hutang negara yg malah terus menggunung, aset negara banyak yg terjual (BUMN), dan masih sangat banyak lg prestasi buruknya yg semakin menghimpit kehidupan rakyat semakin tercekik. Saya yakin hanya Indonesia satu2nya presiden yg kerjaannya selalu menonton sepak bola PSSI (dan selalu kalah) juga menelurkan album lagu (hobi nyanyi?atau menyanyi diatas pendertaan rakyat?) Obama pun dari partai “demokrat”, dan dia terlihat sangat akrab dan sangat dekat sekali dengan negeri ini ketika berkunjung ke Indoneisa, yg sangat dibanga2kan rakyat Indonesia karena pernah tinggal di menteng waktu kecil, tapi nyatanya malah mendukung agresi israel ke tanah Palestina!?

    Satrio piningit bukan bermaksud menjelek2kan atau memojokkan seseorang, hanya sekedar sedikit membuka mata dan hati pikiran rakyat Indonesia yg selalu pasrah dengan keadaan “neo kolonialisme” ini. Mau dibawa kemana negeri ini jika masih dipimpin oleh boneka2 zionis? Apakah kita rela melihat kasus korupsi yg tak ada habisnya dan seolah2 “sengaja” terus dimunculkan ke permukaan satu persatu agar rakyat semakin benci dengan pemimpinnya sehingga hilang sudah rasa percaya untuk memilih pemimpin berikutnya? Waspadai satu hal ini –> ingat konspirasi zionis, ingat UUD (Undang-Undang Dajjal)

    Thx,

  26. idi
    14/02/2012 pukul 08:58

    sby ,,, turun ,,, tidak berguna ,,,,,, pemboikotan ,,,,,,,, rakyat menderita….

  27. 21/02/2012 pukul 17:27

    untuk selanjutnya pilih pemimpin yang peduli kepada moral bangsa… jangan terpedaya dengan janji penuntasan korupsi, membangun negeri, atau menyelesaikan masalah2 tertentu tanpa menomor satukan perbaikan moral berdasarkan islam, indonesia akan hancur, sehancur hancurnya jika pemimpin dan rakyatnya tidak diperbaiki. langkah pertama yang dapat kita lakukan adalah memilih pemimpin yang benar dan taat agama. semoga indonesia

  28. dareski
    23/02/2012 pukul 14:06

    Terlepas dari dipilihnya(salah pilih) sby sbg Presiden negeri ini,nyatakanlah bahwa sesungguhnya sebahagian besar rakyat negeri ini adalah bangsa Pesolek yg mementingkan dirinya sendiri.

  29. wiwid
    23/02/2012 pukul 21:00

    … sby kapan turun ,,,,,,,,,,,,,,???????????????????

    • dirun
      15/04/2012 pukul 18:29

      @wid
      belajar sejarah ilmu tata negara ya? jangan molor melulu..

  30. bramsonata
    27/02/2012 pukul 17:55

    Perlu saya ingatkan dan sekali saya ingatkan, bahwa didalam ruang planet “earth” hanya ada 2(dua)kekuatan , yaitu KEKUATAN KEBAIKAN YG BERIMAN KEPADA TUHAN DAN KEKUATAN JAHAT/KEGELAPAN YG DIREPRESENTASIKAN KEPADA IBLIS. Dua kekuatan terus saling mempengaruhi atau kata lainnya berperang habis-habisan hingga dunia ini mengakiri aktifitasnya.Cirikhas kekuatan jahat/kegelapan adalah perusak hingga tidak ada sisa secuilpun kebaikan. sekarang tinggal pilih saja untuk anda sekalian dari dua kekuatan ini. Apabila anda memilih kubu kekuatan kebaikan yg beriman kepada Tuhan, syarat utama yaitu harus beragama ISLAM dan anda sama sekali harus bersih dan seteril dari kemusrikan (tidak menyekutukan Tuhan dalam bentuk apapun) dan laksanakan shallat fardu dan berjamaah 5 kali sehari semalam atau dalam kata lain RAMAIKAN DAN MAKMURKAN MASJID. perhatian : kalau syarat ini dilanggar atau tidak dipenuhi, DIPASTIKAN anda-anda sekalian KALAH DALAM PEPERANGAN MELAWAN MEREKA (KEKUATAN JAHAT/KEGELAPAN). amat mengerikan dan amat mengenaskan. Sudahi caci maki .

    • dirun
      15/04/2012 pukul 18:32

      ramaikan dan makmurkan masjid dan setelah itu bertebaranlah kamu dimuka bumi untuk mendapat rahmat dan rizkinya (jangan molor aja dimasjid gan……)

      • Anonymous
        09/04/2014 pukul 10:52

        @dirun kamuu ini kenapa sih coment mu tu nda jelas nda bermutu, kalau punya pikiran pasti tw dong pa maksud nya, tw nya coment yg gk jelas

    • Om Liem
      17/05/2013 pukul 18:57

      Anda benar, tapi kebaikan juga harus ikut dalam mengatur negara dan harus tahu sepak terjang orang jahat untuk mengantisipasi dan melawan mereka. Hanya berdoa saja tidak akan menyelesaikan masalah. itulah gunanya JIHAD dengan ikhlas.

  31. agus
    28/02/2012 pukul 07:17

    Saya tidak yakin SBY agen freemason. Tetapi kalau sby hanya boneka negara barat, saya yakin. Karena siapapun presiden negara ini selalu jadi boneka dari kepentingan barat. Sejak sukarno hingga kini, mungkin nanti dan seterusnya. Mental khianat bangsa ini sudah mendarah daging. Dan rasa takzim dan menghamba kepada orang asing sudah turun-temurun. Mungkin karena menkimati dijajah belanda 350 tahun, atau sama dengan 14 turunan (dua kali lipat 7 turunan, dengan asumsi punya anak umur 25 tahun).

    • ipul ucul
      07/02/2013 pukul 02:07

      napa soekarno dibawa-bawa

      • Om Liem
        17/05/2013 pukul 18:59

        Karena Soekarno dalam sejarahnya pernah memanjakan Partai Komunis Indonesia, membentuk NASAKOM dan pernah membubarkan partai Islam MASYUMI…!!! itu fakta sejarah

  32. 24/03/2012 pukul 13:49

    Ya, boneka negara barat

  33. Luca Blight
    25/03/2012 pukul 16:06

    Yah begitulah adanya…Sekarang sudah mulai terbukti dan sedikit demi sedikit terkuak.

    “Sesungguhnya ada tanda2 bagi yang memikirkan dgn jernih.”

    Dan bagi yang sudah mngetahui, alangkah baiknya bersatu dan bergerak..

  34. Nuzul
    29/03/2012 pukul 10:23

    satu hal yang pasti bahwa saya menyembah agama ALLAH SWT yang hakiki tanpa mau ikut hal-hal yang aneh2
    dan saya sangat menentang pluralisme dan toleransi beragama krena toleransi beragama berarti kalau ada agama lain lakukan kita pun ikut melakukan seperti tahun baru masehi, itu kan punya agama selain islam
    padahal sudah jelas kalau ada suatu kaum mengikuti kaum lain dia dianggap bagian dari kaum itu
    SO FUCKING JEWS AND FREEMASON
    kalau ada yang gak senang silahkan komen saya di aggelossdiablos@gmail.com

  35. Anonymous
    04/04/2012 pukul 09:10

    udakh jwlas lakh siapa SEBEYE ini.. yang ikut berhukum pada Pancasila dan Hukum2nya yang lain berarti sudah kwluar dari Islam karena mwngabaikan hukum yang sudah jelas sumbernya Al-Qur’an,, yang harus dilakukan ialah kembali taat kpada Allah dengan smwa HukumNya dan Sunnah Rasul… Itu yang paling baik…

  36. Anonymous
    11/04/2012 pukul 23:07

    gw prihatin ama ni orang islam satu. bukannya mikir yang produktif atau nulis hal yang produktif gitu, eh, malah nulis beginian. yaelah, sok anti amrik banget nih. lo aje nulis di wordpress yag jelas2 buatan amrik. matt mullenwig orang amrik noh, jago bisa bikin media yang sampe orang kayak lo bisa nulis kayak gini di media buatannya dia. lo tu udah numpang aje nulis di sini. bikin teknologi sendiri sana!

  37. 26/04/2012 pukul 15:41

    ijin menyimak

  38. Mantan pendukung SBY
    17/05/2012 pukul 09:20

    SBY memang TAI KUCING !!!!!!
    Koruptor dibiarkan, Janji ketika kampanye gak ditepati, SBY baca Qur’annya aja gak lancar.
    apa ?? mw bilang tanpa bukti ?? rumah saya jaraknya cuma 12 an meter dari rumah ortunya !!!
    Kami tau pasti siapa itu SBY = Si Bodoh Yang tak sadar sedang dipengaruhi zionis !!!!

    • Anonymous
      05/10/2012 pukul 04:55

      pernah di tolak cintanya sama SBY yah pak aduh kasian

    • dobleh
      16/01/2014 pukul 09:04

      pasti masnya udah pernah di kencingin ama kucingnya sby ya ..hahahaha

  39. Anonymous
    06/06/2012 pukul 21:43

    Akhir zaman emank penuh dengan fitnah mas brooo !!!!
    Bangsa laknat, pemimpin pengkhianat, aparat keparat, pemerintah bangsat, korupsi itu tradisi, pornografi di anggap seksi… udah jelas tanda2 akhir zaman…

    Mari kita kembali berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits.. !!!

    Wassalam…

  40. 09/06/2012 pukul 16:35

    Kebenaran hanya milik ALLAH SWT dan kesalahan mutlak dari manusia … Bisikan syetan yang akan mencelakakn kita maka perangilah yang berbau kemusrikan yang menyesatkan

  41. sceptorism
    13/06/2012 pukul 17:20

    konspirasi diatas konspirasi.
    penulis, komentator bahkan saya juga bisa menjadi konspirator.
    daripada sibuk ngurusin urusan yang ngga terjamah tanpa membawa perubahan, mendingan koreksi diri, APA KITA UDAH BENER2 LEPAS DARI JERAT JEW or remason 100%. Nggak, karena dari SEJARAHNYA, dunia sudah ‘diutak-atik’ sama mereka, sekarang gimana cara mengembalikan boomerang. caranya? BERSATU!

  42. arief
    19/06/2012 pukul 16:01

    bintang david (NAbi Daud) bukan lambang sesat….hati2…banyak masjid2 di dunia berdekorasi bintang daud loh

  43. Horiz
    26/07/2012 pukul 08:58

    Teman sebangsa, Kalian memang sedang di adu domba..tolong bacalah pohonbodhi.blogspot betul2 netral Dan informatif

  44. Anonymous
    01/08/2012 pukul 17:15

    buktikanlah apa yg anda tulis! Jgn pernah merasa paling suci dan paling tau,Rasul mengajarkan TOLERANSI! Bukan fanatik sempit.

  45. 09/08/2012 pukul 23:09

    Anonymous :
    gw prihatin ama ni orang islam satu. bukannya mikir yang produktif atau nulis hal yang produktif gitu, eh, malah nulis beginian. yaelah, sok anti amrik banget nih. lo aje nulis di wordpress yag jelas2 buatan amrik. matt mullenwig orang amrik noh, jago bisa bikin media yang sampe orang kayak lo bisa nulis kayak gini di media buatannya dia. lo tu udah numpang aje nulis di sini. bikin teknologi sendiri sana!

    Ni orang bego banget ya.. Emang ada yang salah nulis pake wordpress? Lu punya otak gak? Apa hubungannya ama WordPress?

  46. Sudilo Bambang Yudhoyono
    14/08/2012 pukul 12:37

    gue bukan pendukung partai DEMOKRAT, tapi pingin nulis komen tentang artikel ini :

    artikel yang sangat “lebay”…. asumtif dan subjektif, tidak ada nilai ILMI-ah nya barang secuil pun…!!!

    preeeettttt….!!!

  47. AhnFuehrer
    16/08/2012 pukul 20:55

    Bisa saja ku musnahkan seluruh yahudi di dunia ini,tapi kusisakan sedikit agar kau mengetahui nya…

    Hail Hittler !

  48. Ali Nasher
    20/08/2012 pukul 18:57

    Kami mengundang dengan hormat admin konspirasizionis.wordpress.com yang banyak BACOOODD mulu ini di mari : http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html
    Selamat Idul Fitri…. !

    • fuckrottenchikenjews
      15/08/2013 pukul 14:50

      SBY – Si Bancikaleng Yahudi

  49. Luca Blight
    13/09/2012 pukul 11:18

    Terlalu banyak pertentangan dan diskusi tanpa arti.. Karena tiada arti kalau tiada gerakan.

    Mari bergerak dalam rangka pembenahan..
    Lakukan terus menerus sampai anda mencapai suatu tahap, maka ada akan tahu…

    Just do it!!

  50. Cemeng narto
    16/09/2012 pukul 01:29

    Yang pnting ayo mnjlnkan prntah Allah n prbnyk sholwat srta,mslh ngra da yg urus.Nnti klo dr klian da yg jd pgurus ngra nah itu wktux brbuat yg bnar jgn lwt jln setan.Amin

  51. ajust
    20/10/2012 pukul 03:47

    jika semua dugaan ini benar…..bayangkan jika kita anak muda hanya bisa berdebat di blog tanpa berusaha dengan tindakan yg nyata : contoh…..jika ada kesempatan diantara kalian yg penasaran akan anggapan ini…..ketika ada kesempatan bertanya kepada staf atau bahkan SBY langsung aja tanyain sama SBY satu pertanyaan…..apa bapak orang yahudi?

  52. sax
    03/11/2012 pukul 10:22

    ada anjing faithfreedom diatas

  53. Anonymous
    05/12/2012 pukul 21:09

    bismilah ……… !! ciptaan alloh

  54. Anonymous
    16/12/2012 pukul 14:09

    Fadilah Supari ,,,you are the best,,,,,,,,pahlawan yg peduli terhadap kehidupan rakyat indonesia, indonesia yg telah nyata nyata dikendalikan oleh yahudi, semua aspek kehidupan, ekonomi, sosial, moral, sistem dan kebijakan2 pemerintahan, gaya hidup, mode, media televisi (program cuci otak dan pengendali massa),makanan,semua produk2,tayangan2 berbau mistis (pengembangan dalam aliran sihir dan ajaran2 sesat pendeta2 Firaun-cikal bakal yahudi modern) , dll..
    Coba ihatlah kenyataan sehari2 kehidupan masyarakat kita, kerusakan moral pemuda2, film2 hollywood dan artis2 amerika (program cuci otak, pengendali massa, dan pengaruh2 budaya global),kemiskinan , terpuruknya ekonomi, bangkrutnya pengusaha2 lokal karena dikuasai produk2 luar negeri,perdagangan bebas(free trade), krisis moneter, aliran2 sesat,freesex(zina merajalela),paham2 kebebasan,paham2 humanisme (setelah ditelusuri dalam rangka kampanye paham atheisme/tidak percaya Tuhan),rekayasa cerita peristiwa sejarah,kebohongan2 publik lewat iptek dan media,kampanye berlatarbelakang politik,politik adu domba untuk menghancurkan negara, teroris (rekayasa amerika), senjata biologis (flu burung), beberapa tokoh2 dunia di bawah kekuasaan yahudi, bermacam2 konspirasi yg ujung2nya untuk kepentingan dan keuntungan yahudi semata,penguasaan kekayaan alam, bahkan tsunami,,,adalah kendali yahudi semua,,dalam menghancurkan Islam di seluruh dunia pada umumnya, menghancurkan Islam Indonesia pada khususnya,,,tapi kita tidak menyadarinya,…Knpa kok indonesia diserang,???karena indonesia adalah penduduk dengan Islam terbanyak di dunia, dan knpa kok apa2 serba yahudi???,yahh,,,itulah kenyataannya,,,tapi kita tidak menyadarinya,,,,
    Dan yakinlah,,suatu saat umat Islam di seluruh dunia akan mendapatkan kemenangan yg besar,,tentunya atas ijin dari Allah SWT,,,Amien,,

  55. 27/12/2012 pukul 07:27

    thanks infonya
    kunjungi balik dan komen di blogku ya rizkyynwa.blogspot.com
    follow saya dan review alexa saya juga ya di http://www.alexa.com/siteinfo/rizkyynwa.blogspot.com
    nanti konfirm di blog ku saya juga akan review alexa agan + follow agan

  56. lv
    01/02/2013 pukul 11:17

    sy termasuk salah satu yg sangat amat kecewa poll atas trepilihnya sby….

  57. lv
    01/02/2013 pukul 11:22

    Hanya khilafah Islamiyah lah yg bisa menjadikan di belahan bumi manapun akan aman,nyaman,adil,sejahtera,beriman bagi setiap makhluk.MARI MENYONGSONG DETIK-DETIK MUNCULNYA KHILAFAH ISLAMIYAH…………………………………….

  58. lv
    01/02/2013 pukul 11:27

    hanya KHILAFAH ISLAMIYAH yg bisa mensejahterakan tiap-tiap makhluk…MARI KITA SONGSONG DETIK-DETIK MUNCULNYA KHILAFAH ISLAMIYAH………………….

  59. asij
    03/02/2013 pukul 21:49

    SuBoYo alias SBY alias Buaya alias anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing

    • wibi
      16/02/2013 pukul 09:59

      Ganyang freemason

  60. hurtel
    08/03/2013 pukul 14:36

    udah gak usah pada banyak bacot, kalo gak mau dapet presiden yang gak bener makanya pilih presiden sesuai sama hati nurani, berperan juga buat kesejahteraan kita sendiri, jangan cuma bisa koplain2 yang gak bener, kalo memang ‘dia’ pengikut luciferian dan ‘dia’ ingin merubah indonesia menjadi pengikutnya ya biarin aja, bila anda orang yang beriman dan beragama, anda tidak akan mengikutinya dan erus setia di jalan tuhan…tidak perlu memprofokator orang lain.

  61. 22/03/2013 pukul 06:18

    Mafia berkeley pengkhianaaaaaaaaaaaaat,bangsaaaaaaaaaaaat,mbokneancoooooooooooook,matane piceeeeeeeeeeg,gobloooooooooook,gak nduwe uteeeeeeeeeeeeg ndase isine taek’e keboooooooooooooooo

  62. hamid
    30/03/2013 pukul 05:58

    semoga data info presiden ada data falid

  63. Anonymous
    04/04/2013 pukul 22:28

    Hhhaaaa, komennya lucu dan menggelikan, ya…, kasihaannnn, jadinya komentator itu. Yach inilah kebebasan berserikat secara langsung maupun via media. Kita bersyukur, para pemimpin RI telah ikut format reformasi, karena coba bayangkan, kalau format orde baru Soeharto dipertahankan, pasti nyaris dech….banyak yang tiarap, daq-diq-duq dan nestapa sengsara, atau sudah musti dikirim ke alam sana alias di-neraka-kan oleh tim penghilangan musuh-musuh “invicible hand” …..kasihan…, melihat orang-orang yang baru sadar dan bangkit dari penjara lara nan panjang Orde baru ini pada mengeliat kaya cacing kepanasan, hahaha…..

  64. vanz
    12/04/2013 pukul 22:23

    tenanglah kawan kawan yang bijaksana
    semua ini memang sudah kehendak allah s.w.t, laailaahaillallah muhammadarrosululloh
    ingatkah dengan hadist nabi
    bahwa kita sedang menanti kedatangan khalifah terahir
    bahwasanya menjelang kiyamah kubro akan melewati 5 babak
    yg pertama babak kenabian yaitu nabi muhammad yg jelas”sebagai nabi yang terahir
    yg kedua babak kehalifahan,ya kulafaurrasyidin para sahabat nabi
    yg ketiga para raja yg menggigit
    yg keempat para penguasa yg memaksakan kehendak,
    yg terahir/ yg kelima khalifah imam al mahdi.
    ternyata kita hidup dibabak ke empat,para penguasa!!!!!wake up saudaraku

  65. vanz
    13/04/2013 pukul 10:25

    bajunya kaya baju akatsuki….ada lambang awan akatsuki

    • 10/07/2013 pukul 23:09

      apa yang kalian sampaikan adalah berdasarkan apa yang kalian baca dan ketahui .. apakah pengetahuan kalian sudah cukup untuk membicarakan kerumitan suatu sistem .. yang akhirnya satu sama lain antara kalian saling mencela dan memaki ..
      pertahankan apa yang kalian sudah ketahui dan yakini tanpa meninggalkan membaca ..
      terus perbanyak pengetahuan kalian agar tidak terjerumus dalam jurang kesalahan ..
      semangat …

  66. 24/07/2013 pukul 19:54

    KEMBALILAH KEPADA ALLAH DAN RASULNYA, BERDASARKAN AL-QURAN DAN SUNNAH RASULULLAH, SEMUA UMMAT ISLAM DUNIA AKHIRAT PASTI SELAMAT. AMIIIN

  67. 06/09/2013 pukul 16:39

    ane juga sangat mendoakan negara ini untuk lebih baik lagi,,

  68. 08/09/2013 pukul 11:42

    Renungan bersama “benar2 saya tidak habis pikir,negara islam yg bgini besar,dgn populasi penduduk yg sngat bnyak,dgn ummat islam terbesar di dunia,orng pintar dan ulama bgitu byak,negara dgn sumber daya alam yg bgitu melimpah ruah,namun ironis nya rakyat tetap miskin dari masa ke masa,kenapa ya orng2 penting negeri kt ini bgitu bodoh..atau memang pura2 bodoh,bahkan mungkin trkesan cuek bebek pada rakyatnya pada negerinya yg notabene telah membesarkannya ! Ketahuilah..air negeri ini yg kt minum..dsni kt makan,krna prjuangan rakyat miskin ini kt bs brdiri tegak..lantas..kenapa kt bs tunduk bahkan trkesan diperbudak negara amerika dan barat..?padahal kt sudah sama2 tau dan didepan mata kt sndri mreka orng barat merampas sgala apa yg kt punya..tambang emas di irian jaya yg terbesar di dunia(menurut kalkulasi para ahli bahwa hasil tmbang trsebut andai sja amerika cs memberikan buat rakyat indonesia 50% nya sja,niscaya di indonesia tdak prnah trdengar ada rakyat yg miskin,dari satu tambang itu sja sudah lebih dri cukup belanja negara ini untk 750 tahun lamanya),bagaimana klau hasil rampasan”pembodohan”amerika cs itu di total smuanya mulai dri tambang emas di irian,tambang gas exxon mobile di arun trbesar ke 3 di dunia,tambng gas di cepu,ambon,di kepri dan bbrapa wilayah diseluruh indonesia,itu baru dari tambang..blom lagi hasil “perampasan”dri komoditas2 lain nya yg sungguh bnyak yg tdak cukup byak waktu sy sebutkan dsni..sy yaqin dgn sbenar2nya bahwa petinggi2 negeri ini smua tau akan perampasan besar2an ini,tapi apa hendak dikata..ternyata pemimpin2 negeri yg kt cintai ini sdh “setali tiga uang”dgn orng2 amerika cs..sungguh biadab para pemimpin negeri ini..”mengorbankan rakyat ny hnya untk tujuan pribadi dan memuaskan sang majikannya dri barat”sadarlah wahai para pemimpin negeriku..rakyatmu sudah cukup sengsara,anda minum dan makan dari tanah negeri ini,cukuplah anda memberikan pada majikanmu hasil2 bumi negeri ini,jgn jual negeri dan rakyatmu ini dgn konspirasi majikanmu..karna kmi sngat menyayangi negeri ini walau kmi sndri sengsara diatasnya,..ingat generasi2 kt yg akan datang..apalgi yg mreka punya,..ironis memang..kt kehilangan identitas kt sndri ditanah kelahiran kt sndri..sungguh aneh tapi nyata..konspirasi apalgi yg bakal kt terima dihari esok,zionis memang raja dan pakar propoganda dan konspirasi,anehnya pemerintah kt mau menurut sja hendak dibawa kmana,walau itu hrus menghancurkan rakyat dan bahkan anak2 negeri sndri..sungguh tragis..untuk saudara2ku seluruh ibu pertiwi..mari kt berpikir jernih mngingat perjuangan para pahlawan kt yg gagah berani memperjuangkan sejengkal tanah negeri ini demi harkat dan martabat dan kejayaan nusantara ini,dri itu mulai sekarng mari kt berikrar dan bersumpah setia saudara2ku..1. siapa pun yg berkhianat pada negeri ini(yg cenderung membela kepentingan amerika,barat ,zionis dan antek2nya),maka bersiaplah untk tidak melihat matahari esok hari..2. mari kt kembalikan lgi smua kekayaan negeri ini yg sudah Mreka rampas paksa(tambang emas,minyak,gas dan komoditas2 lainnya yg sungguh bnyak). 3. Mari kt tolak smua produk2 dri amerika,barat,zionis dan antek2nya di indonesia 4.mari kt tolak smua ideologi yg berasal dri produk barat dan zionis(liberalisme,kapitalisme,sosialisme,demokrasi,smua ideologi produk barat) 5. Mari kt Hancurkan smua kepentingan2 barat dan zionis di sluruh dunia(krna mreka punya ambisi dan missi terselubung slama ini untk pembumi hangusan manusia/etnik) 6. Gantung smua koruptor2 di indonesia(krna itu karya hasil ajaran dri barat dan zionis) 7. Mari kt galakkan bahwa smua hasil bumi indonesia diperuntukkan seluas2nya untk kepentingan dan kesejahteraan rakyat seutuhnya.trimksih..by munthe

    • 08/09/2013 pukul 12:49

      Sadar atau tidak sadar”kekayaan negeri kt sudah dirampas di depan mata kt sndri”namun tidak ada kata terlambat bagi kt yg slalu berjuang mengembalikannya lagi..hanya satu kata yg perlu kt camkan “bahwa musuh (amerika cs)trlalu picik dan memakai standart ganda dlm stiap aksinya,tapi kt trlalu bodoh apa kelewat pintar untk cepat menyadarinya”,pengkhianat2 negeri ini slalu berkeliaran di sekeliling kt,jitunya mreka memakai topeng shingga trlalu sulit kt kenali,namun mreka cepat mngenali kt..krna mreka jg memakai standart ganda(munafik,oportunis) dlm stiap agenda nya,lantas bgaimna kt hrus mngenalinya..?sbenarnya ciri2nya mudah sja saudara2ku membongkar topeng2 durjana mreka..”Siapa sja yg cenderung membela kepentingan mreka(amerika,barat,zionis dan antek2nya)tentunya itulah bagian dri skenario mreka”sngat jelas dan lugas..dan perlu saudara2ku ketahui bahwa 75% media massa cetak,elektronik lokal kt adlah saham mreka orng barat,jdi anda sndrilah berpikir bgaimana pemberitaan2 itu tdak prnah fair,pemuda/di kt tiap hari trus dicekoki barat dgn menu fund,food dan fashionable,tujuannya adalh untk merusak mental dan moral generasi2 kt,agar lebh mudah mreka kuasai kelak,lewat dukungan media mreka memunculkan issu issu propoganda,terorisme,dan berbagai sekte2 di tubuh islam,di tubuh negara,di tubuh militer,ditubuh ormas..itu smua sudah lama dlm agenda propoganda mreka, tujuannya cuma 1 sodara,hnya untk mempertajam jurang pemisah agar tdak prnah bersatu,dgn bgtu mudah dikendalikan dan dikuasai..sadarkah kt sbegitu dlm missi propoganda amerika cs..?hnya satu kata yg perlu kt camkan sodara untk melawan mreka “tolak smua produk,propoganda dan hal2 yg berbau barat,dan hancurkan smua pengkhianat2 negeri yg cenderung pro dan membela kepentingan barat cs”,memang untk membahas dan meneliti smua kelicikan amerika cs ini,hnya kembali ke syariat islam yg murnilah yg bisa melawan kelicikan,dan kekejaman amerika cs ini pada negeri yg kt cintai ini..pemerintah kt sja tunduk dan patuh pada majikan amerika cs..bgaimna dgn kt rakyat kecil ini..?tpi yaqinlah sodara2ku..disaat tekad suara dan kegigihan kt sdh bersatu,niscaya kt bisa membelah lautan,hnya syariat islam lah satu2nya ideologi yg bisa mempersatukan kt seutuhnya..niscaya kt bisa..

  69. itachi
    30/09/2013 pukul 06:03

    Aku tinggalkan 2 perkara yg apa bila kalian berpegang teguh padanya niscaya tidak akan tersesat selamanya, yaitu Al-quran dan Sunah”. by hadits…., jadi ga perlu komentar macam2 menanggapi hal ini, dajjal laknatullah sudah terbebas dan yang muncul baru tentara2nya, sesuai yg diskenariokan tuhan akan membuat kebohongan dan kekacauan, siapa saja yg menolak surganya akan dimasukkan neraka nya sesuai hadits. jadi percuma dilawan krn kita pasti akan kalah (khusus dizaman nabi Muhammad SAW aja dia di belenggu, klu tidak pasti akan bikin kacau misi nabi), cuma 1 hal pesan dari kanjeng nabi “berlindung kpd Allah dari fitnah dajjal”. dan Cuma 1 Lakon utama yg akan mengatasi Dajjal ya’ni Nabi Isa Alaihisalam + Imam Mahdi. Simple kan? jadi jangan repot2 koment lah cukup baca aja informasimya, GITU AJA KOK REPOT

  70. Anonymous
    18/10/2013 pukul 11:58

    heuheu .. mari kita buka mata batin kita

  71. EkaBagas
    25/10/2013 pukul 23:23

    nyalahin orang kaya dirinya udah bener aja, percuma jelek2 sby emang lu bisa jadi presiden yang lebih baik, ngurus diri aja belom becus mau ngurus orang se indonesia NGIMPI LU

    • 19/11/2013 pukul 22:52

      eko sekolahnya sudah S1,S2, apa S3..kalo komentar harus berdasar fakta ya , bukan berdasar perasaan dan hati…sebelum beri koment baca buku sama berita dulu ya mas eko..baru komentar

      • dobleh
        16/01/2014 pukul 08:57

        lah mas bambang udah lulus sd belum …

  72. Ryan
    08/11/2013 pukul 05:03

    Memang tidak salah lagi pemimpin kita sekarang ini adalah bagian dari antek2 asing itu !

  73. 19/11/2013 pukul 22:47

    yang salah kita sendiri muslim dan nasrani mau maunya di adu domba yahudi…saling bunuh, saling caci, dan sling rekrut anggota dalam agama..sementara kita sibuk bertikai di depan mata kita sediri freemason dan lion club masuk kenegara kita mengatur bagaimana kita harus hidup, maka sadar hai nasrani dan muslim..kalian hanya pion budak dalam percaturan kaum yahudi israel, amerika dan australia…kapan kalian akan bersatu dan belajar dari kebodohan-kebodohan kalian…

  74. anonim
    23/12/2013 pukul 12:17

    gan, mana buktinya kalo keengganan presiden membubarkan Ahmadiyah itu krn tekanan dari Zionisme internasional? Tuh baca di paragraf ke 4

  75. Anonymous
    30/12/2013 pukul 13:03

    kebenaran hanya milik Alloh,Tapi kalo semua di kaitkan dengan Zionis dan Israel ,tentu itu salah besar.Coba Kaca diri dan lihat HatiMu itu sebelum Cuap-Cuap……

  76. Anonymous
    30/12/2013 pukul 13:06

    Ga usah terlalu panjang Angan dan mikir berlebihan,Perbaiki dulu Cara mandi Besarmu,Sesucimu,Bacaan Fatihahmu,Dan Sholatmu,……pembuat artikel ini aja belum Tentu Selamat Dari siksa kubur Kok……

  77. semprul
    03/01/2014 pukul 14:04

    Bagaimana mungkin Tuhan yang penuh cinta kasih dan pencipta semua umat manusia di dunia ini menurunkan ajaran agama kebencian semacam ini sehingga anda membenci bangsa amerika sebegitu dahsyatnya? sadarkah kalian? bangsa amerika adalah sama2 ciptaan Tuhan sama seperti kalian!! Paham?? Coba pikir, logis gak kalau Tuhan mengadu domba manusia dengan menurunkan ajaran untuk membenci kaum nasrani dan yahudi?? periksa ayat2 kitab suci anda! Tuhan kok mengajarkan kebencian kepada sesama manusia… ya gini jadinya! jangan heran kalo indonesia gak maju2! mikirnya cuma prasangka buruuuuk terusss… gara2 apa? ya gara2 ajaran tuhan anda itu! pahamin tu baik2..

    sadar gak perang dunia ke 2 bisa berhenti gara2 siapa?? itu karena amerika ngebom kota hirosima dan nagasaki! baca tu sejarah! jadi jangan merasa jumawa kemerdekaan indonesia murni diperoleh dari perjuangan orang2 indonesia saja! amerika justru berperan besar untuk menghentikan perang dunia ke 2 dan akhirnya kita bisa mendeklarasikan kemerdekaan kita dengan mudah!.. paham?? kalo ente2 gak bisa berterima kasih ke amerika, berarti ente2 emang bahlul!

    sadar gak banyak orang amerika dan orang kafir lainnya yang menciptakan teknologi yang berguna bagi kemaslahatan umat manusia di segala bidang?? selama ente masih make, tergantung, dan menikmati manfaat positif dari produk2 orang kafir, gak usah banyak cincong sok2 ngehina! paham??

    Coba liat tuh negara2 asia yang cerdas seperti cina, india, dan jepang. mereka mau mengakui keunggulan amerika dan dengan rendah hati belajar ke amerika mengejar ketertinggalan. akhirnya apa sekarang? justru mereka menjadi negara yang disegani amerika dan bersaing dengan amerika! lha indonesia?? makin jatuh ke jurang kegelapan mah iya..

    sudahlah, dewasa dikit kalo mau maju. bangsa amerika sama seperti kita, juga memiliki kekurangan selayaknya manusia. ada yang jahat dan ada juga yang baik. jangan digeneralisir semua orang amerika itu jahat. ngaca dong, apa orang indonesia itu sudah sempurna adanya?? lha ngaku beragama tapi korupsi merajalela dimana-mana. apa gak lucu itu.. departemen kementrian agama bisa menjadi departemen terkorup?? yaelaaaahhhhhh… sadar woy!!!!!! buka mata!!!! musuh anda itu ya ada di dalam diri anda sendiri!!! paham??!!!

  78. dobleh
    16/01/2014 pukul 08:55

    artikel yang terlalu di paksakan om ..

  79. Cucu Hawa
    21/01/2014 pukul 00:24

    Terima kasih atas infonya..
    sebelum saya berani coment, saya mempelajari membaca tentang kaum yahudi zionis, fremason, satanis, pagan-kabbalah, dn sejenisnya…dan jelasnya saya pelajari tentang Islam. agar coment saya didasarkan pada pengetahuan (benar-benar pengetahuan bukan insting)
    dan ternyata, saya harus berfikir ulang lagi untuk pilpres April besok. Lebih lebih pada partai demokrat, pks, nasdem, dan partai bulan bintang (bisa dipikir sendiri partai apa itu).
    Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat…
    Semoga Allah melindungi kita, Aamiin :)

  80. Reza Fahlevi
    03/03/2014 pukul 21:11

    Mgkn hrsnya hitler g usah nyisain yahudi ya

  81. 10/06/2014 pukul 09:31

    Bisa jadi, wallaahu’alam

  82. BIN
    30/07/2014 pukul 22:44

    kembali ke jati diri bangsa sebagai kekuatan nasional itu sangat penting>>>

  83. 05/10/2014 pukul 13:13

    MUDAT RAWA NADA

  84. m, rizal
    05/12/2014 pukul 19:09

    Smua dunia sdg dipimpin oleh.satu organisasi setan besar,. Berusaha menumbangkan aturan Allah swt, kita sdg dlm new world order.. Tata dunia baru yg diperuntukkan kpd dukun besar dajjaln,., tdk akan selamat dr fitnah dajjal kecuali org2 yg selamat dr fitnah saat ini.. Hanguskan zionis dr kehidupan kita.. Waspadalah, mereka sdg bermakar, ^perang adalah tipu muslihat {strategi}.. Dan rasulullah saw sdh mengajarkan utk taat pada Allah n rasulnya.. Selain itu adalah tipuan setan., yg halus n mematikan

  1. 06/10/2012 pukul 20:30
  2. 01/07/2014 pukul 09:35

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: